Seorina (Sumber gambar: Seorina Official Instagram)

Gratis Meet & Greet Aktris Korea Seorina Juli 2023, Begini Cara Dapat Tiketnya!

27 June 2023   |   15:50 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Setelah ke Indonesia pada 2022, aktris asal Korea Selatan Seorina akan kembali menyapa para penggemarnya lewat meet and greet pada 5-9 Juli 2023 di Main Atrium Senayan City, Jakarta. Acara ini dibuat oleh brand tas Marhen.J yang mendapuk Seorina sebagai muse merek tersebut.

Menariknya, berbeda dari acara-acara fan meeting lainnya, meet and greet Seorina ini tidak akan dikenakan biaya tiket masuk. Dengan kata lain, para penggemar aktris yang membintangi film Business Proposal itu bisa bertemu idolanya secara gratis.

Baca juga: Profil Viankha Jesslyn Idol K-Pop Asal Indonesia yang jadi Anggota Baru Girlband Beauty Box

Selain bisa menyapa sekaligus berfoto bareng dengan Seorina, dalam acara yang diberi tajuk Hi Again! Meet and Greet with Seorina itu, para penggemar juga akan disuguhkan beberapa kegiatan menarik lainnya seperti kelas canvas painting, games seru apple picking, free photobooth, free popcorn, hingga kesempatan untuk mendapatkan tas Marhen.J yang telah ditandatangani Seorina. 
 

Meski gratis, ada sejumlah syarat yang harus kalian lakukan untuk bisa mengikuti acara meet and greet Seorina dengan gratis. Berikut adalah syarat lengkapnya.
  1. Membeli produk Marhen.J periode 16 Juni-3 Juli 2023
  2. Posting foto produk yang kalian beli di Instagram Feed dan tuliskan alasan kalian ingin bertemu dengan Seorina dengan menandai (tag) akun @istyleid dan @marhen.j.indonesia serta hashtag #ShopMarhenJSeorina
  3. Follow akun @istyleid dan @marhen.j.indonesia
  4. Mention 3 teman kalian di postingan tersebut
  5. Periode seleksi akan berlangsung pada 22 Juni-3 Juli 2023
  6. Nantinya, bagi pemenang yang terpilih wajib menunjukkan struk pembelanjaan baik pembelanjaan online di website maupun aplikasi iStyle.id untuk ditukarkan dengan tiket Meet and Greet
  7. Adapun 1 akun Instagram dapat berpartisipasi 1 kali di setiap batch, dengan meng-upload postingan yang berbeda di setiap batch-nya.
  8. Pemenang yang terpilih merupakan keputusan iStyle.id dan Marhen.J yang tidak dapat diganggu gugat
  9. Pihak iStyle.id dan Marhen.J berhak mengubah setiap ketentuan sewaktu-waktu tanpa penjelasan lebih lanjut.
  10. Adapun, para pemenang pada batch 2 dan 3 akan diumumkan masing-masing pada 27 Juni 2023 dan 3 Juli 2023. Sebelumnya, para pemenang batch 1 telah diumumkan pada 21 Juni 2023.

Nantinya, seluruh pemenang bisa melakukan reedem tiket meet and greet pada 6 dan 7 Juli 2023 di Main Atrium Senayan City, Jakarta, mulai pukul 13.00 WIB. Satu tiket hanya berlaku untuk satu orang dan tidak bisa dipindahtangankan kepada orang lain.
 

Seorina (Sumber gambar: Seorina Official Instagram)

Seorina (Sumber gambar: Seorina Official Instagram)

Profil Seorina
Sementara itu, Seol In-ah atau yang lebih dikenal Seorina merupakan aktris Korea Selatan kelahiran 3 Januari 1996. Dia mengawali karier aktingnya dengan berperan dalam serial The Producers (2015). Sejak saat itu, namanya semakin sering menghiasi serial dan film Negeri Gingseng.

Pada 2016, dia membintangi serial Flowers the Prison, begitupun pada 2017, dia membintangi dua serial berjudul Strong Woman Do Bong-Soon, School 2017, dan film Closed Eyes yang beradu peran dengan aktor Park Mi-rim.

Namun, namanya makin populer ketika Seorina membintangi serial Mr.Queen (2020) dan Business Proposal (2022). Barulah pada awal tahun ini, dia mendapatkan peran utama di serial Oasis. Drama itu juga menjadi momentum reuninya bersama aktor Jang Dong-yoon, lawan mainnya di drama School 2017.

Baca juga: 7 Fakta Menarik di Balik Produksi The Idol, Debut Akting Jennie BLACKPINK Hingga Kontroversi Produksi

Selain film dan serial, Seorina juga kerap mengisi acara-acara variety show Korea di antaranya Section TV (2017-2019), Law of the Jungle in Mexico (2018), dan Mysterious Kitchen (2019.

Sepanjang kariernya, dia juga telah menyabet sejumlah penghargaan diantaranya Female Rookie Award in Show/Sitcom Category dalam MBC Entertainment Awards 2017, Best New Actress dalam KBS Drama Awards 2018, dan Excellence Award, Actress in a Serial Drama dalam KBS Drama Awards 2019.

Editor; Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Google Perkenalkan Logo Baru Android dengan Konsep 3D dan Tipografi Huruf Kapital

BERIKUTNYA

Begini Kriteria Bisnis Makanan Sehat Agar Laku di Pasar

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: