Film Teenage Mutant Ninja Turtles: Mutant Mayhem (Sumber gambar:instagram.com/tmnt)

Jadwal Tayang, Pengisi Suara & Hal Unik Film Teenage Mutant Ninja Turtles: Mutant Mayhem

08 August 2023   |   21:00 WIB
Image
Chelsea Venda Jurnalis Hypeabis.id

Film Teenage Mutant Ninja Turtles: Mutant Mayhem sebentar lagi akan menyapa penonton di bioskop seluruh Indonesia. film pahlawan super (superhero) animasi asal Amerika Serikat ini datang dengan cerita baru yang lebih seru dan mengasyikkan.

Karya sinema yang disutradarai oleh Jeff Rowe ini dijadwalkan tayang di Indonesia pada 9 Agustus 2023. Dengan durasi sekitar 1 jam 39 menit, film animasi ini akan bercerita tentang aksi kura-kura ninja bernama Leonardo, Raphael, Donatello, dan Michelangelo melawan pasukan mutan di New York City. 

Baca juga: Simak Daftar Pemeran Film The Moon, Salah Satunya D.O EXO

Pada seri kali ini, selain sebagai sutradara, Jeff Rowe juga duduk di bangku penulis naskah. Dia dibantu oleh beberapa rekannya, yakni Seth Rogen, Evan Goldberg, Dan Hernandez, dan Benji Samit untuk mengembangkan kisah filmnya. 

Film yang diadaptasi dari komik Amerika Serikat yang terbit sejak 1984 ini juga akan diwarnai banyak pengisi suara ternama. Hal ini tentu akan menambah kuat karakter yang dibawakan dalam setiap peran yang akan hadir di Teenage Mutant Ninja Turtles: Mutant Mayhem.

Hypeabis.id telah merangkum beberapa hal unik dan menarik yang hadir pada film Teenage Mutant Ninja Turtles: Mutant Mayhem. Berikut adalah ringkasannya.


Cerita Lebih Seru

 

Teenage Mutant Ninja Turtles: Mutant Mayhem bercerita tentang empat kura-kura yang bertekad diterima sebagai remaja normal. Keempatnya pun terus berusaha tampil senormal mungkin agar diterima di kalangan manusia.

Untuk mewujudkan itu, mereka juga mencoba berperilaku baik dan menjadi pahlawan dari setiap masalah yang ada. Empat sekawan itu pun berburu sindikat kriminal misterius dan berusaha menyelamatkan manusia. 

Namun, di tengah perjuangannya menjadi pahlawan kota, mereka menghadapi masalah. Para kura-kura itu justru bertemu dengan pasukan mutan lain. Mereka pun harus berjibaku menahan diri dari para mutan tersebut sekaligus terus mengejar sindikat agar kota kembali aman.


Diisi Pengisi Suara Ternama

Dalam film terbaru ini, beberapa aktor ternama ikut terlibat sebagai pengisi suara. Materi pengisi suara yang mewah ini membuat film Teenage Mutant Ninja Turtles: Mutant Mayhem cukup ditunggu para penonton setianya.

Sebut saja John Cena, yang di film ini akan mengisi suara sebagai Rocksteady. Kemudian, ada Jackie Chan yang akan mengisi suara Superfly. Lalu, ada Seth Rogen yang akan berperan sebagai Bebop.

Berikut adalah daftar lengkapnya: Micah Abbey sebagai Donatello, Shamon Brown sebagai Michelangelo, Nicolas Cantu sebagai Leonardo, Brady Noon sebagai Raphael, Hannibal Buress sebagai Genghis Frog, dan Rose Byrne sebagai Leatherhead.

Lalu, ada Ice Cube sebagai Superfly, Natasia Demetriou sebagai Wingnut, Ayo Edebiri sebagai April O'Neil, Giancarlo Esposito sebagai Bacter Stockman, Post Malone sebagai Ray Fillet, Seth Rogen sebagai Bebop, Paul Rudd sebagai Mondo Gecko, dan Maya Rudolph sebagai Cynthia Utrom


Banyak Lagu Favorit dari Rogen dan Rowe

Film Teenage Mutant Ninja Turtles: Mutant Mayhem akan berisi banyak lagu. Mayoritas lagu itu rupanya disukai oleh Rogen dan Rowe.

Melansir Exclaim, untuk mencerminkan latar kota New York dan kerangka waktu 90-an, Rogen dan Rowe mengkurasi lagu-lagu dengan pengaruh hip-hop dan R&B Pantai Timur 90-an yang kental. Misalnya, "No Diggity" dari Blackstreet dan "Shimmy Shimmy Y"  dari Ol Dirty Bastard.


Eksplorasi Dunia Remaja

Film Teenage Mutant Ninja Turtles sebelumnya cukup jarang mengeksplorasi sisi remaja laki-laki. Namun, kali ini Teenage Mutant Ninja Turtles: Mutant Mayhem tampak ingin memposisikan diri sebagai film yang menceritakan kehidupan orang berumur sekolah menengah.

Ceritanya pun akan berkutat pada kecemasan yang dialami remaja. Exclaim menyebut Rowe dipengaruhi film klasik dalam pembuatan karya terbarunya ini. 

Baca juga: Rekomendasi Film tentang Bom Hiroshima & Nagasaki, Cocok Ditonton Setelah Oppenheimer
 


(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

Wow, Bakal Ada Taman Mini Indonesia di Polandia. Ini Anjungan Bali yang Sedang Dibangun

BERIKUTNYA

Kontingen Indonesia Dievakuasi, Jambore Pramuka Dunia Tetap Lanjut & Akan Ditutup Konser K-Pop

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: