ESL Snapdragon Pro Series (Sumber gambar: ESL)

Cek Tim & Guest Star yang Bakal Ramaikan Playoff ESL Snapdragon Pro Series, Ada Vonzy hingga Windah Basudara

20 July 2023   |   09:00 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

Like
ESL Snapdragon Pro Series telah merampungkan fase group stage dalam turnamen di musim ketiga untuk game Mobile Legends: Bang Bang (MLBB). Setelah selesai di fase group stage, saatnya tim-tim di klasemen teratas bersaing di fase Playoff. Terdapat enam tim yang akan bersaing mulai 21-23 Juli 2023 di Istora Senayan, Jakarta.

Mereka yang lolos ke fase Playoff ESL Snapdragon Pro Series Season 3 MLBB adalah AP Bren, Bigetron Alpha, ONIC, Echo, Yoodo Red Giants, dan RSG PH. Nama-nama ini dikukuhkan terkualifikasi ke Playoff setelah menendang enam nama tim. Tim Indonesia seperti Aura Fire berserta duo tim macan putih, EVOS Legends dan EVOS Icon harus pulang setelah kalah saing dari tim atas.

Baca juga: Hasil dan Klasemen Challenge Finals ESL MLBB Snapdragon Pro Series S3 2023

Sementara tim besar Asia Tenggara lain seperti RSG SG, Burn x Flash, dan Todak juga harus tunduk dari penguasa grup A dan grup B. Seperti diketahui, ESL Snapdragon Pro Series mengambil tiga nama tim teratas dari setiap grup untuk fase Playoff. RSG PH, Echo, dan YOODO Red Giants sebagai tim-tim pendatang lolos dari grup A. Sementara duo tim Indonesia yakni ONIC dan Bigetron Alpha bersanding dengan AP Bren di tim teratas grup B.

 

Keenam tim ini akan menjalani fase turnamen singkat selama tiga hari saja untuk merebut trofi. Fase Playoff akan mengunakan sistem eliminasi ganda dengan mode Best of 3. Sementara laga final akan mengggunakan pola Best of 5 dengan pembagian braket menjadi lower bracket dan upper bracket.

Di fase Playoff ini, bukan hanya total hadiah US$150.000 saja yang akan meramaikan pertarungan. ESL Snapdragon Pro Series akan menghadirkan sederet guest star untuk membuat agenda ini semakin meriah. Mereka datang dari kalangan pro player dan streamer game. Tak hanya hadir di atas panggung, guest star di ESL Snapdragon Pro Series juga akan membawa para guest star dalam sesi meet and greet dan pemberian tanda tangan.

 

 

1. Windah Basudara

Windah Basudara akan meramaikan agenda playoff di ESL Snapdragon Pro Series. Streamer game yang memiliki lebih dari 10 juta subscribers ini akan berpartisipasi dalam sesi meet and greet pada 23 Juli 2023.

 

2. Vonzy

Vonzy merupakan streamer, kreator konten Instagram, sekaligus Brand Ambassador ONIC Esports yang akan ikut dalam sesi pemberian tanda tangan pada 23 Juli 2023.

 

3. Jonathan Liandi

Jonatahan Liandi dikenal sebagai streamer game dan kreator konten. Dahulu, Jonathan pernah menjadi pro player untuk game MLBB dan pernah berkiprah di M1. Jonathan juga akan ikut dalam sesi meet and greet pada 21 Juli 2023.

 

4. Donkey

Donkey merupakan rekan satu tim Jonathan Liandi saat berlaga di turnamen  MLBB tingkat dunia perdana yakn M1. Kini Donkey dikenal sebagai streamer dengan lebih dari 3 juta subscribers. Salah satu pendiri tim esports bernama GPX ini akan meramaikan Istora Senayan pada 22 Juli 2023.

 

5. Marsha

Marsha juga bekerjasama dengan Donkey dalam mendirikan GPX. Marsha dikenal juga sebagai streamer dengan penggemar lebih dari 2 juta subscriber. Mantan pro player ini akan ikut dalam sesi pemberian tanda tangan pada 22 Juli 2023.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Gita Carla

SEBELUMNYA

Hari Catur Sedunia, Berikut Manfaat Catur untuk Kesehatan Mental & Otak

BERIKUTNYA

Hasil dan Klasemen Challenge Finals ESL MLBB Snapdragon Pro Series S3 2023

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: