DreamHouse Barbie di Malibu, Los Angeles, California, Amerika Serikat. (Sumber gambar: Airbnb)

Bangkitkan Nostalgia Nginep Gratis di Rumah Barbie dengan Gaya Ken, Intip Fasilitas dan Cara Pesannya

28 June 2023   |   13:30 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

Like
DreamHouse Barbie di Malibu, Los Angeles, California, Amerika Serikat, kembali hadir. Namun, kali ini rumah tiga lantai dengan cat hingga perabot serba pink atau merah muda itu muncul dengan sentuhan yang berbeda. Kalian tidak akan bertemu Barbie di sana, melainkan ditemani Ken.

Ya, saat ini Barbie sedang sibuk dengan debut film live action-nya di film BARBIE. Oleh karena itu, Ken (diperankan oleh Ryan Gosling) yang akan menerima tamu di Malibu DreamHouse.

Tidak hanya menyambut tamu, Kenneth Sean ‘Ken’ Carson diketahui mengubah beberapa bagian di Malibu DreamHouse Barbie dengan berbagai hal yang dia sukai, termasuk rollerblade. Namun demikian, dia tetap mempertahankan sentuhan pink khas Barbie, walaupun kepribadian Ken bisa dirasakan para tamu ketika hadir di rumah yang seperti mainan itu.

Baca juga: Barbie's Malibu DreamHouse Bisa Kalian Sewa Mulai 17 Juli, Hadir dengan Konsep Baru

Sebelumnya, pada 2019, Barbie mendekor ulang Malibu DreamHouse untuk menyambut para tamu yang menginap. Menurut Ken, Barbie beruntung dapat memiliki rumah yang sesuai keinginannya. 

“Namun, sekarang adalah waktuku dan aku nggak sabar menjadi tuan rumah bagi para tamu di tempat yang unik atau yang bisa dibilang, rumah one-of-a-Ken dan tak terlupakan,” ujar Ken, dalam keterangannya yang diterima Hypeabis.id, Rabu (28/6/2023).

Ken menyebut menjadi tuan rumah atau host sangat dinantikannya untuk merayakan peluncuran film BARBIE. Adapun film ini disutradarai oleh Greta Gerwig dan ditulis bersama dengan Noah Baumbach, serta dibintangi Margot Robbie, Ryan Gosling, America Ferrera, Kate McKinnon, Issa Rae, Rhea Perlman, dan Will Ferrell. 

Film ini akan dirilis pada 19 Juli 2023 di Inggris. Live action pertama ini, sangat dinantikan penggemar yang masa kecilnya ditemani boneka Barbie. 

 

Kamar tidur Ken di Malibur DreamHouse. (Sumber gambar : Airbnb)

Kamar tidur Ken di Malibur DreamHouse. (Sumber gambar : Airbnb)


Penginapan Malibu DreamHouse dan Fasilitasnya

Terletak di Malibu yang memilii cuaca cerah, vila tepi laut ini menawarkan panorama pemandangan yang menakjubkan dan menjadi latar yang sempurna untuk surga ala Ken. Tamu terpilih dapat meminta untuk memesan kamar Ken di Malibu DreamHouse loh. 

Dua tamu yang beruntung dapat menginap masing-masing selama satu malam pada 21 Juli dan 22 Juli 2023. Tamu tidak akan dikenai biaya menginap alias gratis di Malibu Dreamhouse karena Ken tidak peduli dengan angka dan hanya peduli dengan pantai.  

Selama di DreamHouse, para tamu akan mendapatkan kesempatan untuk memilih pakaian pantai terbaik dengan menjelajahi lemari pakaian Ken yang menakjubkan. Kemudian menyalurkan sisi koboi dan belajar line dance di lantai disko outdoor milik Ken atau bersenandung dengan gitar Ken saat matahari terbenam.

Kalian juga bisa ikut kompetisi pantai dengan berjemur dan bersantai di kolam renang infinity. Satu lagi yang menarik. 'Kerajaan Ken', yaitu sepasang sepatu roda Impala serta papan selancar kuning dan merah muda bisa tamu bawa pulang!


Cara Memesan

Semua orang di Barbie Land dapat membuat permintaan menginap di kamar Ken di DreamHouse Barbie Malibu mulai 18 Juli 2023 tengah malam di airbnb.com/kendreamhouse. Walaupun gratis ketika menginap, kalian harus menyiapkan biaya transportasi sendiri menuju Malibu ya.

Baca juga: 5 Ide Desain Rumah Ala Barbiecore, Cocok untuk Anak Perempuan

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Gita Carla

SEBELUMNYA

8 Makanan Khas Iduladha di Berbagai Negara, Ada Biryani & Maqluba

BERIKUTNYA

Rekomendasi 5 Film Pendek Untuk Mengisi Libur Iduladha Kalian, Ceritanya Unik-unik Loh

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: