Aespa, NCT, TVXQ, Super Junior, Girls' Generation, BoA, EXO, Red Velvet, dan sejumlah musisi di bawah naungan SM Entertainmnet. (Sumber foto: Twitter/SM Town Global)

Mau Menonton Konser SMTOWN Live 2023 SMCU PALACE, Ini Denah & Harga Tiketnya

30 July 2023   |   10:15 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Syarat Penukaran Wristband

Untuk bisa menyaksikan konser, pemegang e-voucher wajib ditukarkan dengan wristband. Adapun, Waktu dan tempat penukarannya akan diinformasikan melalui media sosial dan situs resmi Dyandra Global.

Penukaran wristband dapat dilakukan dengan membawa e-voucher yang sudah dicetak. Kemudian, KTP/ SIM/ Paspor/ kartu pelajar/ mahasiswa yang masih berlaku dan asli. Nama dalam identitas yang ditunjukan harus sesuai dengan yang tertera dalam e-voucher.

Sementara itu, syarat penukaran tiket yang diwakilkan adalah e-voucher yang sudah dicetak. Lalu, surat kuasa yang sudah ditandatangani di atas materai Rp10.000 dan fotokopi kartu identitas yang namanya tercantum dalam e-voucher.

Penyelenggara mengingatkan tidak ada gelang pengganti yang akan dikeluarkan dalam kondisi apa saja jika hilang dan rusak. Mereka juga menyebutkan tidak bertanggung jawab atas gelang yang hilang, dicuri atau rusak.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Nirmala Aninda
1
2


SEBELUMNYA

Denny Malik dan Otti Jamalus House Music Ajak Nostalgia Lewat Lagu Puteri Impian di Festival Lintas Melawai 2023

BERIKUTNYA

Cek 4 Film Drama Ilmiah Ini Jika Kalian Suka Oppenheimer

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: