The Boyz akan konser di Jakarta (Sumber gambar: IST Entertainment)

Agensi Umumkan Eric The Boyz Tidak Alami Cedera Serius

22 July 2023   |   08:00 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Ada kabar melegakan dari Eric the Boyz. Setelah melalui pemeriksaan, sang penyanyi tidak mengalami masalah cedera besar seperti sakit punggung terkait tulang atau yang lainnya. Agensi akan melakukan yang terbaik agar segera lekas sembuh.

Kabar tentang sang penyanyi datang dari agensi IST Entertainment melalui akun twitter @IST_THEBOYZ. Agensi menuliskan bahwa hasil pemeriksaan terhadap Eric menunjukkan bahwa anggota The Boyz itu mengalami sakit otot untuk sementara.

Baca juga: Asyik! New, Sunwoo, dan Q dari The Boyz Bakal Debut Sebagai Trio Unit

“Saya menerima pendapat ahli bahwa tidak ada masalah cedera besar seperti sakit punggung terkait tulang atau cakram,” demikian tertulis.

Meskipun begitu, agensi akan mengamati perkembangan sang penyanyi untuk saat ini dan melakukan yang terbaik guna membantunya pulih secepat mungkin.

Kabar tentang hasil pemeriksaan itu menjadi kabar baik bagi para penggemarnya. Sejumlah pengguna media sosial berlambang burung biru itu bernafas lega setelah membaca pengumuman dari agensi terkait kondisi sang idola.

Sebelumnya, agensi memberikan informasi bahwa salah satu anggota The Boyz terjatuh dari tangga saat mempersiapkan konser bertajuk The Boyz 2ND World Tour : Zeneration di Singapura. Kondisi itu membuatnya segera dibawa ke rumah sakit guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Kejadian itu juga membuat Eric tidak dapat mengikuti The Boyz 2ND World Tour: Zeneration di Singapura pada 20 Juli 2023.

Dikutip dari akun media sosial instragram Global Dyandra Edutainment, konser bertajuk The Boyz 2ND World Tour: Zeneration di Jakarta akan berlangsung pada Sabtu, 29 Juli 2023 di Beach City International Stadium pada pukul 14.30 WIB.

Para pemegang tiket dapat melakukan penukaran wristband pada 28 dan 29 Juli 2023. Pada 28 Juli, penukaran dapat dilakukan di ticket booth dari pukul 10.00 WIB sampai 20.00 WIB. Sementara pada 29 Juli 2023, penukaran di booth tiket akan berlangsung dari pukul 08.00 WIB sampai dengan selesai.

Untuk melakukan penukaran wristband, penggemar The Boyz harus membawa e-voucher yang telah dicetak sebagai bukti konfirmasi penukarannya.

Kemudian, membawa identitas berupa KTP/ SIM/ paspor/ kartu pelajar/ kartu mahasiswa yang masih berlaku dan asli. Nama yang tertera di bukti identitas harus sesuai dengan yang tertera di e-voucher.

Dyandra selaku penyelenggara mengungkapkan memiliki hak untuk mengeluarkan penonton yang melanggar tata tertib dan peraturan di lokasi acara, seperti membawa barang apa saja yang tidak diperbolehkan di tata tertib acara.

Kemudian, penonton yang mengganggu kenyamanan bersama dan berpotensi mengganggu keamanan dan kelancaran acara juga dapat dikeluarkan. Kemudian, penyelenggara juga akan mengeluarkan penonton jika menginap, menunggu, dan mengantre di lokasi acara sebelum pukul 09.00 WIB pada hari berlangsungnya konser.

Penyelenggara juga menuliskan bahwa penggemar yang melakukan pembelian tiket setelah 23 Juli 2023 tidak akan mendapatkan tiket masuk gratis ke Ancol.

Baca juga: Konser THE BOYZ di Jakarta Ubah Jadwal Jadi 11 Juli 2022, Cek Informasi Lengkapnya di Sini

Editor: Dika Irawan

SEBELUMNYA

Siap Menonton Konser Taeyeon, Jangan Lupa Perhatikan Hal Ini

BERIKUTNYA

4 Fakta Trailer Terbaru Film The Marvels, Tampilkan Informasi Menarik di Dalamnya

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: