NIKI (Sumber foto: twitter.com/nikizefanya)

Kehabisan Tiket Konser Niki? Cek Kiat Berikut untuk Perbesar Peluang War Tiket Hari Kedua

19 July 2023   |   14:57 WIB
Image
Siti Sarah Jauhari Mahasiswa Universitas Padjadjaran

Pelantun High School in Jakarta, NIKI, mengumumkan akan menambah tanggal konsernya di Jakarta pada tur dunianya. Melalui akun Twitternya, solois asal Indonesia ini mengabarkan akan mengadakan konser kedua di Jakarta pada 27 September 2023. 

Penjualan tiket untuk konser hari kedua NIKI akan diadakan pada Sabtu, (21/7/2023), mulai pukul 10:00 WIB. Sama dengan konser hari pertama pada hari sebelumnya, Niki akan menggelar konsernya di Jakarta International Expo (JIExpo) Hall D2. 

Baca juga: NIKI Tambah Jadwal Konser Nicole Tour di Indonesia, Cek Tanggalnya
 

Nicole World Tour, Jakarta. (Sumber foto: Twitter/Niki Zefanya)

Nicole World Tour, Jakarta


Penambahan tanggal tur di Indonesia ini merupakan respon atas banyaknya permintaan dari fans NIKI di Indonesia yang belum kebagian tiket pada penjualan sebelumnya. Melalui cuitannya, penyanyi pop dengan nama asli Nicole Zefanya ini mengucapkan terima kasih atas kesabaran para fansnya. 

Tak dapat dipungkiri, war tiket konser menjadi salah satu tantangan besar bagi para fans yang ingin berjumpa dengan idolanya. Popularitas Niki yang makin melejit sejak album Nicole membuat tur dunianya kali ini menjadi salah satu tur yang dinantikan. Terlebih oleh fans dari negara asalnya, Indonesia. 

Bagi Genhype yang belum berhasil di war tiket Nicole World Tour sebelumnya, simak cara berikut untuk memperbesar peluangmu!
  1. Siapkan akses web dari jauh-jauh hari
    Pembelian tiket NIKI dapat kamu akses melalui web nikizefanya.com. Scroll laman web dan cari tanggal yang kamu mau. Kamu kemudian akan diarahkan ke laman Loket.com. Pastikan kamu sudah membuat akun sebelumnya.
  2. Pastikan kategori yang kamu inginkan!
    Pastikan kamu sudah menentukan pilihan kategori tiket yang kamu inginkan. Tentukan pilihan pertama hingga ketiga untuk berjaga-jaga seandainya kategori pilihan pertamamu sudah penuh di-booking.
  3. Stand by di website penjualan setidaknya 10 menit sebelum mulai
    Pastikan perangkat yang kamu gunakan telah tersambung dengan internet yang lancar. Bersiaplah paling tidak 15 atau 10 menit di website sebelum waktu penjualan. Untuk itu, kamu perlu bersiap dari pukul 09:45 WIB sebelum antrean pembelian tiket NIKI dibuka pada pukul 10:00 WIB. 
  4. Jangan refresh laman website mu!
    Apabila kamu sudah masuk dalam antrean pembelian, hindari me-refresh laman website untuk mengurangi risiko terlempar dari antrean. 
  5. Pastikan semua data dirimu siap
    Saat sudah masuk di laman pembelian, kamu akan diminta untuk mengisi data diri. Untuk mempersingkat waktu, kamu dapat menyiapkan data diri, seperti nama lengkap, NIK, nomor telepon, alamat email, dan lainnya, pada notes di perangkatmu. Hal ini untuk mempermudah kamu dalam meng-copy dan paste data yang diperlukan.
  6. Langsung lakukan pembayaran
    Apabila kamu membayar menggunakan virtual account, segera lakukan pembayaran jika sudah berhasil mendapatkan nomor kode booking. Pembayaran menggunakan virtual account memiliki batas waktu yang cukup singkat. Masukan kode booking pada laman pembayaran virtual bank mu dan tunggu konfirmasi pemesanan di email.
Itu dia kiat-kiat yang bisa dilakukan untuk memperbesar peluangmu menyanyikan Ocean & Engines bareng Niki di Nicole World Tour, 27 September 2023!

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Nirmala Aninda

SEBELUMNYA

Sukses Debut Album Youth In The Shade, Zerobaseone Siap Gelar Jumpa Fans Perdana

BERIKUTNYA

5 Makanan Sehari-hari yang Bisa Dikonsumsi Sebagai Skin Care Alami

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: