Hugh Jackman sebagai Wolverine. (Sumber gambar: Marvel Studios)

Fans MCU Sambut Antusias kembalinya Hugh Jackman sebagai Wolverine di Deadpool 3

28 September 2022   |   18:28 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

Pemeran sekaligus produser film Deadpool 3, Ryan Reynolds hadir dengan kabar mengejutkan di media sosial. Kabar tersebut mengenai kembalinya Hugh Jackman yang akan berperan sebagai Wolverine di film yang direncanakan akan tayang pada 6 September 2024 mendatang.

Melalui akun Instagram @vancityreynolds, Reynolds membuka kabarnya dengan permintaan maaf kepada penggemar Marvel Cinematic Universe (MCU) karena tidak bisa hadir di agenda D23 Disney yang digelar pertengahan September lalu. Bukan tanpa alasan, ketidakhadiran tersebut karena dirinya sedang sibuk menggarap Deadpool 3.

“Kami meminta maaf tidak bisa hadir di D23 Disney, tapi kami sedang bekerja keras untuk film Deadpool selanjutnya,” ungkap Reynolds dalam video yang diunggahnya.

Baca juga: Banyak Kejutan, Cek Daftar Pengumuman Marvel di D23 Expo 2022

Kemudian, Reynolds meneruskan jika dia tengah mencari  penjiawaan yang mendalam pada karakter-karakter di film Deadpool kali ini. Menurutnya, siapapun yang akan menjadi karakter Deadpool di MCU nanti harus terlihat spesial.

“Penampilan pertamanya di MCU harus tampak sangat spesial, kita harus tetap berfokus dan jujur dengan karakternya. Perlunya pendalaman karakter, motivasi, dan tujuan baru. Setiap Deadpool harus tampil stand out,” ujarnya.
 

Ryan Reynolds dan Hugh Jackman di film X-Men Origins: Wolverine (2009). (Sumber gambar: 20th Century Studios)

Ryan Reynolds dan Hugh Jackman di film X-Men Origins: Wolverine (2009). (Sumber gambar: 20th Century Studios)


Dengan berbagai aspek itu, pria berusia 45 tahun ini mengaku merupakan tantangan besar baginya untuk menjangkau film Deadpool 3 lebih mendalam.  “Tantangan luar biasa yang telah memaksa saya untuk melihat lebih dalam,” katanya.

Pada akhir video tersebut, tampak Hugh Jackman yang sedang lewat di belakang Reynolds yang sedang duduk menyampaikan kata-katanya. Tampak spontan, dia bertanya kepada Jackman mengenai karakter Wolverine yang ada di film Deadpool.

“Kita punya ide. Hey, Hugh, bagaimana jika kamu menjadi Wolverine sekali lagi?” tanyanya. Hugh Jackman tampak santai menaiki anak tangga sambil mengiyakan ajakan Reynolds. Hal ini menjadi bocoran kecil mengenai proses penggarapan Deadpool 3.
 

Pada bagian akhir unggahan tersebut, tampak logo film Deadpool yang tercabik oleh cakaran Wolverine. Sontak, tagar #HughJackman dan #Deadpool3 langsung menembus peringkat atas dalam pencarian Google dan menjadi trending topic di Twitter.

Sejumlah penggemar MCU di Twitter ikut tidak sabar menyaksikan penampilan Hugh Jackman di Deadpool 3 nanti. “Masih enggak percaya Hugh Jackman as Wolverine di MCU,” kata salah satu netizen dengan akun Twitter @moviemenfes.

Deadpool 3 akan menjadi awal bergabungnya karakter otentik tersebut di jagat MCU setelah hak karakternya dibeli oleh Disney dari 20th Century Fox. Film ini akan disutradari oleh Shawn Levy dengan bantuan kerjasama dari tiga produser kondang yakni Kevi Feige, Simon Kinberg, dan Ryan Reynolds.

Sebelumnya, karakter Deadpool sudah dibawa di layar lebar dengan judul Deadpool pada 2016, dan Deadpool 2 pada 2018. Karena dua film tersebut masih digarap dibawah naungan 20th Century Fox, produser dan sutradara di Deadpool film ketiga ini tertantang untuk menampilkan Deadpool dengan kemasan berbeda namun tetap sesuai dengan karakter asli di film sebelumnya.

Genhype, kita nantikan saja seperti apa jadinya film Deadpool untuk pertama kalinya dibawah naungan MCU kali ini ya!

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Nirmala Aninda

SEBELUMNYA

10 Cara Asyik Senam Otak untuk Mengurangi Pikun, Kuy Dicoba

BERIKUTNYA

Rekomendasi 5 Jenis Coffee Table yang Cocok untuk Rumah atau Apartemen

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: