Festival HITC 2022 (Sumber gambar: Instagram.con/hitc.jakarta)

Harga & Cara Beli Tiket HITC Jakarta 2022, NIKI hingga YOASOBI Siap Tampil

21 September 2022   |   11:39 WIB

Festival Heads In The Clouds (HITC) Jakarta 2022 siap digelar di Jakarta akhir tahun mendatang. Setelah sekian lama penggemar menantikan line up dalam acara ini, akhirnya penyelenggara mengumukan final line up HITC Jakarta 2022 yang Akan berlangsung di Community Park, PIK2, Jakarta Utara, selama dua hari.

Sukses dalam penjualan tiket pre-sale pada Agustus lalu, kini penyelenggara resmi menjual tiket on sale dalam 2 Day Passes. Dilansir dari akun Instagram HITC Jakarta, gelaran musik ini akan menyajikan line up musisi seperti NIKI, Rich Brian, JOJI, Jackson Wang, (G)I-DLE, EAJ, Yoasobi, BIBI, Kaskade, Atarashii Gakko, Elephante, MILLI, Spence Lee, Stephanie Poetri, Veegee, Voice of Baceprot, Warren Hue, Yanqi Zhang, hingga Ylona Garcia.

Nantinya, deretan penyanyi internasional asal Asia ini akan tampill pada 3-4 Desember 2022. Meski belum mengumumkan rundown, penggemar sudah langsung memburu tiket 2 Day Passes HITC Jakarta 2022. Terdapat dua jenis penjualan tiket yakni domestik dan internasional, yang ditujukan bagi WNA yang ingin menonton HITC Jakarta 2022.

Baca juga: 5 Fakta Menarik Head In The Clouds di Jakarta, Konser Musik Besutan 88rising

Kemudian pada setiap penjualan tiket ini dibagi lagi menjadi tiga kategori yang masing-masing tetap dijual dalam 2 Day Passes. Berikut tiga kategori dan harga tiket HITC Jakarta 2022:
 



1. HITC GA 2 Days Pass

Tiket kategori General Admission atau GA akan mendapatkan satu GA wristband yang dapat digunakan dalam dua hari sekaligus yakni pada 3-4 Desember 2022. Kuota tiket tebatas selama persediaan masih ada. Harga tiket GA di HITC Jakarta 2022 adalah Rp2,9 jutaan.
 

2. HITC VIP 2 Days Pass

Pembeli tiket VIP akan mendapatkan satu VIP wristband yang dapat digunakan dua hari. Kemudian pemegang tiket VIP juga akan mendapatkan merchandise limited edition berupa 88Rising t-shirt dan cinch bag, serta lanyard VIP. Nantinya kategori VIP dapat memasuki area festival lebih awal dengan jalur antrian khusus.

Tersedia juga tempat khusus penjualan makanan dan minuman dengan tempat duduk beratap dilengkapi toilet VIP dan akses melalui panggung pertama dan kedua. Pemegang tiket VIP juga bisa membeli merchandise HITC di booth penjualan VIP. Tiket HITC VIP dibanderol dengan harga Rp5,1 jutaan.
 

3. HITC CLUB 2 Days Pass

Pemegang tiket CLUB akan diberikan satu CLUB Wristband untuk dua hari. Keuntungan lainnya adalah area yang tepat di depan panggung utama dan hanya bisa diakses oleh tamu artis dan pemegang CLUB pass. Terdapat area parkhir khusus di area parkir premium CLUB yang ditunjukkan oleh pemberian parking pass. Pemegang tiket juga bisa memasuki area festival lebih awal dan mendapat komplementari makanan dan minuman, serta bar.

Tersedia merchandise yang sama seperti pemegang tiket VIP. Kategori CLUB juga bisa duduk dengan nyaman di lounge indoor dan toilet khusus dilengkapi AC. Kategori ini bisa mengakses semua fasilitas VIP dan GA, termasuk booth penjualan merchandise khusus untuk CLUB. Harga tiket HITC Club adalah Rp11,6 juta.
 


Cara membeli tiket HITC Jakarta 2022:

1. Buka situs JKT.HITCFESTIVAL.COM
2. Pilih kategori tiket yang akan dibeli, ada GA 2 Day Pass, VIP 2 Day Pass, dan CLUB 2 Day Pass.
3. Kamu akan diarahkan ke situs ticket official partner HITC Jakarta 2022, pastikan kamu sudah membuat akun dan login.
4. Pilih salah satu kategori tiket di tampilan layar, kemudian klik Beli Sekarang
5. Akan ditampilkan tiket yang terpilih di menu Pesanan Saya dilengkapi detail pesanan dan harga. Kemudian klik Lanjut
6. Pilih metode pembayaran yang digunakan, kemudian bayar dengan metode yang kamu pilih
7. Setelah pembayaran, cek pembelian tiket HITC Jakarta 2022 di menu notifikasi pada bagian pesanan
8. Jika tiket mucul, artinya pembelian tiket HITC Jakarta 2022 sudah berhasil.

Bagaimana Genhype, kamu sudah siap bernyanyi bersama musisi 88Rising di HITC Jakarta 2022 mendatang?

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Nirmala Aninda

 
SEBELUMNYA

Karya-karya Seni di Pameran Memoar Perupa Tim Ini Mesti Kalian Lihat

BERIKUTNYA

Cerita Saykoji Jadi Penggemar Berat Star Wars hingga Miliki 3 Koleksi Berharga

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: