Barbie's Malibu DreamHouse. (Sumber foto: Mattel/Airbnb)

Barbie's Malibu DreamHouse Bisa Kalian Sewa Mulai 17 Juli, Hadir dengan Konsep Baru

27 June 2023   |   16:30 WIB
Image
Nirmala Aninda Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Saat Barbie sibuk dengan promosi film barunya, Ken akan mengajak penggemar yang beruntung untuk datang ke Malibu, California, dan menginap di DreamHouse yang ikonis. Airbnb menghidupkan kembali dunia serba merah muda Barbie berkat permintaan populer.

Untuk merayakan perilisan film Barbie yang sangat dinantikan pada 21 Juli mendatang, Ken mengundang dua tamu yang beruntung untuk tinggal di Malibu DreamHouse yang baru saja direnovasi dengan segala kemegahan konsep yang pink, flamboyan, tapi jadi lebih seru sesuai dengan kepribadian Ken.

Pada 17 Juli 2023 pukul 10.00 (waktu standar Pasifik). semua orang di Barbie Land dapat memesan kamar Ken di Barbie's DreamHouse di airbnb.com/kendreamhouse untuk menginap selama satu malam, untuk maksimal dua tamu. Pemenang terpilih akan menginap di pink mansion di Malibu pada tanggal 21 Juli 2023 dan 22 Juli 2023 tanpa dipungut biaya, tapi ini belum termasuk biaya transportasi dari-ke Malibu.

Baca juga: 5 Ide Desain Rumah Ala Barbiecore, Cocok untuk Anak Perempuan

“Kita semua punya mimpi dan Barbie beruntung sekali dapat memiliki rumah yang dipenuhi itu semua,” ujar Ken. “Namun, sekarang adalah waktuku dan aku enggak sabar menjadi tuan rumah bagi para tamu di tempat yang unik atau yang bisa dibilang, rumah one-of-a-Ken dan tak terlupakan," katanya.

Barbie's Malibu DreamHouse yang baru saja direnovasi menampilkan cat merah muda khas Barbie, kali ini dengan Kenergy yang diperbarui. Selama menginap, para tamu akan menikmati kesempatan untuk melihat-lihat lemari pakaian Ken, belajar line dancing di lantai disko luar ruangan, menikmati panorama pantai dari tepi kolam renang tanpa batas dan membawa pulang satu set sepatu roda dan papan selancar Impala berwarna kuning-merah muda.
 

Terletak di Malibu yang selalu cerah, mansion tepi laut ini menampilkan pemandangan panorama dan berfungsi sebagai latar belakang yang sempurna untuk surga plastik Ken. Di pekarangannya, terdapat kolam renang dengan pelampung berinisial KEN mengapung di air. Di kamar-kamarnya, Ken telah menghiasi interior untuk mencerminkan alam liar barat, termasuk permadani kulit binatang, bantal kulit, dan kuda plastik seukuran aslinya.

Dalam konsep barunya, fringe dan dan sepatu bot koboi menggantikan cetakan motif kotak merah muda dan gaun yang sering ditemukan di lemari Barbie. Ken bahkan mengganti salah satu pintu dengan pintu masuk bergaya bar saloon yang bertuliskan Kendom Saloon.

Kali ini, Ken menjadi tuan rumah di Barbie's Malibu DreamHouse dalam rangka memperingati perilisan film Barbie garapan Greta Gerwig pada 21 Juli 2023, yang ditulis oleh Gerwig dan Noah Baumbach. Barbie live-action yang akan datang dibintangi oleh Margot Robbie sebagai boneka tituler, di mana dia mengalami krisis eksistensial dan memulai perjalanan dari Barbie Land ke dunia nyata untuk mencari jawaban.

Ryan Gosling berperan sebagai pacar Ken, sementara Issa Rae, Kate McKinnon, Simu Liu, Ncuti Gatwa, dan Kingsley Ben-Adir, antara lain, memainkan berbagai versi Barbie dan Ken. America Ferrera, Michael Cera, dan Will Ferrell turut melengkapi film bertabur bintang ini.

Untuk merayakan rilis film tersebut, Airbnb juga akan memberikan donasi ke Save the Children, sebuah organisasi yang menyediakan sumber belajar dan dukungan bagi anak-anak, keluarga, dan komunitas untuk mendukung kepercayaan diri anak perempuan di lebih dari 100 negara – memastikan setiap orang memiliki kesempatan yang sama untuk mencapai kesuksesan.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah

SEBELUMNYA

Menebar Semangat Bluepreneur Anak Muda di Wilayah Pasifik

BERIKUTNYA

Google Perkenalkan Logo Baru Android dengan Konsep 3D dan Tipografi Huruf Kapital

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: