Kolaborasi Janji Jiwa dan Head in the Clouds (sumber gambar : Janji Jiwa)

Intip Yuk Menu Kolaborasi Janji Jiwa dalam Festival Head in the Clouds Jakarta 2022

19 November 2022   |   17:30 WIB
Image
Dewi Andriani Jurnalis Hypeabis.id

Dalam gelaran festival musik Head in the Clouds Jakarta yang akan berlangsung pada 3-4 Desember 2022 di Community Park PIK 2, Head in the Clouds menggandeng Janji Jiwa sebagai official coffee partner untuk memeriahkan acara music festival Head in the Clouds Jakarta 2022.

Janji Jiwa dan Jiwa Toast, brand lokal asli Indonesia yang dikenal dengan produk minuman dan toast kekinian menghadirkan menu spesial dalam kolaborasi yang mengusung campaign #JiwaisRising yaitu untuk mengajak #TemanSejiwa merasakan keseruan dan hype perayaan festival Heads in The Clouds Jakarta.

Baca juga: Ini Dia 4 Keunikan dan Profil YOASOBI, Musisi Jepang yang Dinantikan di HITC Jakarta 2022

Menu kolaborasi yang diluncurkan pun sangat cocok untuk dinikmati sambil menikmati lagu-lagu 88rising di gelaran musik Head in the Clouds Jakarta. 

CEO dan Founder Jiwa Group Billy Kurniawan mengatakan bahwa Head in The Clouds Jakarta Festival menjadi salah satu festival yang telah banyak dinantikan. Untuk itu, dia berharap kolaborasi ini dapat membawa excitement baru untuk para pecinta kopi dan toast Janji Jiwa, khususnya yang juga pecinta musik.

"Sekaligus sebagai bentuk dukungan dari kami brand lokal untuk musisi lokal kebanggaan Indonesia yang kini tengah meniti karirnya di Amerika Serikat, seperti NIKI, Rich Brian dan Stephanie Poetri,” ucapnya.

Kolaborasi spesial Head in the Clouds dengan Janji Jiwa dan Jiwa Toast menghadirkan empat menu terbaru yang terinspirasi dari performing artist Heads in The Cloud Jakarta 2022.

Bersama Head in the Clouds, Janji Jiwa meluncurkan dua varian minuman yang colorful dan tematik yaitu Oathentic88 dan Purple Summertime. Kedua menu ini memiliki karakter yang berbeda antar satu sama lain.

Untuk OATHENTIC88 merepresentasikan rasa OATHENTIC yang cocok dinikmati bareng lagu-lagu 88Rising, terbuat dari perpaduan antara kopi dengan oatmilk. Sedangkan, PURPLE SUMMERTIME cocok bagi yang suka minuman yang lebih menyegarkan karena varian ini terbuat dari buah naga dan peach yang segar dipadukan dengan teh chamomile, nata de coco dan lemon slice.

Nama menu ini terinspirasi dari salah satu judul lagu milik penyanyi di bawah 88 rising asal Indonesia, Niki. Kedua menu spesial ini tentu sangat cocok dinikmati oleh pecinta musik dan pecinta minuman kopi kekinian untuk merasakan hype sambil menikmati pilihan lagu Head in the Clouds.

Tak kalah hype dan lezat, dalam kolaborasi Jiwa Toast dengan Head in the Clouds terbaru kali ini menghadirkan cita rasa khas Korea yang menggugah selera lewat dua varian toast dalam sentuhan baru yang bisa menjadi menu favorit #TemanSejiwa. 

Pada kolaborasi kali ini, Jiwa Toast pertama kali memperkenalkan BLACK TOAST  pada varian baru yang unik yang menyajikan roti yang lembut dalam setiap gigitan. Black toast ini tentu terasa spesial karena memiliki tekstur yang renyah dari Crispy Chicken yang juga juicy dan lezat.

Menu pertama FIRE IN THE CLOUDS memiliki rasa khas Korean Toppoki yang pedas sedangkan menu yang tak kalah menggugah selera yaitu LA LA TOAST YOU  padukan dengan gurihnya saus korean honey yang khas di dalam roti black limited edition.
??????
Perpaduan bahan tersebut menghasilkan rasa yang lekat dengan lidah Indonesia dengan sentuhan sedikit rasa pedas di dalamnya. Uniknya yang membedakan varian terbaru ini dibanding varian Jiwa Toast lainnya yaitu ada pada toast yang digunakan. 

Bagi teman sejiwa yang tidak ingin ketinggalan hype dan lezatnya menu kolaborasi spesial Head in the Clouds x Janji Jiwa. Teman sejiwa dapat langsung melakukan pembelian secara langsung maupun pemesanan melalui Gofood, Grabfood, Shopee food, dan aplikasi JIWA+ serta sudah bisa dibeli di seluruh jilid Janji Jiwa di seluruh Indonesia mulai tanggal 15 November 2022 sampai 28 Februari 2023. Adapun menu spesial ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp28.000. 

Baca juga: Final Line UP HITC Jakarta 2022 Resmi Rilis, Yoasobi Ikut Rich Brian dan NIKI Tampil di Indonesia

Tak hanya itu, untuk teman sejiwa yang berencana datang ke Head in the Clouds Jakarta 2022, teman sejiwa bisa langsung mampir ke booth Janji Jiwa dan Jiwa Toast, karena selain bisa didapat di Jilid Janji Jiwa dan Jiwa Toast, menu kolaborasi ini juga bisa didapatkan di booth Janji Jiwa dan Jiwa Toast pada saat acara Head in the Clouds Jakarta.

Harapannya, penonton bisa menyaksikan para line up menarik dari para artis internasional sambil menikmati varian menu kolaborasi terbaru Head in the Clouds bersama Janji Jiwa.

 Editor:  Fajar Sidik 

SEBELUMNYA

Bisnis Waralaba Tetap Cuan, Yuk Berburu Franchise di FLEI Expo 2022

BERIKUTNYA

Lebih Dekat dengan CFO BNI yang Raih Penghargaan Bisnis Berkelanjutan

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: