Poster serial Revenant (Sumber gambar: Disney+ Hotstar)

11 Rekomendasi Film & Serial Tayang Juli 2023 di Disney+ Hotstar

12 July 2023   |   18:00 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Sejumlah platform video streaming terus berlomba-lomba menyuguhkan konten-konten seru dan menarik kepada pemirsanya, tak terkecuali Disney+ Hotstar. Sepanjang Juli ini, platform streaming berwarna biru itu telah menyiapkan sederet judul film, serial, hingga film dokumenter dari berbagai negara dengan genre yang beragam.

Beberapa judul konten yang ada merupakan lanjutan atau sekuel dari serial populer, reality show dengan selebriti terkenal, hingga film-film berbagai genre mulai dari horor, drama, hingga aksi. Untuk lebih lengkapnya, berikut adalah 11 film dan serial di Disney+ Hotstar yang bisa menjadi rekomendasi tontonan kalian.

Baca juga: Kisah yang Tak Biasa akan Hadir dalam Drakor Moving di Disney+ Hotstar


1. Hubungi Agen Gue!

 

Serial ini akan mengikuti kehidupan empat orang agen selebriti yang hidupnya dipenuhi berbagai tuntutan pekerjaan serta kisah-kisah menarik dari balik layar dunia hiburan. Setelah tragedi tak terduga menimpa perusahaan mereka, kehidupan empat agen ini seketika menjadi lebih menantang.

Mereka harus menangani masalah serta politik yang sedang terjadi di kantor sambil berhadapan dengan deretan isu dari selebriti yang mereka tangani, mulai dari perselisihan hingga percintaan. Kesetiaan para agen ini diuji ketika mereka harus belajar tentang apa hal yang sesungguhnya berarti dalam hidup mereka.


2. Jurnal Risa


Diadaptasi dari novel karya penulis Risa Saraswati yang berjudul Jurnal Risa: Teror Liburan Sekolah, serial ini menghadirkan kisah masa kecil Risa saat dia terlibat dalam sebuah petualangan mencekam bersama sepupu dan teman-teman barunya yang dikenal sebagai The Crew.

Liburan sekolah yang seharusnya menyenangkan berubah jadi penuh ancaman ketika salah satu dari mereka dihantui oleh roh jahat yang ingin balas dendam. Risa dan teman-teman harus bekerja sama dan menghadapi segala tantangan agar dapat menyelamatkan teman mereka sebelum terlambat. 

Disutradarai oleh Awi Suryadi, serial Jurnal Risa akan menjadi sajian spesial yang menyambut kehadiran para sepupu Risa di Danur Universe.


3. Secret Invasion


Serial ini mengikuti kisah Nick Fury, pendiri Avengers, yang memutuskan untuk kembali ke Bumi dan menyelamatkan umat
manusia dari invasi para Skrull. Skrull merupakan ras alien berwarna hijau yang memiliki kemampuan untuk berubah wujud menjadi sosok apapun yang mereka inginkan.

Mereka menyamar menjadi sosok yang berbeda-beda, menipu umat manusia dengan samarannya, dan berusaha menguasai bumi untuk mencari sumber daya yang dapat membuat kehidupan Skrull menjadi sejahtera.

Trik yang dilakukan Skrull membuat Nick Fury pun kesulitan untuk menangkap mereka, dan membuatnya semakin sulit untuk mempercayai orang-orang yang ada di sekitarnya. Dia pun bekerja sama dengan sekutunya yakni Maria Hill, Everett Ross, dan Skrull Talos agar dapat menggagalkan invasi Skrull. Apakah Nick Fury akan berhasil menghentikan invasi Skrull di Bumi?


4. Shadow Detective S2


Menjadi sekuel di musim pertama, serial ini berlatar satu setengah tahun sejak menghilangnya Friend. Kini, Detektif Kim Taekrok telah menjadi anggota baru dalam Unit Perempuan dan Remaja dari kepolisian. Sebelum dia dapat beradaptasi dengan tugasnya, kehidupan Taekrok yang normal kembali terusik ketika sebuah ledakan misterius mengguncang kota Geumo.

Ledakan yang awalnya diklasifikasikan sebagai kecelakaan, dicurigai oleh Taekrok sebagai aksi pembunuhan. Namun, semakin Taekrok menyelidiki insiden ini, dia semakin tenggelam dalam labirin kebohongan dan konspirasi yang tidak masuk akal.


5. Revenant-Season Finale


Revenant berkisah tentang Gu Sanyeong, seorang wanita kurang beruntung yang
hidupnya semakin terpuruk setelah kematian ayahnya yang misterius. Merasa aneh karena kemalangan yang terus menimpa hidupnya, Gu Sanyeong akhirnya berhasil mengungkap kebenaran di balik nasibnya yang terkutuk setelah bertemu Yeom Haesang, seorang pria dengan kemampuan melihat iblis yang dapat menguasai hidup manusia.

Keduanya bekerja sama untuk menemukan pintu kejahatan dan mematahkan kutukan yang telah menghancurkan keluarga mereka.

Baca juga: 6 Tayangan Baru Sepanjang Juli di VIU, Ada Film, Serial Drama, & Variety Show Korea Selatan
1
2


SEBELUMNYA

Siap Tayang Lusa, Cek 5 Fakta Unik Serial Cinta Dua Masa Besutan Umay Shahab

BERIKUTNYA

Resmi Meluncur, Intip 4 Fitur Dyson Purifier Big+Quiet Formaldehyde

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: