Enam member Stray Kids saat ini telah memiliki akun Instagram pribadi (Sumber gambar: Facebook/Stray Kids)

Baru Dibuat, 6 Akun Instagram Anggota Stray Kids Sudah Punya Jutaan Followers

02 August 2023   |   21:01 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Ada kabar gembira bagi para penggemar boy group Stray Kids. Pasalnya, enam dari delapan anggotanya telah meluncurkan akun media sosial instagram pribadi. Tak berselang lama setelah eksis, tiap-tiap akun juga telah memiliki lebih dari 2 juta pengikut (followers). 

Berdasarkan pantauan Hypeabis.id, akun keenam akun Instagram pribadi yang dirilis, Felix menjadi anggota dengan jumlah pengikut terbanyak, yakni 2,8 juta followers. Diikuti oleh Hyunjin yang berhasil meraih 2,7 juta pengikut di akunnya sendiri. 

Setelah mereka, Bang Chan adalah anggota lainnya yang berhasil meraih pengikut banyak, yakni 2,5 juta akun. Adapun I.N, Seungmin, dan Changbin masing-masing memiliki pengikut sebanyak 2,4 juta, 2,3 juta, dan 2,3 juta akun. 

Baca juga: Stray Kids Akan Berkolaborasi dengan Penyanyi Solo Asal Jepang dalam Lagu Social Path
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Felix (@yong.lixx)


Enam anggota Stray Kids itu juga telah mengunggah foto perdananya. Postingan mereka mendapatkan sambutan dan komentar positif dari para penggemar. Masing-masing unggahan bahkan berhasil memicu ratusan ribu komentar yang kebanyakan memberikan semangat dan dukungan. 

Beberapa di antaranya juga menyatakan keterkejutan lantaran sang musisi favorit itu memiliki akun Instagram pribadi, tidak lagi hanya muncul di akun grupnya. 
 

Stray Kids x LiSA  

Adapun, dalam waktu dekat Stray Kids bakal berkolaborasi dengan artis solo asal Jepang yakni LiSA untuk pertama kalinya. Kerja sama grup dan solois itu tertuang menjadi sebuah lagu berjudul "Social Path", yang rencananya akan diluncurkan pada 6 September 2023. 

Dikutip dari laman Stray Kids Japan, mereka mengatakan lagu "Social Path" yang berkolaborasi dengan LiSA akan menjadi bagian dalam JAPAN 1st EP yang bakal diluncurkan pada tanggal yang sama. Disebutkan juga bahwa lagu itu punya membuka jalan. 

“Kami akan berkolaborasi dengan artis solo Jepang LiSA dalam Social Path (feat. LiSA),” demikian tertulis dalam laman tersebut.

Terkait dengan kolaborasi itu, Bang Chan dari Stray Kids mengatakan merasa terhormat bisa bekerja sama dengan LiSA. Menurutnya, lirik lagu "Social Path" tercipta berdasarkan pengalaman yang dialami sendiri. “Saya menulisnya sambil berpikir bahwa tidak hanya saya, tetapi banyak orang mungkin memiliki pengalaman yang sama,” katanya.

Dia menuturkan telah mengalami banyak sendirian. Namun, dia meyakini bahwa ada orang di luar sana yang masih bertahan. Lirik dalam lagu "Social Path" memiliki tujuan untuk menyampaikan pesan bahwa orang-orang yang merasakan hal yang sama tidak sendirian.

“Saya biasanya mendengarkan lagu-lagu LiSA dan mendapatkan banyak kekuatan, jadi saya sangat berharap bahwa lagu yang saya buat dengan LiSA ini akan memberi semua orang banyak kekuatan,” katanya.

Sedikit informasi, Stray Kids merupakan grup dengan delapan anggota yang terdiri dari Bang Chan, Lee Know, Changbin, Hyunjin, Han, Felix, Seungmin, dan I.N (Woojin keluar sejak 2019) yang terbentuk melalui program survival kerjasama JYP Entertainment dan Mnet pada Oktober 2017.

Baca juga: Stray Kids Pecahkan Rekor Penjualan Album, Susul BTS & SEVENTEEN

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

Waduh, Indonesia Jadi Incaran Kelompok Siber Ternama Dunia

BERIKUTNYA

Intip Koleksi Fendi Fall/Winter 2023, Ada Couture hingga Perhiasan Mewah

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: