Kerja sama Blackpink dengan Starbucks menjadi yang pertama (Sumber gambar: tangkapan layar laman Starbucks)

Intip Menu Starbucks x Blackpink & Merchandise Menarik Buat Blink

24 July 2023   |   17:39 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Starbucks menggaet girl group asal Korea Selatan, yakni Blackpink berkolaborasi dalam menghadirkan menu spesial dan merchandise edisi terbatas. Kolaborasi eksklusif yang pertama kali tersebut akan mulai ditawarakan pada Selasa, 25 Juli 2023.

Emmy Kan, Wakil Presiden Senior dan Presiden Starbucks Asia Pasifik mengatakan bahwa Blackpink identik dengan keaslian yang berani dan percaya diri, “Menjadikannya kekuatan inspiratif yang melampaui geografi dan budaya,” katanya dikutip dari laman Starbucks.

Baca juga: Menu Kolaborasi McDonalds’s x NewJeans Dirilis, Intip Packagingnya

Dia menuturkan bahwa kolaborasi tersebut akan menghadirkan menu Frappuccino bertema Blackpink baru yang ikonik. Kemudian, koleksi perlengkapan minuman, dan merchandise gaya hidup dengan edisi terbatas.

Menu-menu Frappucino tersebut adalah Blackpink Strawberry Choco Cream Frappuccino Blended Beverage baru. Minuman ini berwarna hitam dan merah muda yang memadukan sirup stroberi dan saus cokelat hitam dengan susu oat dan cokelat.

Selain itu, menu ini juga memiliki topping krim kocok merah muda muda dan cokelat berbentuk hati yang simbolis. Selain menu, kerja sama itu juga menampilkan 11 jenis perlengkapan minum dan 6 aksesori gaya hidup yang menampilkan palet warna pink dan hitam yang kontras bermotif grafiti yang funky.

Merchandise edisi terbatas ini membangkitkan semangat ceria dan energi dinamis dari girl group tersebut, sembari memamerkan kepercayaan diri dengan keunggulan untuk menjalani musim panas terbaik,” katanya.

Dia menambahkan, para penggemar Blackpink dapat memilih cangkir, mug, dan tumbler Starbucks yang dapat digunakan kembali dalam warna khas Blackpink, dihiasi dengan gambar lucu, atau bertatahkan berlian imitasi mencolok yang menambah ceria kehidupan sehari-hari tetap berkilau.

Barang-barang ini didesain sebagai perlengkapan yang dapat digunakan kembali. Dengan begitu, para pemiliknya akan terus menggunakan dan beralih dari kemasan sekali pakai.

Merchandise terbatas itu juga mencakup tas jinjing yang dapat digunakan kembali, matras yoga, passport holder, dan gantungan kunci. Koleksi ini telah memperoleh kurasi agar dapat menghidupkan kesenangan musim panas pada saat digunakan.

Tidak hanya itu, koleksi terbatas yang akan didapatkan penggemar juga menampilkan estetika penuh gaya dengan sentuhan cetak gaya doodle Blackpink.

Kolaborasi edisi terbatas ini akan tersedia mulai 25 Juli 2023 di gerai Starbucks tertentu di Hong Kong, Indonesia, Korea Selatan, Malaysia, Filipina, Singapura, Taiwan, Thailand, dan Vietnam. Kolaborasi itu bisa didapat selama persediaan masih ada.

Untuk diketahui, kolaborasi antara merek dengan musisi K-Pop sudah dilakukan oleh banyak pihak. Sebelum Starbucks dengan Blackpink, McDonalds pernah melakukannya dengan BTS, dan yang terbaru dengan NewJeans.

Baca juga: 5 Fakta Kolaborasi McDonalds x NewJeans, Desain Kemasan hingga Stiker Khusus

Rasa cinta dan fanatisme penggemar terhadap grup musik membuat kerja sama itu kerap mendapatkan sambutan yang luar biasa. Banyak dari penggemar rela antre untuk mendapatkan menu dan barang-barang yang disebut eksklusif tersebut.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Cantiknya Gaun Berbunga dalam Koleksi 'THE SEED', yang Menjadi Kilas Balik Karier Hian Tjen

BERIKUTNYA

Head in The Clouds HITC Jakarta 2023 Dijadwalkan September, Cek Updatenya

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: