Lokasi penukaran wristband SMTOWN Live 2023 Jakarta di Parkir Selatan GBK, Selasa (19/9/2023). (Sumber foto: Hypeabis.id/Nirmala Aninda)

Cara Penukaran Tiket SMTOWN Live Jakarta 2023

19 September 2023   |   20:52 WIB
Image
Chelsea Venda Jurnalis Hypeabis.id

Konser megah berisi deretan artis SM Entertainment bertajuk SMTOWN Live 2023 akan digelar pada Sabtu (23/9) di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta. Bagi penggemar yang telah membeli tiket, penukaran tiket menjadi wristband saat ini telah dibuka. 

Wristband merupakan gelang yang akan diberikan kepada pemilik tiket yang telah melakukan penukaran. Gelang ini punya fungsi yang penting karena akan menjadi tanda izin masuk ke area konser. Bagi penonton yang telah memiliki tiket, sebaiknya segera melakukan penukaran. Tata cara penukaran wirstband SMTOWN Live 2023 juga cukup mudah dilakukan.

Baca juga:  Mulai Dijual 21 September, Cek Harga Tiket Konser TWICE 5th World Tour Ready To Be di Jakarta

Dalam unggahan akun Instagram Dyandra Global, periode penukaran tiket SMTOWN Live 2023 akan dilakukan dalam dua periode. Tahap pertama akan dibuka pada 18 Agustus hingga 22 September 2023 pukul 09.00 WIB hingga 21.00 WIB.

Pemilik tiket dipersilahkan untuk memilih hari dari rentang waktu periode pertama tersebut. Seluruh penukaran tiket dilayani di Parkir Selatan, Gelora Bung Karno.

Periode penukaran tiket selanjutnya dilakukan pada 23 September 2023 atau bertepatan dengan jadwal konser. Penukaran tiket pada tanggal ini dilayani pada pukul 09.00 WIB sampai dengan selesai. Lokasi penukaran tiket masih sama, yakni di Parkir Selatan, GBK.

Meskipun durasi penukaran tiket cukup panjang, pihak promotor mengimbau agar pembeli tiket melakukan penukaran tiket sebelum hari H konser. Hal ini dilakukan untuk menghindari antrean panjang sebelum konser dimulai.
 

Syarat Penukaran Tiket Secara Mandiri

  1. Pemilik tiket harus membawa e-voucher yang sudah dicetak sebagai bukti konfirmasi penukaran wristband
  2. Pemilik tiket harus membawa kartu tanda pengenal, seperti KTP, SIM, Paspor, Kartu Pelajar/Mahasiswa yang masih berlaku dan asli.
Dalam proses penukaran ini, nama yang tertera di e-voucher harus sama dengan nama di dalam kartu pengenal. Sebab, jika berbeda, tidak akan dilayani. Namun, pihak promotor juga sebenarnya memberikan opsi penukaran yang diwakilkan. Akan tetapi, ada persyaratan panjang yang harus dilengkapi terlebih dahulu sebelum bisa dilayani.
 

Syarat Penukaran Tiket Jika Diwakilkan

  1. Pemilik tiket harus membawa e-voucher yang sudah dicetak sebagai bukti konfirmasi penukaran wristband
  2. Membawa surat kuasa yang telah ditandatangani di atas materai Rp10.000
  3. Membawa fotokopi identitas seperti KTP, SIM, Paspor, Kartu Pelajar/Mahasiswa yang namanya tercantum di e-voucher
  4. Untuk contoh surat kuasa, bisa menhunduh dari dyandraglobal.com

Konser bertajuk SMTOWN Live 2023 SMCU PALACE @JAKARTA with KB Bank akan digelar pada 23 September 2023 pukul 18.30 WIB di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta. Sejumlah jajaran artis naungan SM Entertainment seperti TVXQ, SUPER JUNIOR, Red Velvet, NCT 127, NCT DREAM, WayV, aespa, dan Rize akan memeriahkan acara tersebut.

SMTOWN LIVE adalah konser besar yang diadakan oleh SM Entertainment. Event ini telah diselenggarakan di kota-kota besar di Asia sejak tahun 2008. Tahun lalu konser ini berhasil diadakan di Tokyo Dome setelah tiga tahun tidak berjalan. 

Baca juga: Pestapora 2023 Siap Digelar, Cek Rundown Acara & Info Penukaran Tiketnya

Editor: Puput Ady Sukarno
 

SEBELUMNYA

Profil Anggota Band Ikonik dan Legendaris yang Tak Lekang oleh Waktu; Queen

BERIKUTNYA

Pertamina Mandalika International Circuit Bersiap Jelang MotoGP 2023

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: