Ilustrasi poster Shadow Detective (sumber gambar Disney Hotstar)

5 Rekomendasi Drakor Tayang Juli 2023, Ada Shadow Detective hingga D.P Season 2

01 July 2023   |   14:51 WIB
Image
Prasetyo Agung Ginanjar Jurnalis Hypeabis.id

3. Strangers

Diangkat dari webtoon berjudul sama kaya Jung Young-rong, Strangers merupakan drama komedi yang berkisah tentang hubungan antara ibu dan anak. Tayang mulai 12 Juli di Disney+ benang merah utama dari drama ini adalah bercerita tentang seorang ibu yang kikuk dan putrinya yang berkepala dingin.

Meski keduanya hidup dalam satu rumah tapi keduanya tidak berhubungan secara intens karena berbagai alasan tertentu. Naskah dari drama ini ditulis oleh Min Seon-ae dan disutradarai Lee Min Woo yang dikenal lewat drama Cinderella and Four Knights (2016). 

Strangers diperankan oleh Jeon Hye-jin dan Sooyoung SNSD sebagai ibu dan anak yang berprofesi sebagai ahli terapi fisik dan pemimpin tim patroli kepolisian. Drama ini juga akan menjadi comeback bagi Ahn Jae-wook setelah membintangi The Empire (2022). Kali ini aktor paruh baya itu akan memerankan karakter seorang dokter THT hingga tanpa sengaja bertemu Hye-jin dan Sooyoung.


4. The Uncanny Counter Season 2: Counter Punch

Sekuel dari The Uncanny Counter juga siap hadir pada Juli 2023. Drama yang dibintangi Cho Byeong-kyu, Yoo Joon-sang, dan Kim Se- jeong ini juga akan kembali membawa kalian dalam petualangan seru dalam perburuan roh-roh jahat di bumi. Tahun ini The Uncanny Counter Season 2: Counter Punch bakal menyapa penggemar pada 29 Juli di Netflix dengan total 12 episode.

Diadaptasi dari webtoon dengan judul Kyeongirowoon Somoon karya Jang-yi ini, The Uncanny Counter akan berkisah tentang roh jahat dari akhirat yang datang ke bumi untuk mencari keberadaan yang abadi. Namun mereka harus berhadapan dengan para Counter yang memiliki misi untuk membunuh parah roh jahat tersebut.

Drama ini merupakan salah satu karya besutan Yoo Sun-dong yang sebelumnya juga menggarap musim pertama dari The Uncanny Counter. Adapun, aktor dan aktris yang membintangi drama ini adalah Cho Byeong-kyu, Yoo Joon-sang, Kim Se-jeong, Yeom Hye-ran, dan masih banyak lagi.


5. D.P Season 2

Setelah lama ditunggu penggemar serial D.P juga siap menyapa publik pada Juli 2023. Drama yang mengangkat realitas kehidupan di dalam lingkungan militer yang keras ini memang menarik perhatian pencinta drakor sejak musim pertamanya tayang pada 2021. Terlebih lewat aksi dari Unit Pengejar Desertir dalam memburu tentara yang kabur dari tugas.

Serial D.P 2  juga kembali menghadirkan empat aktor utamanya dari serial musim pertamanya. Yaitu Jung Hae-in sebagai Ahn Jun-ho, Koo Kyo-hwan sebagai Han Ho-yeol, Kim Sung-kyu sebagai Sersan Park Beom-gu, dan Son Suk-ku sebagai Kapten Lim Ji-seop. 

Adapun dalam sekuelnya kali ini akan mengisahkan tentang kelanjutan kehidupan dan perjuangan pasukan militer angkatan darat dari unit D.P. dalam menjalankan misi mereka dalam melindungi negara. Serial D.besutan Han Jun-hee ini juga bisa menjadi teman kalian di akhir pekan untuk menikmati waktu luang.

Editor: Fajar Sidik

1
2


SEBELUMNYA

5 Ide Liburan Sekolah di Rumah, Dijamin Seru & Bikin Si Kecil Bahagia

BERIKUTNYA

5 Top Anime yang Tayang Juli 2023, Ada Jujutsu Kaisen Season 2 hingga Horimiya: Piece

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: