Pendiri Avengers Nick Fury (Sumber gambar: Disney+ Hotstar Indonesia/ diolah)

Serial Secret Invasion Hadirkan Cerita Lebih Mendalam Tentang Nick Fury

16 June 2023   |   00:00 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Serial Secret Invasion dari Marvel Studios yang siap tayang di platform over the top (OTT) Disney+ Hotstar pada Rabu 21 Juni 2023 akan menghadirkan cerita mendalam tentang pendiri Avengers Nick Fury. Segala sesuatu tentangnya yang belum banyak diketahui akan terungkap.

Berdasarkan rilis yang diterima Hypeabis.id, Secret Invasion akan menjadi serial perdana pada fase lima Marvel Cinematic Universe (MCU) pada tahun ini dan berbeda dengan film serta seral MCU lainnya lantaran menyajikan genre spy thriller.

Cerita serial Secret Invasion akan fokus terhadap karakter pendiri Avengers, yakni Nick Fury “Yang memutuskan kembali ke bumi dan menyelamatkan umat manusia dari invasi skrull,” demikian tertulis.

Skrull adalah ras alien berwarna hijau dengan kemampuan berubah wujud menjadi sosok siapa saja. Mereka menyamar menjadi orang yang berbeda-beda, menipu umat manusia, dan berusaha menguasai bumi guna mencari sumber daya yang dapat menyejahterakan kehidupan.

Baca juga: 5 Film Live-Action Terlaris dari Disney, Ada Cinderella hingga Lion King

Para alien melakukan sejumlah trik yang membuat Fury kerepotan dan membuatnya sulit memercayai orang-orang yang ada di sekitarnya. Lantas, dia memutuskan bekerja sama dengan Maria Hill, Everett Ross, dan Skrul Talos guna menggagalkan invasi para skrul.

Disney menuliskan karakter Nick Fury telah muncul dalam berbagai film Marvel Studios sejak 2008 silam. Serial ini menjadi cerita pertama yang fokus terhadap kisahnya.

Samuel L. Jackson, Pemeran karakter Nick Fury, mengatakan bahwa serial ini menunjukkan kisah Nick Furry secara mendalam dan mengungkapkan segala sesuatu tentang dirinya yang belum diketahui banyak orang. “Atau tentang apa yang sebenarnya terjadi dalam hidupnya,” katanya.

Secret Invasion juga dibintangi oleh Ben Mendelsohn, Cobie Smulders, Martin Freeman, Kingsley Ben-Adir, Charlayne Woodard, Killian Scott, Samuel Adewunmi, Dermot Mulroney, Christopher McDonald, Katie Finneran, Emilia Clarke, Olivia Colman, dan Don Cheadle selain Samuel.

Serial ini mendapatkan arahan dari Sutradara Ali Selim. Sementara produser eksekutifnya adalah Kevin Feige, Jonathan Schwartz, Louis D’Esposito, Victoria Alonso, Brad Winderbaum, Samuel L. Jackson, Kyle Bradstreet, Brian Tucker, dan juga Ali Selim.

Sementara itu, Jennifer L. Booth, Allana Williams, dan Brant Englestein berperan sebagai co-executive producer. Adapun, Kyle Bradstreet sebagai head writer selain produser eksekutif.

Menurut catatan Hypeabis.id, trailer Secret Invasion dirilis oleh Marvel Studios pada April tahun ini. dalam trailer itu, sebuah cahaya tiba-tiba muncul di tengah hutan dan Fury yang berbicara dalam latar mengatakan bahwa segalanya menjadi lebih buruk.

Kemudian, adegan berganti dengan aksi teror bom di berbagai tempat, salah satunya di Rusia. Villain bernama Gravik yang diperankan oleh Kingsley Ben-Adir terlihat meledakkan bom tersebut dan memicu kepanikan.

Trailer  dari Marvel Cinematic Universe (MCU) pada saat itu menjelaskan ketidakhadiran Nick Fury di Bumi selama bertahun-tahun sejak Avengers berhasil menghentikan Thanos.

Saat Fury bersembunyi di luar planet, Skrulls yang setia kepadanya kembali ke Bumi, seperti Talos yang diperankan oleh Ben Mendohlson. Talos menyaksikan Gravik menggunakan ketiadaan Fury guna menciptakan ketakutan melalui serangkaian aksi kekerasan terhadap warga sipil.


(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Roni Yunianto
 
 

SEBELUMNYA

Ini Dia 3 Rahasia Warga Korsel Awet Muda & Panjang Umur

BERIKUTNYA

Rizky Arief, Gen Z Di Balik Produk Parfurm Unik Orgsm yang Laris Manis

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: