Boy group THE BOYZ. (Dok. Cre.ker Entertainment)

Comeback Agustus, THE BOYZ Akan Kembali dengan Album EP Keenam

21 June 2021   |   12:38 WIB

Genhype perlu mulai siap-siap karena boy group THE BOYZ akan kembali menghias layar kaca dengan comeback perdana setelah partisipasi mereka dalam kompetisi Kingdom: Legendary War!

Agensi Cre.Ker Entertainment mengonfirmasi kabar ini bahwa grup dengan 11 anggota tersebut akan merilis album EP keenam mereka pada bulan Agustus.

"Kami akan merilis secara resmi informasi lebih lanjut tentang comeback ini di waktu yang akan datang. Mohon tunjukkan ketertarikan dan antisipasi kalian," tutur pihak agensi sebagaimana dikutip dari Soompi.

Ini merupakan comeback pertama di tahun ini setelah perilisan album mini mereka yang kelima, CHASE, dengan lagu utama The Stealer pada September 2020.

Selain itu, mereka juga merilis beberapa lagu single dan soundtrack di antaranya Kingdom Come yang merupakan lagu yang ditampilkan pada ronde final dari acara kompetisi milik Mnet, Kingdom: Legendary War

Lagu ini diketahui masuk ke dalam peringkat pertama untuk kategori lagu digital dalam kompetisi tersebut serta peringkat pertama di tangga lagu layanan streaming lagu Genie.

THE BOYZ juga merilis lagu soundtrack perdana mereka untuk drama Korea Racket Boys dengan judul Will Be pada 1 Juni 2021.

The B (sebutan untuk penggemar THE BOYZ), sudah siap dengan comeback kali ini? Pantau terus kelanjutannya ya!


Editor: Indyah Sutriningrum

SEBELUMNYA

Yuk, Konsumsi 5 Teh Ini untuk Kurangi Risiko Penyakit Kronis

BERIKUTNYA

Yuk Kenalan dengan 3 Sekretaris Bermental Baja di Drakor The Penthouse

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: