Poster serial Revenant (Sumber gambar: Disney+ Hotstar)

11 Rekomendasi Film & Serial Tayang Juli 2023 di Disney+ Hotstar

12 July 2023   |   18:00 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

6. The Zone: Survival Mission S2 - Season Finale


Dalam dunia simulasi virtual bertema bencana alam bernama The Zone, umat manusia diuji. Jaeseok, Kwangsoo, dan Yuri yang tidak kompak dan tidak memiliki keahlian, dikirim ke The Zone dengan misi dan tanggung jawab yang besar, yaitu untuk merepresentasikan umat manusia.

Mereka harus bertahan hidup selama empat jam di lokasi antah berantah yang dipenuhi dengan situasi tak terduga, jebakan, dan cobaan.


7. The Bear S2


Serial televisi The Bear berkisah tentang seorang juru masak muda yang dulunya bekerja di restoran mewah kini kembali ke Chicago untuk melanjutkan toko sandwich keluarganya setelah sebuah peristiwa kematian menimpa mereka.

Jauh berbeda dari situasi yang biasanya dihadapi, Carmy harus menyeimbangkan
realita memiliki bisnis kecil yang berat, rekan juru masak yang keras kepala dan suka melawan, dan hubungan keluarganya yang tidak baik. Semuanya dia jalani sambil berjuang menghadapi akibat dari kematian kakaknya.

Carmy berjuang untuk mengubah toko
sandwich keluarganya serta dirinya sendiri. Usahanya turut dibantu oleh juru masak lainnya yang memiliki berbagai kekurangan, namun pada akhirnya membuktikan bahwa mereka
saling peduli satu sama lain.


8. How I Met Your Father S2


Melanjutkan musim pertamanya, serial ini menyoroti kisah tokoh utama serial ini, Sophie, yang menceritakan kepada putranya tentang bagaimana dia bertemu dengan ayahnya. Sebuah kisah yang membawa kita kembali ke masa di mana Sophie dan sahabat-sahabatnya sedang mencari jati diri, mencari apa yang mereka inginkan di hidup ini, dan mencari tahu bagaimana cara jatuh cinta di era aplikasi kencan dan pilihan tanpa batas.


9. The Kardashians S3 - Season Finale


Penonton kembali diundang ke dalam kehidupan keluarga selebriti Kris, Kourtney, Kim, Khloé, Kendall, dan Kylie yang selalu berubah. Mereka kembali mengajak penonton untuk menyaksikan keberhasilan serta tantangan terbesar mereka.


10. Tomorrow I'll Be Someone's Girlfriend S2 - Season Finale


Serial ini berkisah tentang lima wanita yang bekerja sebagai kekasih bayaran dan berjuang untuk mengatasi trauma yang
mereka miliki.


11. Tomorrow X Together: Our Lost Summer


Pada 2019, Tomorrow X Together atau yang lebih dikenal TXT membuat sebuah gebrakan sebagai grup K-pop pertama yang berhasil memasuki tangga lagu Billboard 200 di Amerika Serikat dengan album perdana mereka. Dalam film dokumenter ini, Soobin, Yeonjun, Beomgyu, Taehyun, dan Hueningkai akan membawa para penggemar untuk melihat proses di balik layar dalam mempersiapkan tur internasional pertama mereka.

Editor: Dika Irawan 
1
2


SEBELUMNYA

Siap Tayang Lusa, Cek 5 Fakta Unik Serial Cinta Dua Masa Besutan Umay Shahab

BERIKUTNYA

Resmi Meluncur, Intip 4 Fitur Dyson Purifier Big+Quiet Formaldehyde

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: