THE BOYZ WORLD TOUR: THE B-Zone jadi tema konser The Boyz. (Sumber gambar : The Boyz)

Penjualan Tiket The Boyz Resmi Dibuka, Begini Cara Belinya

08 June 2022   |   19:30 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

Pejualan tiket konser grup idola asal Korea Selatan, The Boyz akhirnya dibuka. Hal itu diumumkan oleh Mecimapro (MCP), salah satu promotor konser di Indonesia melalui akun Twitter resminya. Bagaimana ya cara pesannya dan berapa harganya?

Sebagaimana diketahui, grup asuhan IST Entertainment itu akan menggelar konser bertajuk THE BOYZ WORLD TOUR: THE B-Zone in Jakarta pada Minggu, 10 Juli 2022, di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. 

"Penjualan tiket sudah dibuka untuk member MCP dan umum," tulis pihak MCP dalam akun Twitter resminya, Rabu (8/6/2022).

Buat kalian para The B yang ingin menonton konser tersebut, ada lima kategori tiket yang bisa dipilih. Bagi yang ingin berdiri dan lebih dekat di panggung, kamu bisa membeli tiket kategori Blue A dan Blue B (festival) seharga Rp2,8 juta. 

Namun jika kalian ingin menonton konser lebih santai dengan duduk, bisa memilih kategori Yellow Rp2,4 juta. Kemudian Green A dan B Rp2,2 juta, Pink Rp1,7 juta, dan Purple A dan B Rp1,2 juta. 

Tiket konser The Boyz untuk member dapat dilakukan melalui situs web resmi member MCP. Sementara untuk umum bisa dibeli melalui website toko Mecima dan Tiket.com.

MCP mengumumkan, khusus member mereka bisa mendapat kursi prioritas bagi yang membeli kategori tiket Yellow. Namum member hanya bisa melakukan pembelian satu tiket dan tidak bisa berganti ke kategori lain. 

Selain itu, seluruh penggemar baik dari kategori umum dan member, diminta untuk mengunggah surat vaksin di form pembelian tiket. 
 


Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Profil Penulis Skenario Film Gina S. Noer: Tentang Proses Kreatif & Handycam Pinjaman  

BERIKUTNYA

5 Brand Ini Kontrak Lisa BLACKPINK Jadi Duta Merek

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: