Apple Vision Pro Caviar (Sumber gambar: Caviar Global)

Apple Vision Pro Caviar Tembus Rp600 Juta, Hanya Tersedia 24 Buah di Seluruh Dunia

03 July 2023   |   18:03 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

Perusahaan aksesoris mewah, Caviar (CVR) resmi meluncurkan Apple Vision Pro edisi terbatasnya. Perangkat kacamata besar ini memungkinkan pengguna melakukan aktivitas berbasis mixed reality dengan pemanfaatan teknologi virtual reality dan augmented reality.

Sejak awal, pengumuman hadirnya Apple Vision Pro oleh Apple sukses menyita penggemar teknologi. Kemunculan Apple Vision Pro digadang akan mendobrak pasar baru dalam industri teknologi. Pasalnya, perangkat ini cukup besinggungan dengan kebutuhan gaya hidup pengguna untuk beberapa aktivitas.

Baca juga: Intip Deretan Fitur Canggih Apple Vision Pro, Kamera AR Anyar Berharga Fantastis

Yang membuat perangkat ini semakin mewah, Caviar muncul dengan desain Apple Vison Pro berlapis emas 18 karat. Sejak 2011, perusahaan tersebut telah melakukan modifikasi pada perangkat teknologi dan aksesorisnya.

Melansir laman Caviar Global, desain Apple Vision Pro ini diperuntukan bagi pengguna yang ingin membuat Apple Vision Pro lebih dari sekedar perangkat komputer spasial. Edisi Caviar ini menempatkan Apple Vision Pro tidak hanya di garis teknologi, tetapi juga di pengguna yang mementingkan tampilan fashion dan mode.

Dengan desain emas seberat 1,5 kilogram, Apple Vision Pro Caviar ini memiliki bagian penutup yang bisa angkat dan tutup menyerupai kacama flip-up ala Tom Ford. Selain kacamata Tom Ford, Caviar juga mengambil inspirasi dari topeng ski milik Gucci. Sehingga, didapatlah tampilan penutup emas yang memantulkan cahaya pada bagian luarnya. Tak perlu khawatir, penutup berbahan emas itu bisa dilepas dan pasang sesuai kebutuhan.

Apple Vision Pro Caviar (Sumber gambar: Caviar Global)

Apple Vision Pro Caviar (Sumber gambar: Caviar Global)

Sementara bagian pinggirnya juga lengkap masih lengkap dengan ornamen emas yang berkilau. Menariknya, bagian lensa juga dibuat tak kalah mewah dengan flip-up ala Tom Ford. Bagian headband tersebut terbuat dari kulit Connolly yang terkenal sebagai pemasok material ke British Royal Court dan Rolls-Royce.

Selain halus, bahan ini juga dikenal tahan lama dan nyaman untuk digunakan dalam waktu lama. Connolly juga disebut sebagai salah satu bahan terbaik di dunia dengan material yang autentik dan kuat. Bagian Headband ini dilengkapi dengan motif menyilang khas Caviar di atas bantalannya yang berwarna hitam hingga bagian belakangnya.

Apple Vision Pro Cavir akan dirilis pada musim gugur tahun depan, sekitar September 2024. Menariknya, Apple Vision Pro Caviar ini hanya tersedia dalam edisi terbatas. Perusahaan asal Rusia ini menyampaikan jika edisi ini hanya hanya akan tersedia 24 buah saja di seluruh dunia. Apple Vision Pro Caviar dibanderol seharga US$39.900 atau sekitar Rp600 juta.

Harga ini cukup jauh dari perkiraan harga Apple Vision Pro versi reguler yang dirilis Apple di awal 2024 mendatang. Apple merilis perangkatnya tersebut dengan harga US$3.499 atau setara Rp52 juta. Bagaimana Genhype, tertarik punya Apple Vision Pro versi Caviar?
 


(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Nirmala Aninda

SEBELUMNYA

Huawei FreeBuds 5 Dirilis di Indonesia, Begini Kualitas Suaranya

BERIKUTNYA

Musisi Richie Kotzen Bakal Tampil dalam Konser Dewa 19 feat All Stars

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: