BTS yang sedang merayakan 10 tahun debutnya. (Sumber gambar : BTS)

Kemeriahan BTS Festa 2023, RM Diprank Jungkook & Ungkap Akan Wamil

18 June 2023   |   06:36 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

3. RM Kenang Sering Datang ke Taman Yeouido Hangang 
Menjelang akhir acara selama satu setengah jam, RM berkata waktu berlalu begitu cepat dan banyak perubahan yang terjadi, termasuk terhadap dirinya. Dia mengaku semasa trainee, dia sering datang ke Taman Yeouido Hangang.

“Saat itu saya tidak akan pernah tahu bahwa saya akan mengadakan acara langsung untuk ulang tahun ke 10 kami dan bertemu kalian di sini,” kenangnya. 

4. Ungkap Segera Wamil 
Namjoon memperkirakan bahwa satu tahun ke depan, Jin akan kembali dari dinas militernya. Sebagai anggota pertama yang akan kembali dari tugas, dia akan menjadi penghibur para ARMY di tengah anggota lainnya yang masih menjalani wajib militer.

Jin diketahui sedang menjalani wamil di Angkatan Darat Korea Selatan. Dia mendaftar wamil pada Desember, diikuti oleh J-Hope pada April lalu. Anggota lainnya juga akan segera menyusul. “Saya juga akan segera masuk tentara,” ucapnya setelah membaca komentar dari penggemar Vietnam.

5. Tampil Bawakan Lagu Solo
Dalam puncak acara BTS Festa 2023, RM menyanyikan beberapa lagu solonya. Sebagai permulaan dia menyanyikan Pesona. Menutup malam itu, sang leader membawakan Wild Flower dari album solo pertamanya, Indigo yang dirilis pada Desember lalu.

6. Dijaga Ratusan Personel Polisi
Puncak acara BTS Festa di Taman Sungai Yeouido Han, Seoul, Korea Selatan, Sabtu (17/6/2023), memang memantik antusiasme ARMY bukan hanya dari Korea namun juga seluruh dunia. Diperkirakan ada 300.000 ARMY yang memenuhi lokasi tersebut.

Pemerintah setempat lantas menurunkan 630 personel polisi agar acara berlangsung aman dan lancar. Sementara itu, 374 papan nama dan spanduk didirikan untuk membantu arus lalu lintas.

Perdana Menteri Han Duck Soo menekankan pentingnya mengambil langkah-langkah proaktif untuk mencegah potensi kecelakaan terkait kerumunan. “Sejumlah besar orang akan berkumpul pada saat yang sama, dan acara tersebut juga akan menampilkan pesta kembang api,” ucapnya dikutip dari Korea Herald. 

7. Datang Naik Speedboat
RM mengejutkan penggemar dengan mengunggah foto sedang menuju Yeouido menggunakan speedboat kecil sebelum acara BTS Festa 2023 berlangsung. "Aku akan datang," tulisnya. 

Postingan ini langsung direspon cepat para ARMY yang sedang berada dekat dengan pelabuhan. Mereka langsung bergegas menuju ke sana. Tidak sedikit yang terkejut dan gugup bertemu leader BTS itu secara langsung.

Editor: Fajar Sidik 
1
2


SEBELUMNYA

Menjaring Lanskap Imajiner Prabu Perdana dalam Pameran In Another Land di Artsphere Gallery

BERIKUTNYA

Imbas Aksi Mogok Penulis, Jadwal Tayang Avengers: The Kang Dynasty Mundur Setahun

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: