EVOS Legends (Sumber gambar: YouTube.com/EVOS TV)

Minus Saykots, EVOS Legends Umumkan Roster Lengkap untuk MPL ID Season 12

03 July 2023   |   17:05 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

Like
Turnamen Mobile Legends: Bang Bang Professional League Indonesia (MPL ID) Season 12 sudah semakin dekat. Pertarungan nasional untuk game besutan Moonton ini akan segera hadir mulai 13 Juli 2023 mendatang. Kesembilan tim akan melalui pertandingan yang panjang hingga 24 September 2023.

Karena MPL ID Season 12 akan berlangsung sebentar lagi, satu demi satu tim esports yang terlibat mulai mengumumkan rosters atau pemainnya. Tak terkecuali EVOS Legends, sang penyabet dua kali juara gelaran MPL ID sejak season 1.

Tim dengan ikon macan putih ini resmi mengumumkan nama-nama roster yang akan bertugas melibas musuh di MPL ID Season 12. Dari daftar nama yang disugguhkan, EVOS Legends tampaknya membawa nama-nama pro player senior ke dalam pusaran tim untuk musim ini.

Baca juga: Makin Kompetitif! Dewa United Resmi Gabung MPL ID Season 12, Cek Jadwal Mainnya

Menariknya, dua nama pro player EVOS yang tak muncul di MPL season lalu, yakni Sutsujin dan Vaanstrong akan kembali ke tim Legends. Musim lalu, baik Sutsujin dan VaanStrong memang lebih sibuk bertarung untuk turnamen Mobile Legends: Bang Bang Development League Indonesia (MDL ID). Kini dua nama itu ditempatkan bersama rosters EVOS Legends yang bertugas di liga MPL ID.

Kembalinya VaanStrong juga bukan pada posisi yang terbilang main-main. Selain sebagai roamer, VaanStrong ditempatkan sebagai captain yang memimpin pertarungan. Sementara Sutsujin akan berkolaborasi dengan Tazz sebagai jungler. Satu nama lain yang sukses mencuri perhatian penggemar esports adalah Fluffy.

Lepas dari Aura Fire, rupanya Fluffy merapat ke skuad esports berwarna biru ini. Fluffy akan mengarungi musim barunya bersama EVOS Legends sebagai Explaner bersama dengan Dlar. Namun ada satu hal yang cukup membuat penggemar EVOS bertanya-tanya, kemanakah perginya Saykots?

Sebagaimana diketahui, Saykots merupakan salah satu pemain penting yang hampir membawa EVOS Legends juara di MPL ID Season 11. Ketiadaannya tentu membuat penggemar bertanya-tanya tentang kariernya. Ada yang menyebar spekulasi soal berpindahnya Syakots ke tim lain, sementara lainnya berpikir jika Saykots akan diturunkan untuk MDL ID.

Namun dugaan tersebut salah. Lewat kabar yang merebak di media sosial, pelatih EVOS Legends, Age mengungkap kondisi kesehatan Saykots yang sedang tidak baik-baik saja. Belakangan, cuplikan percakapan Zeys di kanal YouTube Jonathan Liandi mengungkap Saykots sering terlihat sakit saat bertanding di SEA Games 2023 Kamboja.

Steven Age berkomentar jika Saykots memiliki masalah pada jantung yang membuatnya tidak boleh terlalu lelah. Karena kondisi tersebut, Saykots tidak boleh berada di bawah kondisi panik dan cemas karena akan memicu rasa sakit di dadanya. Kabar sakit yang diderita Saykots ini meruntuhkan berbagai rumor yang menderanya. Meski tanpa Saykots, nama-nama roster EVOS Legends di MPL ID Season 12 diharapkan mampu membuat gebrakan baru.

Berikut daftar lengkap roster EVOS Legends untuk MPL ID Season 12 ini:
  • Vaanstrong (Roamer&Captain)
  • Dreams (Roamer)
  • Branz (Goldlaner)
  • Sutsujin (Jungler)
  • Tazz (Jungler)
  • Cr1te (Midlaner)
  • Hijumee (Midlaner)
  • Dlar (Explaner)
  • Fluffy (Explaner)
Baca juga: Gamers Merapat, Infinix X Onic Esports Gaming Master 2023 Siap Digelar, Total Hadiah Puluhan Juta

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Gita Carla

SEBELUMNYA

Kenali Sejarah Permainan Catur

BERIKUTNYA

Tak Hanya Eiffel, Cek 6 Rekomendasi Wisata Populer di Prancis, Ada Louvre & Mont Saint Michel

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: