Krisdayanti dan Amora Lemos (Sumber gambar: Chelsea Venda/Hypeabis.id)

Dikontrak Label Sony Music, Amora Lemos Ikuti Jejak Sang Ibu Krisdayanti di Dunia Tarik Suara

19 June 2023   |   18:30 WIB
Image
Chelsea Venda Jurnalis Hypeabis.id

Pepatah buah tidak jatuh dari pohonnya tampaknya tepat dialamatkan ke penyanyi Diva Indonesia Krisdayanti. Sebab, putrinya, yaitu Amora Lemos, kini resmi mengikuti jejaknya di dunia tarik suara. Kepastian ini datang, setelah dia meneken kontrak dengan label Sony Music Indonesia.

Sejak masih anak-anak, Amora memang dikenal punya kepiawaian yang sama dalam hal bernyanyi seperti ibunya. Dia begitu terampil dalam menyanyikan lagu-lagu cover dari para penyanyi terkenal di media sosial. Hal itu juga yang kemudian melambungkan namanya. Lalu, pada usia 10 tahun, Amora dikontrak oleh Sony Music Indonesia.

Kabar Amora pertama kali mendapat kontrak kerja sama dengan Sony diumumkan oleh Krisdayanti pada tahun lalu. Dia cukup bangga karena putrinya itu kini bisa menjadi penyanyi profesional di usianya yang terbilang sangat muda.

Baca juga: Simak Nasihat Menyentuh Wapres Ma'ruf Amin hingga Krisdayanti Kepada Aryo-Reva

Hingga hari ini, kebanggaan itu tampaknya masih sama. Saat ditemui seusai acara peresmian kantor baru Sony Music Indonesia di Jakarta, Senin (19/6/2023), Krisdayanti yang datang dengan Amora Lemos tampak sangat bahagia.

Dia bercerita cukup banyak tentang perkembangan bermusik Amora. Istri dari Raul Lemos itu mengaku tidak menduga bahwa anaknya akan cepat mendapatkan label musik. Padahal, usianya saat pertama kali menekan kontrak masih berusia 10 tahun.

Namun, dirinya mengaku bersyukur dan berharap bahwa jalan karier musik anaknya akan makin lebar. Dengan demikian, dia akan mendapatkan banyak pembelajaran yang berarti selama merintis kariernya. 

“Ada kebanggan tersendiri melihat Amora ada di Sony. Semoga Sony selalu mendukung para musisi muda di Indonesia,” ucap Krisdayanti saat ditemui seusai peresmian kantor baru Sony Music Indonesia di Jakarta, Senin (19/6/2023).
 

a

Krisdayanti dan Amora Lemos (Sumber gambar: Chelsea Venda/Hypeabis.id)

Bagi Krisdayanti, capaian Amora saat ini sudah sangat baik. Namun, dia berharap ke depan Amora bisa makin berkembang sebagai musisi dan terus belajar, mengingat usianya yang masih sangat belia.

Di sisi lain, masuk label juga akan menjadi tolak ukur Amora ke depan. Keberuntungan ini mesti bisa dimanfaatkan dengan baik oleh Amora agar bisa sukses menjadi penyanyi besar di Indonesia. “Teruslah bertumbuh dan ini akan jadi challenge buat kamu ke depan,” imbuhnya.

Sementara itu, Amora gembira bisa menjalani karier musiknya sedari awal di label. Dia berharap bisa terus belajar dengan baik ke depan. Amora juga menceritakan kebahagiaannya karena beberapa waktu lalu bisa tampil bersama Krisdayanti dalam sebuah konser di Singapura.

Dalam konser tunggal tersebut, Krisdayanti memang mengajak anaknya untuk ikut tampil bersama dirinya. Penampilan tersebut pun jadi salah satu yang mencuri perhatian penonton saat itu.

Amora tampil dengan membawakan lagu Never Enough milik Loren Allred yang juga menjadi soundtrack film The Greates Showman. Lagu ini tampaknya menjadi salah satu yang disukai Amora. Sebab, pada 2021, dia pernah meng-cover lagu tersebut.

Kini, Amora akan mulai memasuki babak baru dalam karier bermusiknya. Single pertamanya berjudul Buku Mimpiku akan menjadi gerbang pembuka dia dalam berkarya ke depan.

Baca juga: Krisdayanti Siap Gelar Konser Spesial di Singapura

Editor: Dika Irawan
E

SEBELUMNYA

Berburu Kuliner di Cove at Batavia PIK, Ditemani Pemandangan Laut & Mentari Terbenam

BERIKUTNYA

Profil Naruhito Kaisar Jepang yang Mengunjungi Indonesia

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: