Ilustrasi Rampage: Finale (Sumber gambar: Garena)

Pemain Free Fire Merapat, Rampage Finale Siap Hadirkan Aksi Pertarungan Rampage vs Horizon

18 August 2023   |   19:44 WIB
Image
Prasetyo Agung Ginanjar Jurnalis Hypeabis.id

Para pemain dan pencinta Free Fire sepertinya siap semringah. Pasalnya developer game Free Fire, Garena kembali menghadirkan Rampage ke-5 bulan ini. Dan sebagai gelaran final, event akbar tahunan itu akan berlangsung pada 21 Agustus 2023.

Sama seperti tahun sebelumnya, Rampage kali ini juga membawa satu kisah menarik serta jalan menuju perdamaian. Salah satunya mengenai cerita yang berpusat pada pertarungan Rampage untuk mengalahkan Horizon. 

Adapun, Rampage kali ini akan ditandai dengan kehadiran interface baru serta berbagai item gratis bertema pahlawan di Free Fire. Salah satunya bundle mengenai sosok Putri Rembulan yang bisa didapat dengan mengumpulkan token dari misi in game

Baca juga Rayakan HUT ke-78 RI Garena Luncurkan Patch Spesial di Free Fire, Cek Pembaruannya

Tak hanya itu, di seri pamungkas ini, penggemar juga akan mendapatkan akhir dari perjuangan Rampage. Karakter protagonis dalam video game tersebut berupaya untuk menggagalkan rencana jahat Sonia dan pasukan Horizon. 

Selain menyajikan pertarungan yang menegangkan, event Rampage: Finale juga masih memiliki segudang item eksklusif bertema Rampage. Salah satunya adalah bundle Pendekar Rajawali yang dilengkapi dengan Pedang Naga Langit dan senjata Parafal Siluman Elang Putih.


 

Rampage: Finale (sumber gambar Garena)

Rampage: Finale (sumber gambar Garena)

Uniknya, tahun ini mode PvP baru bertema Rampage: Finale juga siap dimainkan pada mode Craftland Free Fire. Tentunya para pemain nantinya bisa bertarung dalam format 4 lawan 4 untuk mendapatkan senjata Rampage dan mencari jalan keluar. Bahkan, pemain juga bisa menggunakan berbagai bundle dan kostum dari Rampage edisi sebelumnya.

Dalam rangka memeriahkan pesta kemerdekaan ke-78 Indonesia, Free Fire juga tak mau ketinggalan menghadirkan event Mabar Kemerdekaan. Hadir sepanjang 17-21 Agustus 2023, acara ini mengajak pemain untuk bermain mode Battle Royale atau Clash Squad.

Para pemain nantinya akan mendapat mode Clash Squad sebanyak 17 kali guna mendapatkan total 17 voucher secara gratis. Nantinya voucher yang terdiri dari 10 voucher incubator dan tujuh voucher luck royale bisa juga ditukar dengan hadiah utama berupa Bandana Merdeka.

Selain itu, khusus di bulan kemerdekaan Indonesia, Free Fire bakal menghadirkan bundle khusus bertema ‘Bangga Jadi Indonesia’. Bundle baru ini dihasilkan dari kolaborasi Free Fire dengan YouTuber Fauzi Filawan atau yang lebih dikenal dengan nama Frontal Gaming. 

Sesuai dengan temanya, bundle ini akan hadir dengan nama IndoHype yang membawa nuansa serba merah putih khas Indonesia. Dengan kata lain, kalian juga bisa mabar sembari merayakan semangat kemerdekaan bersama teman-teman di depan layar gawai.

Hadir pertama kali sejak 2019, edisi Rampage dimulai dengan tajuk Redemption yang mengambil kisah tentang kelompok 4 ksatria Rampage bernama The Bringers. Karakter tersebut diprogram oleh Horizons untuk menghancurkan dunia dengan cara yang beringas.

Namun, akhirnya mereka sadar bahwa yang dilakukan adalah sebuah kesalahan. Setelah menyegel diri selama 15 tahun, karakter tersebut akhirnya menegakkan keadilan dengan melawan tuannya hingga berlanjut ke seri yang lain.

Dalam kurun waktu 5 tahun, Rampage menghadirkan berbagai cerita, mulai dari Rampage: Unsprising (2020), Rampage: New Dawn (2021), Rampage: United (2022), dan tahun ini Rampage: Finale yang menjadi akhir dari kisah petualangan Rampage.


Baca juga: Pembuat Serial ‘The Last of Us’ Bocorkan Perkembangan Produksi Season 2

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di 
Google News)

Editor: Puput Ady Sukarno

SEBELUMNYA

Marga T, Penulis Novel Badai Pasti Berlalu Meninggal Dunia di Usia 80 Tahun

BERIKUTNYA

Jadi Novelis Produktif Semasa Hidup, Simak Kisah Perjalanan Karier Marga T

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: