Kris Dayanti akan konser pada 5 Agustus 2023 (Sumber gambar: rilis)

Presale Tiket Konser Kris Dayanti Ludes Dalam 1 Hari, Tanda Karier Diva Indonesia Ini Belum Habis

03 July 2023   |   15:30 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Pesona Kris Dayanti sebagai diva Indonesia tampaknya belum pudar. Walau lama tidak manggung, tetapi penikmat musik masih mau mendengarkan suara emasnya. Terbukti dari tiket presale Konser Semesta - Kris Dayanti bersama Erwin Gutawa Orchestra ludes pada, Sabtu 1 Juli 2023.

Kartika Sary, Director Raya Event, mengatakan bahwa tiket presale terjual habis atau sold out dalam waktu satu hari, yakni pada Sabtu, 1 Juli 2023 dan pada saat ini penyelenggara telah membuka penjualan tiket dengan tarif normal. 

Baca juga: Dibuka 30 Juni, Cek Harga dan Cara Beli Tiket Konser Taeyeon di Indonesia

"Dan tersedia di krisdayanti.id. Konser Semesta - Kris Dayanti bersama Erwin Gutawa Orchestra akan menjadi konser yang istimewa di JIExpo Convention Centre & Theatre,” katanya dalam rilis yang diterima oleh Hypeabis.id.

Dia menambahkan bahwa konser yang akan berlangsung pada 5 Agustus 2023 itu merupakan momen istimewa bagi Kris Dayanti, setelah merilis mini album garapan bersama Erwin Gutawa pada 9 Juni 2023. Dalam album itu, dia menyajikan tiga lagu pilihan berjudul Mencintaimu, Ku Tak Sanggup, dan Dekap Semesta. 

Kartika menuturkan, Erwin Gutawa sebagai komposer utama dalam konser berkontribusi dengan 60 piece orchestra. Menurutnya, sang komposer bersama Erwin Gutawa Production akan fokus terhadap area panggung utama, serta mengiringi Kris Dayanti untuk melantunkan seluruh lagu-lagu populernya di atas panggung. 
  
Dia menambahkan bahwa tiket konser akan tersedia dalam beberapa kategori dengan tarif normal, yakni Diamond yang mencapai Rp5,5 juta, Platinum 1 Rp3,5 juta, Platinum 2 Rp 2 juta, Gold 1 Rp 1 juta, Gold 2 Rp550.000, dan Silver dengan tarif Rp350.000.

Tarif tiket tersebut belum termasuk pajak dan service fee. Sementara pemilik tiket kategori Diamond akan memiliki privilege F&B, meet & greet setelah pertunjukan, dan exclusive merchandise. 

Para penggemar dapat memperoleh tiket konser Semesta - Kris Dayanti bersama Erwin Gutawa tersebut secara daring melalui laman www.KrisDayanti.id. Konser yang akan diadakan pada 5 Agustus 2023 itu dimulai pada pukul 19.00 WIB. 

Sementara itu, penyanyi Kris Dayanti bersyukur lantaran tiket presale yang dijual pada Sabtu,1 Juli 2023 telah terjual habis. "Terima kasih atas antusias dan support-nya," katanya. 

Dia menghimbau para penggemar untuk segera memesan tiket sebelum kehabisan jika belum kebagian saat presale pada Sabtu, 1 Juli 2023 silam. 

Dalam konser ini, Amora Lemos dan Aurelie Hermansyah akan menjadi bintang tamu. Keduanya akan tampil bersama dengan sang diva. 

Sebelumnya, CEO Raya Event Raul Lemos mengatakan bahwa konser tersebut dapat menjadi pengobat rindu bagi para penggemar Kris Dayanti di Indonesia yang sudah lama menantikan konser istimewa.

Menurutnya, konser ini akan lebih intimate dengan konsep yang berbeda dan menawan, sehingga menjadikannya penuh dengan rasa suka cita atas pencapaian dan dedikasinya. "Sebagai istri, sebagai ibu, sebagai eyang dan sebagai pribadi seorang wanita dalam perjalanan karirnya, terima kasih atas dukungannya selama ini untuk Kris Dayanti," katanya. 

Baca juga: Putri Ariani Jadi Pembuka Konser Ronan Keating, Cek Tanggalnya

Editor: Dika Irawan

SEBELUMNYA

Lukisan Abstrak Seniman Bandung Christine Ay Tjoe Dilelang di Singapura Rp 14,5 Miliar

BERIKUTNYA

Makin Canggih, Cek Mode Pembersihan Vacuum Cleaner yang Tambah Beragam

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: