Yoona SNSD dan Lee Junho 2PM dalam drama Korea Selatan, King the Land. (Sumber gambar : JTBC)

Dapat Rating Tinggi Hingga Isu Cinlok Yoona-Junho, Cek Sinopsis Seru King the Land Episode 6

03 July 2023   |   12:25 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

Singkat cerita, di tengah ketakutan Goo Won, mereka diselamatkan sang petani gingseng. Keinginan Sa-rang agar sang petani memasok gingseng terbaik ke King Hotel pun dikabulkan lantaran dia berhasil menemukan gingseng liar yang berharga. 

Adegan lucu muncul ketika Sang-sik datang menjemput bosnya dan Sa-rang untuk pulang. Goo Won kesal dan cemburu lantaran Sa-rang tidak duduk di sampingnya dan bercanda dengan Sang-sik di sepanjang jalan.

Ketika Sang-sik terserang sakit perut dan berhenti di rest area, Goo Won meninggalkannya dan pergi berdua dengan Sa-rang. Mereka berdua mampir ke kedai nenek Sa-rang untuk memberikan gingseng liar.

Siapa sangka, ketika Goo Won menunggu di luar, dia bertemu nenek Sa-rang. Sementara itu Sa-rang sibuk membantu neneknya melayani tamu di dalam kedai.

Sempat menegur Goo Won yang mengintip Sa-rang seraya tersenyum dari lubang kecil di pintu kedai, sang nenek tanpa basa basi meminta Goo Won memakai celemek dan mengupas satu baksom bawang bombay. Anak orang kaya ini tidak tahu cara mengupas bawang tetapi dipaksa untuk mengerjakannya sampai selesai, tanpa sepengetahuan Sa-rang.
 

King the Land. (Sumber foto: JTBC)

King the Land. (Sumber foto: JTBC)


Benar saja, dia bukan mengupas, melainkan memotong bawang bombay yang berukuran besar hingga menjadi kecil. Ketika datang ke dapur, nenek Sa-rang pun terkejut. Begitu pula Sa-rang yang baru saja menyelesaikan tugasnya melayani tamu. 

Tidak henti di situ, adegan menggemaskan juga datang ketika Sa-rang dan Goo Won pergi ke pasar. Sang anak komisaris King Hotel itu berusaha keras mendapatkan manisan ikan mas dari memasang taruhan dan berhasil setelah mengeluarkan 10.000 won. 

Goo Won juga membuat nenek Sa-rang terkesan karena membelikan seikat bunga. Sang nenek tampak bahagia walaupun tidak ditunjukkan di hadapan Goo Won dan cucunya. Dia membungkus sup daging Korea bahkan Goo Won diberi upah karena mengupas bawang. 

Ketika pulang, Goo Won mengatakan kepada Sa-rang bahwa mereka sedang berkencan karena menghabiskan waktu bersama. Sa-rang tersipu malu, begitu pula Goo Won yang akhirnya bisa mengungkapkan perasaannya. 

Di akhir episode, Sa-rang terlihat cemburu ketika Goo Won memberikan hadiah spesial untuk tamu eksekutif yang sedang membuat pesta ulang tahun di hotelnya. Tamu itu merupakan temannya dan anak dari pemilik hotel pesaing King Hotel.

Sa-rang tampak kesal ketika pulang ke rumah. Namun, kedua sahabatnya hadir dan membuat pesta kecil. Mereka memesan begitu banyak pesanan. Ketika Sa-rang membuka pintu untuk mengambil makanan, ternyata Goo Won yang ada dihadapannya.

Seperti apa kelanjutan kisah menggemaskan Sa-rang dan Goo Won, apakah Sa-rang benar-benar cemburu dan mengungkapkan perasaannya? Simak episode lanjutan King the Land di Netflix ya, Genhype.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Nirmala Aninda  
 
1
2


SEBELUMNYA

Mengenal Buck Moon, Fenomena Astronomi Langka & Efeknya Terhadap Bumi yang Terjadi Malam Ini

BERIKUTNYA

Body Balance, Olahraga yang Bikin Sehat Fisik & Mental

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: