Red Velvet. (Dok. Twitter resmi Red Velvet @RVsmtown)

3 Artis K-pop Ini Ikutan Comeback di Agustus 2021, Ada Red Velvet!

02 August 2021   |   14:55 WIB

Setelah tujuh artis K-pop yang bervariasi dari Sunmi, TXT, Stray Kids, hingga CRAVITY akan melakukan comeback pada bulan ini, kali ini ada lagi empat artis dan kelompok penyanyi lainnya yang juga telah resmi mengumumkan comeback mereka lho!

Menariknya, konsep yang dibawakan masing-masing artis akan berbeda dari yang ada sebelumnya dan juga ada comeback yang paling ditunggu-tunggu buat Genhype penggemar K-pop!

Yuk intip siapa saja yang sedang menyiapkan comeback di bulan ini!

1. Red Velvet
Setelah merampungkan promosi pra-comeback dalam rangkaian acara Queens Mystic General Store melalui perilisan beberapa video arsip lagu-lagu B-side yang enggak kalah hits dengan lagu utama dari album-album sebelumnya, kini Red Velvet resmi mengumumkan comeback perdananya dengan teaser logo album mini keenamnya, Queendom!

Bersamaan dengan perilisan tersebut, Red Velvet melakukan comeback pada 16 Agustus 2021 pukul 16.00 WIB dan dua jam setelahnya akan menyelenggarakan fanmeeting daring inteRView vol.7 : Queendom.

2. The Boyz
 

Setelah agensi Cre.Ker Entertainment mengumumkan kabar rencana comeback dengan perilisan album EP keenam pada Juni 2021, kini kabar tersebut telah direalisasikan melalui pengumuman rangkaian promosi untuk album THRILL-ING setelah sebelumnya merilis single digital Drink It dan Kingdom Come di tahun ini.

Hadir dengan konsep musim panas dengan unsur neon layaknya berada di taman bermain di malam hari, kesebelas anggota THE BOYZ akan kembali dengan lagu utama Thrill Ride pada 9 Agustus 2021 pukul 16.00 WIB.

3. Park Ji-hoon
 

Park Ji-hoon untuk albu My Collection. (Dok. Maroo Entertainment)

Park Ji-hoon untuk albu My Collection. (Dok. Maroo Entertainment)

Penyanyi sekaligus aktor Park Ji-hoon juga mengonfirmasi kembalinya di industri musik dengan album mini keempat My Collection dan lagu utama Gallery pada 12 Agustus 2021 pukul 16.00 WIB.

Comeback ini menjadi yang pertama setelah album full-length pertamanya MESSAGE pada November 2020 dan paska penampilannya dalam drama KBS At a Distance, Spring is Green.

Editor: M R Purboyo

SEBELUMNYA

Pameran Di Muka Jendela: Enigma, Pameran Seni Rupa Seorang Penyair

BERIKUTNYA

Ternyata Ini 5 Penyebab Pasien Gangguan Mental enggan ke Psikolog

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: