Head in The Clouds HITC Jakarta (Sumber gambar: Instagram.com/hitcjakarta)

Head in The Clouds HITC Jakarta 2023 Dijadwalkan September, Cek Updatenya

24 July 2023   |   17:48 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

88rising memberi sinyal baru terkait kembalinya festival musik Head in The Clouds (HITC) ke Jakarta tahun ini. Pada Senin (24/7/2023), akun Instagram @hitcjakarta mengunggah teaser dengan bertuliskan 9.9.2023. Kabarnya, tulisan tersebut mengindikasikan tanggal diselenggarakannya HITC Jakarta 2023.

Teaser dengan latar merah dengan berlian yang bersinar tersebut hanya menginformasikan tanggal dan diakhiri dengan logo 88rising. Selain itu, bio Instagram HITC Jakarta juga menuliskan 9.9.2023 yang memberi pertanda jika konser selanjutnya akan digelar pada 9 September 2023.

Baca juga: 6 Konser & Festival Musik Agustus 2023, TXT ACT: Sweet Mirage hingga The Sounds Project

Penggemar yang berlangganan khusus dalam anggota 88rising juga mendapatkan email tentang kabar kembalinya HITC Jakarta tahun ini. “Kejutan akan datang besok dari 88rising,” tulis subjek dari email yang diterima tim Hypeabis.id.

88rising juga mengingatkan kepada penggemar untuk menandai kalender tepat pada 25 Juli 2023. Mereka menjelaskan jika akan ada pengumuman spesial pada tanggal tersebut. Namun, label yang menaungi Rich Brian dan NIKI ini belum memberi informasi lebih detail terkait line up, lokasi, dan lainnya.

Sebelumnya, HITC juga telah mengumumkan kembalinya festival musik para musisi Asia ke Jakarta pada 7 Maret 2023 lalu. “Jakarta, kami kembali,” tulis unggahan akun resmi penyelenggara festival tersebut. Unggahan teaser tanggal tersebut merupakan informasi terbaru setelah HITC Jakarta meninggalkan teka-teki sejak 4 bulan lalu.
 

Unggahan terbaru HITC Jakarta ini langsung disambut antusias oleh penggemar 88rising. Beberapa penggemar mengharapkan jika lokasi HITC Jakarta tahun ini lebih bisa dijangkau dengan transportasi umum. Sebab, HITC Jakarta 2022 lalu mengambil tempat di area Community Park Pantai Indah Kapuk 2 (PIK 2) dengan akses yang cukup sulit ditembus moda transportasi umum.

Sejumlah penggemar meminta lokasi HITC Jakarta 2023 ini bertempat d tengah kota seperti Gelora Bung Karno (GBK). Selain pertimbangan moda transprotasi, penggemar juga meminta mempertimbangkan akses dan lokasi parkir agar tak terlalu jauh dari venue.

Tak hanya soal lokasi, komentar unggahan tersebut juga dibanjiri permintaan untuk mendatangkan salah satu girl group K-Pop yang sedang hits yaitu NewJeans. Grup yang digawangi Hanni dkk ini tengah bersinar setelah deretan tembang yang viral di berbagai media sosial.

Sebagian lainnya pun meminta grup musik Jepang, YOASOBI tetap hadir di HITC Jakarta tahun ini. Sebelumnya, HITC Jakarta 2022 juga telah membawa YOASOBI ke panggung Jakarta untuk pertama kalinya.

Baca juga: Festival Lintas Melawai Ingin Kembalikan Blok M Jadi Pusat Tren Anak Muda

Selain YOASOBI, festival yang digelar pada 3 Desmeber 2023 tersebut juga memboyong bintang Asia lain seperti Milli, (G)I-DLE, Attarashii Gakko, dan lainnya. Tak lupa, para musisi 88rising asal Indonesia seperti NIKI, Rich Brian, Warren Hue, Stephanie Poetri, dan Voice of Baceprot yang turut tampil di kampung halamannya, Indonesia.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Intip Menu Starbucks x Blackpink & Merchandise Menarik Buat Blink

BERIKUTNYA

FLAVS Festival Ditunda Jadi Oktober 2023, Promotor Buka Opsi Refund Tiket

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: