Best new cookbooks for hunkering down during the pandemic. Peloton recalls pedals on 27,000 exercise bikes after reported injuries

sumber gambar : Lionsgate Play

Film tentang Muslim Milenial Ini Tayang di Lionsgate Play Indonesia

23 July 2021   |   12:00 WIB

Platform digital over the top (OTT) atau video on demand (VoD) menjadi solusi bagi banyak orang untuk menikmati hiburan di tengah kondisi pandemi yang tidak kunjung selesai. Tak ayal, para platform digital itu pun menghadirkan sejumlah tayangan eksklusif. 

Salah satunya adalah Lionsgate Play Indonesia. Platform ini menayangkan secara eksklusif serial pemenang Golden Globe, yakni Ramy. Serial ini berkisah tentang milenial muslim yang dalam kesehariannya tinggal di Amerika Serikat.

Serial ini membawa Ramy Youssef, aktor utama, memenangkan Golden Globe untuk kategori Best Actor in a Television Series – Musical or Comedy pada 2019.  
 
Film Ramy bercerita tentang Ramy Hassan, yang diperankan oleh Ramy Youssef, yang merupakan anak sulung dari pasangan imigran asal Mesir, Maysa (Hiam Abbass) dan Farouk (Amr Waked). 

Sejak remaja, Ramy mulai mempertanyakan banyak hal mengenai kehidupan yang dia jalani sebagai seorang Muslim di New Jersey. 
 
Meski dikelilingi orang-orang dari komunitas Mesir, Ramy tidak dapat menghindari gaya hidup ala Amerika. 

Hal inilah yang kerap menimbulkan pergolakan batin dalam diri Ramy, terlebih saat mulai beranjak dewasa. Setiap hari, Ramy pun dihadapkan dengan berbagai masalah yang menguji moral dan keimanannya. 
 
Selain Ramy, konten eksklusif lainnya yang hadir di Lionsgate Play Indonesia adalah Tyler Perry’s Temptation, The Hunger Games, Saw, Step Up Revolution, dan Daybreakers. 

Untuk konten baru yang tersedia di Lionsgate Play Indonesia pada bulan Juli, ada film Box Office yang dibintangi oleh Russel Crowe, yakni The Next Three Days dan juga dalam rangka menyambut hari anak nasional nanti akan ada new release franchise hits Spy Kids: All the Time in the World. Bukan hanya film, ada juga serial Manhunt: Deadly Games dan The White Princess. 

Editor: Fajar Sidik
SEBELUMNYA

Daftar Drakor Tunda Tayang Pekan Ini karena Olimpiade Tokyo

BERIKUTNYA

Ternyata Ini Penyebab Angka Penderita Kanker Payudara di Indonesia Tinggi

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: