ESL MLBB Snapdragon Pro Series S3 2023 (Sumber gambar: Instagram.com/esl_indonesia)

Cek Jadwal Lengkap & Guest Star Grand Final ESL MLBB Snapdragon Pro Series S3 2023

23 July 2023   |   12:49 WIB
Image
Chelsea Venda Jurnalis Hypeabis.id

Turnamen ESL MLBB Snapdragon Pro Series S3 2023 akhirnya telah memasuki hari terakhir. Pada hari terakhir ini, ada dua pertandingan super penting yang tersaji. Siapa pun nantinya yang akan memenangkan pertandingan akan dinobatkan sebagai jawara dari ESL MLBB Snapdragon Pro Series S3 2023.

Namun, selain menyajikan dua pertandingan penting pada hari terakhir ini. Sejumlah aktivitas seru juga akan tersaji di area Istora Senayan, Jakarta, yang menjadi tempat berlangsungnya ESL MLBB Snapdragon Pro Series S3 2023.

Baca juga: Hasil dan Klasemen Challenge Finals ESL MLBB Snapdragon Pro Series S3 2023

Pada hari terakhir, Minggu (2/7/2023), penyelenggara telah membuka pintu akses ke dalam arena sejak pukul 10.00 WIB. Para penonton yang hadir bisa menikmati arena pertandingan, jajan di area food court, atau sekadar berjalan-jalan. Sebab, acara inti sebenarnya baru akan digelar pada pukul 12 siang.
 

Pukul 12.00 WIB – 16.00 WIB

 

 (Sumber gambar: Chelsea Venda/Hypeabis.id)

Suasana ESL MLBB Snapdragon Pro Series S3 2023 (Sumber gambar: Chelsea Venda/Hypeabis.id)


Ada banyak kegiatan yang bisa dilakukan pada pukul 12.00 WIB – 16.00 WIB. Para penonton yang akan menyaksikan pertandingan pertama di hari ini bisa langsung mendatangi area Snapdragon Pro Series Stage.

Tepat pukul 12.15 WIB, pertandingan lower bracket final yang mempertemukan tim Bigetron Alpha dan AP Bren akan digelar. Pertandingan ini bisa dibilang super penting bagi keduanya. Sebab, siapa pun yang menang di pertandingan ini, mereka berhak melaju ke babak Grand Final.

Di babak Grand Final, ONIC Esports yang melenggang mulus di pertandingan upper bracket telah memastikan satu tiket terlebih dahulu. Tentunya, Bigetron Alpha dan AP Bren akan saling mengalahkan satu sama lain demi memastikan satu slot tiket final itu menjadi milik mereka.

Beralih ke Glory Area, di sini juga akan ada banyak kegiatan seru. Mulai pukul 02.10 WIB sampai 02.50 WIB, para penonton bisa datang ke tempat ini dan melakukan sesi tanda tangan dengan tim Esports yang telah dijadwalkan.

Kemudian, pada pukul 15.45 WIB, salah satu guest star yang hadir hari ini, yakni Windah Basudara juga akan hadir menyapa para penonton esports ESL MLBB Snapdragon Pro Series S3 2023. Pada sesi Windah Basudara, penonton juga diperbolehkan untuk melakukan sesi tanda tangan.
 

Pukul 16.00 WIB – 21.00 WIB

 

Tepat pada pukul 16.30 WIB, grand final opening ceremony ESL MLBB Snapdragon Pro Series S3 2023 akan digelar. Para penonton sebaiknya mulai memasuki area Snapdragon Pro Series Stage.

Sebab, tak lama setelah opening ceremony digelar, pertandingan yang dinanti-nanti akan tiba. Tepat pukul 16.45, match kedua pada hari ini alis Grand Final akan digelar. Pada pertandingan ini, ONIC Esports akan melawan pemenang dari pertandingan Bigetron Alpha dan AP Bren.

Siapa pun pemenang pada pertandingan terakhir ini berhak mendapatkan gelar juara. Pertandingan ini pun diprediksi akan cukup sengit.

Kemudian, pada pukul 18.45 WIB, para penonton yang ingin bertema guest star lainnya, yakni Vonzy, bisa datang ke Glory Area. Seperti biasa, penonton bisa melakukan sesi tanda tangan pada sesi tersebut. Rangkaian penutupan ESL MLBB Snapdragon Pro Series S3 2023 akan ditutup pada pukul 21.50 WIB.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Nirmala Aninda

SEBELUMNYA

9 Rekomendasi Drama China yang Tayang di Netflix

BERIKUTNYA

Hitung-hitungan Peluang All Indonesian Final di ESL MLBB Snapdragon Pro Series S3 2023

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: