Dewa 19 dalam persiapannya untuk konser All Stars mega project Ahmad Dhani dan Andra. (Sumber foto: Instagram/officialdewa19)

Dewa 19 featuring All Stars Siap Guncang Bandung 19 Agustus 2023

23 June 2023   |   16:23 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Ada kabar gembira bagi Baladewa dan Baladewi di Bandung. Otello Asia dan Redline Kreasindo selaku penyelenggara konser bertajuk Dewa 19 featuring All Stars Stadium Tour 2023 memastikan bahwa Ahmad Dhani CS akan bertandang ke Kota Kembang pada 19 Agustus 2023. 

Sysan Ibrahim, CEO Otello Asia, mengatakan bahwa konser Dewa 19 featuring All Stars Stadium Tour 2023 akan diadakan di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Jawa Barat, dengan penampilan dari Sandhy Sandoro serta satu musisi lagi yang namanya masih dirahasiakan.

Baca juga: Konser Megah DEWA 19 featuring ALL STARS STADIUM TOUR 2023 Siap Menggebrak Solo dan Jakarta

Diketahui, Dewa 19 akan meramaikan konser bertabur bintang ini bersama musisi seperti Ari Lasso, Virzha, Ello, Tyo Nugros, Sandhy Sondoro, Derek Sherinian, Dino Jelusick, Phil X, dan bintang tamu lainnya yang akan segera diumumkan dalam waktu dekat. 

Sysan menambahkan, pembelian tiket pre-sale tahap 1 untuk pertunjukkan di Bandung akan dibuka di empat ticketbox resmi secara daring yakni loket.com, tiket.com, dewatiket.id, dan tiketapasaja.com mulai Selasa (27/6/2023), pukul 11.00 WIB

Sementara itu, dia juga menyampaikan bahwa penyelenggara terpaksa melewatkan kota Surabaya dari rangkaian konser ini lantaran jadwal bentrok dengan agenda Sepak Bola Liga 1 Indonesia.

"Penggemar Dewa 19 di Surabaya dan wilayah Jawa Timur lainnya dapat menonton penampilan Dewa 19 di kota terdekat, seperti Solo. Penonton juga bisa ke Jakarta dan Bandung untuk menyaksikan Ahmad Dhani dan kawan-kawan beraksi di atas panggung," ujar Sysan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Otello Asia (@otelloasia)



Dewa 19 featuring All Stars Stadium Tour 2023 akan dimulai dari kota Solo, tepatnya di Stadion Manahan pada 29 Juli 2023 dengan guest stars Sandhy Sondoro dan Mahalini. 

Setelah itu, Ahmad Dhani dan kawan-kawan akan menghibur Baladewa dan Baladewi (sebutan untuk penggemar Dewa 19) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, pada 12 Agustus 2023 dengan penampilan Sandhy Sandoro dan Lyodra. 

Dia mengeklaim bahwa konser Dewa 19 featuring All Stars Stadium Tour 2023 akan menjadi gebrakan konser kolaborasi pertama terbesar dalam sejarah Dewa 19 di Indonesia dan menjadi sejarah baru konser berskala stadium show bersama musisi legendaris Internasional ternama dunia yang tampil dalam satu panggung di Solo, Jakarta, dan Bandung. 

Untuk diketahui, para pemegang tiket konser akan mendapatkan gelang LED yang akan dibagikan saat di lokasi tempat acara, yakni Stadion Manahan, Solo; Gelora Bung Karno, Jakarta; dan Si Jalak Harupat, Bandung. 

Gelang LED tersebut dapat diaktifkan dan dikontrol dari FOH yang akan menyala dan gemerlap selama konser berlangsung mengikuti hentakan dan irama lagu yang dibawakan oleh Dewa 19 featuring sejumlah musisi. 

Konser Dewa 19 featuring All Stars Stadium Tour 2023 merupakan mega project musical gagasan Ahmad Dhani bersama Andra Ramadhan yang menginginkan agar Dewa 19 dapat melakukan kolaborasi dengan para personil band legendaris ternama dunia.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Nirmala Aninda

SEBELUMNYA

Serba-serbi Titan OceanGate: Hilangnya Biliuner, Kontroler Logitech F710, dan Jejak Kapal Selam Tur Titanic

BERIKUTNYA

Taman Safari Sambut Era Endemi Lewat Program Wisata Unik

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: