BOL4 (Sumber gambar: Instagram.com/official_bol4)

BOL4 Siap Sapa Penggemar Jakarta Lewat Tur Asia Pada September 2023

03 August 2023   |   06:32 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

Musisi asal Korea Selatan, Bolbbalgan Sachungi atau BOL4 telah dikonfirmasi akan menyambangi Indonesia dalam tajuk tur BOL4 Asia Tour 2023. Pemusik yang memulai debut pada 2016 ini akan menyapa penggemar Jakarta di kawasan Balai Sarbini, Jakarta Selatan pada 9 September 2023. 

Jakarta merupakan kota ketiga yang didatangi BOL4. Sebelum menguncang Balai Sarbini, wanita dengan nama asli Ahn Ji-young ini akan memulai tur Asianya dari Macau pada 19 Agustus 2023. Setelanya, BOL4 akan mendatangi Tokyo pada 31 Agustus 2023 sebelum menyambangi Jakarta dan menutup rangkaian turnya di Singapura.

Baca juga: Kim Se-jeong Gelar Tur Konser Perdana, Bakal Mampir ke Jakarta
 


Untuk konser di Jakarta, tiket konser BOL4 djual dalam tiga kategori yakni CAT 1, CAT 2, dan CAT 3. Penggemar K-Pop yang memegang tiket CAT 1 dapat menyaksikan BOL4 dengan berdiri, sementara CAT 2 dan CAT 3 mendapat benefit tempat duduk. Harga tiket dijual mulai Rp1,5 juta untuk yang termurah, hingga harga Rp2,5 juta untuk yang paling mahal.

Pihak promotor memberi benefit khusus untuk pemegang tiket CAT 1 dan CAT 2 dengan cara pengundian acak. Pemegang tiket CAT 1 berkesempatan mendapatkan foto grup bersama BOL4 untuk 300 orang terpilih. Selain itu, 20 pemegang tiket CAT 1 yang beruntung akan mendapat poster bertanda tangan BOL4 dan sebanyak 10 penggema beruntung lainnya akan mendapat album bertanda tangan hanya untuk 10 orang. Sementara pemegang tiket CAT 2 berkesempatan mendapat foto grup untuk 100 orang beruntung pertama dan poster bertanda tangan yang hanya tersedia 10 pax saja.

Bolbbalgan Sachungi, yang dalam bahasa Inggris berarti Blushing Youth, merupakan grup musik Korea Selatan yang dibentuk oleh Shofar Music pada 2016. Mereka muncul di Superstar K6 pada 2014 sebelum menandatangani kontrak dengan agensi mereka saat ini.

BOL4 awalnya merupakan duo yang terdiri dari Ahn Ji-young dan Woo Ji-yoon. Pada 2 April 2020, Shofar Music mengumumkan bahwa Woo Ji-yoon telah keluar dari duo tersebut, dan Ahn Ji-young akan terus berpromosi sebagai sebagai solois.

Grup ini selalu masuk tangga lagu di Korea dan telah memenangkan banyak penghargaan dari acara musik, tetapi karena mereka hanya bernyanyi dan tidak menari, mereka tidak mendapat banyak perhatian dari pasar internasional. Namun, jika Genhype pergi ke Korea, musik mereka diputar di mana-mana.

BOL4 memiliki cukup banyak hits single dengan melodi ceria yang mewakili nama grup, masa muda yang merekah. Di antara lagu populer BOL4, Some, Travel dan Galaxy merupakan lagu yang paling sering diputar di radio maupun festival musik.

Untuk tur kali ini, BOL4 akan membawakan lagu-lagu terbaru dari album bertajuk LOVE.ZIP yang rilis pada 17 April 2023. Terdapat tiga di antara lima lagu BOL4 di album ini yang ditulis langsung oleh Ahn Ji-young. Bagaimana Genhype, apakah BOL4 masuk dalam daftar konsermu tahun ini?

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Nirmala Aninda

SEBELUMNYA

Intip Koleksi Fendi Fall/Winter 2023, Ada Couture hingga Perhiasan Mewah

BERIKUTNYA

Robert Rodriguez Hadirkan Generasi Baru Mata-Mata Cilik di Reboot Spy Kids: Armageddon

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: