Minuman racikan RRQ Lemon. (Sumber gambar : Haus!)

Kepincut, Haus! Beli Racikan Minuman RRQ Lemon Senilai Rp1 Miliar

07 August 2023   |   14:55 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

Roster RRQ Lemon bukan hanya pandai bermain gim Mobile Legends: Bang Bang (MLBB), namun juga apik dalam meracik minuman. Pria yang memiliki nama lahir Muhammad Ikhsan itu baru-baru ini viral di media sosial setelah memperkenalkan The Lemon Drink.

Minuman rahasia yang diklaim menjadi penyemangat saat berlatih dan bertanding itu, dikenakan Lemon melalui The Lemon Game, sebuah aktivasi digital berupa filter game di Instagram. Pria asal Aceh tersebut menantang para pengikutnya untuk mendapatkan buah lemon sebanyak-banyaknya di tengah rintangan yang ada. 

Orang terbanyak yang berhasil memanen buah lemon berkesempatan untuk mencicipi minuman The Lemon Drink atau disebut juga King of Drink. Sukses viral di Instagram dan menarik rasa penasaran fans, racikan minuman buatan Lemon itu tenyata dilirik Founder dan CEO Haus! Gufron Syarif.

BACA JUGA : Ekspansi Buka Restoran Makanan Korea Kekinian, Intip Strategi Bisnis Bos Haus!

Kepincut, Gufron lantas membeli resep rahasia minuman Lemon seharga Rp1 miliar. Dia tertarik  berkolaborasi dengan Lemon untuk menghadirkan minuman ini ke seluruh store Haus!. 

“Kami berharap minuman ini bisa menjadi sumber kebahagiaan baru bagi para penggemar Lemon, penggemar Haus!, dan seluruh masyarakat Indonesia,” tutur Gufron, dikutip dari siaran pers, Senin (7/8/2023).

Gufron menyampaikan King of Drink tersedia di seluruh store Haus! mulai 5 Agustus 2023. Minuman ini tersedia dalam dua opsi, yaitu Lemon Tea Yakult dan Fresh Lemon Tea, yang dibandrol mulai dari Rp13.000.
 
RRQ Lemon mengatakan minuman ini terasa sangat personal karena menjadi bagian dari perjalanannya selama berada di industri esports. “Semoga kolaborasi saya dan Haus! akan menjadi 'pecah' dan dapat diterima oleh masyarakat," sebut pria yang dijuluki Alien itu.

Terkait komposisi The Lemon Drink alias King of Drink, Lemon membocorkan bahwa dia memanfaatkan kesegaran buah Lemon yang dikombinasikan dengan Yakult, sehingga membentuk warna orange yang identik dengan semangat. King of Drink cocok diminum saat sedang bersantai atau mabar alias main game bareng teman-teman.

Nama Muhammad Ikhsan alias Lemon sudah tidak asing lagi di kalangan pecinta gim online. Roster RRQ itu merupakan salah satu atlet esports profesional yang telah kenyang akan gelar, baik dalam skala domestik maupun internasional.

BACA JUGA : Daftar Rosters MLBB Main Event Piala Presiden Esports 2022, Lemon Bakal Bertemu Saykots

Pada tingkat nasional, RRQ Lemon berhasil membawa tiga piala MPL ID, dengan predikat juara 1, yaitu MPL ID S2, MPL ID S5, MPL ID S6 dan MPLI. Bersama RRQ, dia juga turut membantu timnya juara MSC dan runner up pada turnamen M1 2019 di Malaysia.

Memenangi banyak turnamen, Lemon mendapat berbagai julukan dari fans, mulai dari Alien karena skill atau keahlian permainannya yang berada di luar jangkauan kebanyakan orang, hingga King of Game lantaran dirinya yang menguasai berbagai jenis game. Dia lebih banyak mengisi basis pertahanan dengan hero tank dan fighter andalan seperti Edith, Gloo, Lapu-lapu, Masha, Terizla, dan Arlott. 

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Puput Ady Sukarno

SEBELUMNYA

Tiket Konser Orkestra Replay The Legends 8 – Symphonic Tales from Ghibli Dijual 8 Agustus

BERIKUTNYA

Bunnies, Begini Cara Membagikan Konten Microsite Bunnyland NewJeans

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: