Salah satu spot foto di Nicole’s River Park. (Sumber gambar: Nicole’s River Park/Instagram)

Wisata Hits Puncak Bogor, 7 Keseruan Berlibur ke Nicole’s River Park

25 June 2023   |   20:30 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

Like
Kawasan Puncak, Bogor menawarkan ragam wisata alam menarik buat Genhype yang ingin menghabiskan libur bersama keluarga. Masih hangat, Nicole’s River Park bisa menjadi salah satu pilihan untuk mendapatkan pengalaman liburan instagramable berlatar alam. 

Berlokasi di Jalan Raya Puncak–Cianjur No. 57, Desa Cipayung Datar, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, destinasi wisata ini mengusung tema One Stop Recreatiion Park. Buka dari jam 7 pagi, kalian bisa mengedukasi si kecil mengenal sejumlah hewan di Mini  Zoo, belajar membuat cokelat, atau berburu foto instagramable di beberapa spot yang menawarkan tema-tema menarik.

Baca juga: 7 Rekomendasi Tempat Camping di Bogor buat Liburan Akhir Pekan

Baru diresmikan pada 16 Desember 2022, berikut informasi dan ulasan mengapa kalian perlu singgah di Nicole’s River Park. Cocok nih buat libur Hari Raya Iduladha. 


1. Berkeliling Dunia

Tak perlu menghabiskan uang untuk berkeliling dunia. Nicole’s River Park menyajikan miniatur suasana berbagi negara yang menarik untuk foto instagenic kamu. Bisa juga berswafoto seakan berada di jalan-jalan favorit para turis di Korea Selatan. Lengkap dengan member BTS. 

Menikmati indahnya wisata empat musim termasuk musim salju dan suasana pedesaan Jepang lengkap dengan jembatan kayunya. Kemudian pagoda merah dan tembok besar China, serta Santorini dengan nuansa putih birunya. 

Jangan lupa mengambil foto di tengah-tengah popcorn raksasa ya. Semakin lengkap jika kamu mengenakan pakaian tradisional dari negara-negara tesebut yang disewakan untuk mendapatkan foto maksimal. 
 


2. Bangkitkan Imajinasi di Negeri Dongeng

Buat kalian penggemar film Willy Wonka & the Chocolate Factory, cocok nih datang ke Nicole’s River Park. Ada banyak swafoto seperti latar dari film tersebut dengan miniatur permen, cokelat, donat, dan manisan raksasa. 

Jelajahi Majic Forest untuk memasuki negeri dongeng Alice in Wonderland dengan tanaman jamur besarnya. Atau, nikmati menjadi Raja dan Ratu di Dragonborn Castel dengan latar sungai dan kostum ala kerajaan. Jangan lupa naik sky bike untuk menikmati pemandangan di sekitar kastil ya.


3. Mini Zoo

Di sini kalian bisa menemui koleksi unggas, seperti burung hantu dan ayam Brahma. Lalu, ada Rusa Tutul, Kelinci, Domba, Kambing Ceko, Iguana, Angsa, dan masih banyak lagi. 

Mini Zoo juga menyediakan animal feeding untuk kalian yang suka memberi makan hewan. Wisatawan bisa langsung memegang, menggendong, dan memberi makan kelinci di Taman Kelinci yang ada di area Mini Zoo.


4. Nicole’s Chocolaterie

Setelah puas berkeliling menikmati cerita di Nicole’s River Park, kamu bisa menyelesaikan petualanganmu dengan mengunjungi Nicole’s Chocolaterie. Si Kecil juga bisa belajar membuat cokelat di tempat tesebut loh. Jadi pengalaman liburan yang mengedukasi dan menyenangkan bukan? 


5. Pilihan Resto Menarik

Cicipi hidangan lezat dan menarik di beberapa restoran yang ada di Nicole’s River Park. Kalian bisa melepas dahaga ataupun lapar di Brasco Lounge. Ragam menu Nusantara hingga Western bisa kamu pilih. Nikmati udara sejuk dan pemandangan gunung atau sungai yang memanjakan mata kamu. 

Ada pula beberapa booth jajanan seperti arum manis, jajanan khas Korea, snack, hingga minuman segar. Beberapa lokasi spot negara dan kastil juga menyediakan restoran yang menyajikan makanan khas dengan nuansa unik.


6. Factory Outlet

Mampir ke Brasco Factory Outlet untuk mengintip koleksi baju trendi dan tentunya ada diskon. Bisa buat oleh-oleh dan kenangan kamu pernah mengunjungi tempat ini. 


7. Harga Tiket 

Weekday
Tiket Masuk Rp35.000
Tiket Masuk+Castle Rp65.000
Tiket Terusan A Rp110.000
Tiket Terusan B Rp150.000

Weekend
Tiket Masuk Rp40.000
Tiket Masuk+Castle Rp.75.000
Tiket Terusan A Rp125.000
Tiket Terusan B Rp165.000

Baca juga: Cek 7 Destinasi Wisata Menarik di Solo, Ada Keraton Surakarta hingga Pasar Gede

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Gita Carla

SEBELUMNYA

Gaet Penyanyi Malaysia Yuna, Paul Partohap Merilis Album P.S I LOVE YOU

BERIKUTNYA

Cek 7 Destinasi Wisata Menarik di Solo, Ada Keraton Surakarta hingga Pasar Gede

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: