NIKI (Sumber: Instagram/@nikizevanya)

Lagu Populer NIKI yang Akan Dibawakan di Konser, Ada Lowkey & High School in Jakarta

20 July 2023   |   19:50 WIB

Penyanyi asal Indonesia yang berbasis di Amerika Serikat, NIKI atau Nicole Zefanya, pada tahun ini akan mengadakan tur dunia. Tur ini bertajuk Nicole: The World Tour 2023 yang akan dimulai pada Agustus dan berakhir pada Oktober. Konser NIKI ini mendapat sambutan hangat dari para penggemarnya.

Sebagai tanah kelahirannya, NIKI tak luput memasukkan Indonesia sebagai salah satu negara yang akan dia kunjungi dalam rangkaian turnya, tepatnya pada 26–27 September 2023.

Baca juga: NIKI Tambah Jadwal Konser Nicole Tour di Indonesia, Cek Tanggalnya

Dalam rangkaian tur ini, NIKI akan membawakan sejumlah lagu dari koleksi diskografinya. Di dalam daftar lagu yang akan dibawakan, NIKI mengikutsertakan lagu-lagunya yang paling populer. Berdasarkan jumlah putar dan tayangan di aplikasi pemutar musik Spotify dan platform video YouTube, berikut adalah lagu-lagu NIKI yang paling populer:

 

1. Lowkey

Lowkey adalah single yang dirilis pada 2019. Lagu ini menjadi lagu NIKI yang paling banyak didengarkan di Spotify, yakni sebanyak 338 juta per hari ini (20/7). Lagu ini mengisahkan keinginan untuk menjaga suatu hubungan tetap “lowkey” atau dilakukan secara diam-diam. Di YouTube, video musik untuk single ini sudah ditonton 49 juta kali.
 

2. Every Summertime

Every Summertime adalah single yang dirilis sebagai soundtrack untuk film Marvel, Sang-Chi and The Legend of The Ten Rings. Lagu bergenre R&B ini menceritakan dua orang remaja Asia-Amerika yang saling jatuh cinta. Lagu ini menjadi populer di media sosial sejak muncul di dalam film dan dirilis secara resmi pertama kali pada 2021. Dalam dua tahun, lagu ini sudah didengarkan 288 juta kali di Spotify. Video visualisasinya di YouTube juga mendapat 39 juta tayangan.
 

3. La La Lost You (Acoustic Version)

Lagu ini dirilis pertama kali pada 2019 dalam album Head in the Clouds II bersama 88rising. Tak lama setelahnya, NIKI kembali mengeluarkan versi akustiknya yang mendapat lebih banyak pendengar. La La Lost You versi akustik ini telah didengarkan 144 juta kali di Spotify. Video musik yang menampilkan NIKI sedang menyanyi secara langsung sudah ditonton 23 juta kali.
 

4. I Like U

I Like U merupakan salah satu single lama NIKI yang dirilis pertama kali pada 2017. Lagu ini mengutarakan perasaan suka protagonis perempuan yang tidak terbalas. Lagu bergenre R&B kontemporer ini telah didengarkan 138 juta kali di Spotify dan 17 juta kali di YouTube melalui video musik resminya.
 

5. Lose

Lose dirilis pada 2020 bersama album Moonchild. Lagu ini menceritakan perasaan protagonis yang kesulitan mempertahankan hubungan asmaranya dengan seseorang. Lagu ini sudah didengarkan 112 juta kali di Spotify. NIKI melalui akun label 88rising juga mengunggah sebuah video musik yang mendapat 31 juta tayangan di YouTube.
 

6. High School in Jakarta

Lagu ini menceritakan kenangan NIKI saat menjadi siswa sekolah menengah atas di Jakarta, kota asalnya. Lagu ini termasuk ke dalam album terbarunya, Nicole yang dirilis tahun lalu. Lagu ini menjadi populer di kalangan pendengar Indonesia karena menunjukkan karakter remaja Indonesia pada umumnya. High School in Jakarta sudah didengar 99 juta kali di Spotify. Video musiknya diunggah ke YouTube pada 2022 dan telah mendapat 27 juta tayangan. Dalam video tersebut, NIKI berperan sebagai siswa SMA.

Keenam lagu NIKI paling populer tersebut akan dibawakan NIKI dalam rangkaian konsernya. Untuk Genhype yang ingin mendengarkan NIKI membawakan lagu-lagu ini secara langsung, tiket hari kedua akan dijual pada 21 Juli pukul 10.00 WIB melalui situs resmi NIKI.


Editor: Indyah Sutriningrum
 

SEBELUMNYA

Cek Ritual Penting dan Rute Kirab Malam 1 Suro di Surakarta

BERIKUTNYA

Inspiratif, Begini Cerita Lahirnya Boneka Barbie di Keluarga Pendiri Mattel

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: