YouTube Premium (Video)/repro

Hobi Nonton Video? Ini Berbagai Kelebihan Youtube Berbayar

24 July 2021   |   14:09 WIB

Punya hobi nonton film atau beraneka video? Tentunya sudah akrab dengan aplikasi berbagi video seperti Youtube. Bila Anda termasuk orang yang sering menyimak video di aplikasi berbagi video tersebut, mungkin tidak ada salahnya untuk merogoh kocek untuk beralih ke versi berbayarnya, YouTube Premium.

YouTube Premium menawarkan serangkaian kelebihan dibandingkan dengan versi gratisan, antara lain video yang bebas iklan, pilihan untuk mengunduh video untuk ditonton tanpa sambungan internet, dan kemampuan untuk memutar video di latar belakang.

Langganan YouTube Premium juga mencakup layanan YouTube Music. Layanan streaming musik yang menggantikan Google Play Music ini tidak kalah dibandingkan kompetitor seperti Spotify atau Apple Music. Bedanya, dengan satu langganan berbayar Anda bisa mendapatkan tambahan layanan lain.
 

Youtube premium (musik)/repro

Youtube premium (musik)/repro



Tanpa iklan
Meskipun YouTube Premium ini merupakan layanan berbayar, Anda dapat mencicipinya terlebih dahulu secara gratis selama sebulan. Bila Anda merasa puas, pada akhir masa uji coba ini Anda dapat membayar biaya langganan sebesar Rp59.000 per bulan.

Tersedia pula layanan YouTube Premium untuk keluarga sebanyak Rp89.000 per bulan, yang bisa ditonton oleh lima orang tambahan.

Manfaat yang paling terasa dari YouTube Premium adalah video tidak lagi disela oleh iklan. Ketika menggunakan layanan gratisan,  Anda mungkin akan merasa terganggu dengan iklan yang kadang-kadang muncul di awal atau di tengah video. Pada versi berbayar ini, Anda dapat menonton video klip tanpa gangguan.
 
1
2


SEBELUMNYA

Terlalu Banyak Dapat Informasi Negatif Soal Covid-19, Hati-Hati dengan Psikosomatis

BERIKUTNYA

Suka Traveling? Berikut Lima Wishlist Destinasi Wisata Alam yang Patut Dikunjungi

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: