Pemeran serial Black Knight. (Sumber gambar : Netflix)

Tayang Besok,Yuk Kenalan dengan 4 Karakter Inti Drakor Black Knight

11 May 2023   |   23:09 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

Drama Korea baru, Black Knight siap tayang di Netflix, Jumat (12/5/2023). Dibintangi Kim Woo-bin, Esom, Song Seung-heon, dan Kang You-seok, kamu bakal dibawa ke Seoul versi distopia yang dipenuhi pasir dan bergantung penuh pada pengantaran oksigen. 

Black Knights bercerita tentang para kurir yang mengantar oksigen pada siang hari, namun saat malam datang, mereka menjadi pahlawan dengan melawan penjahat demi menegakkan keadilan. Dalam Black Knight, tidak sembarang orang bisa menjadi kurir karena mereka harus menjalani beragam kompetisi yang sengit.

“Menakjubkan bahwa para kurir, sosok yang dekat dengan kehidupan sehari-hari kita, menjadi figur istimewa yang bertanggung jawab untuk kelangsungan hidup manusia,” ujar Esom dalam konferensi pers Black Knight, di Korea Selatan, Rabu(10/5/2023).

Mengambil latar 2071, kala itu dunia hancur pasca jatuhnya komet. Di Seoul, Cheonmyeong Group yang penuh kuasa memberlakukan tatanan sosial baru di dunia distopia yang kering kerontang, diisi segelintir umat manusia yang bertahan hidup. 

Para pengungsi yang tak memiliki QR code atau kode batang sebagai jaminan keamanan terus terpojok. Situasi tegang mengharuskan setiap orang untuk siaga mempertahankan diri tersaji di Black Knight, termasuk adegan-adegan penuh aksi seperti pengejaran mobil antara pengungsi dan kurir, pertarungan intens demi merekrut kurir baru, serta pertikaian dengan pasukan prajurit. 

“Saya kagum akan dedikasi dan karisma para aktor yang terlibat,” sebut Woo-bin.

Ya, serial bergenre Sci-fi ini membawa para aktor mumpuni dan sangat mendalami karakternya. Siapa saja? Yuk intip pemain dan karakter dalam drama Black Knight berikut ini:

1. Black Knight 5-8 (Kim Woo-bin)

Deliveryman 5-8 (Kim Woo-bin) adalah sosok legendaris Black Knight yang dianggap paling kuat di antara mereka. Setelah mengalami genosida pengungsi sembilan tahun lalu, dia memimpikan dunia tanpa Cheonmyeong, kelompok di balik tatanan sosial yang menyiksa para pengungsi di Seoul. 

Woo-bin mengaku sangat mendalami pola pikir 5-8 yang digambarkan sutradara dalam serial ini. Dia juga mencoba untuk terus memikirkan mereka yang terpinggirkan dan terluka. “Saya percaya setiap orang berhak untuk dicintai. Itu sebabnya saya senang bertemu 5-8 dan menempatkan diri saya pada posisinya,” ungkapnya.
 

2. Ryu Seok (Song Seung-heon)

Dalam serial ini, Seung-heon berperan sebagai Ryu Sok, putra dari ketua Grup Cheonmyeong, Ryu Jae-jin, yang membangun tatanan dunia gurun saat ini. Dia juga CEO grup tesebut yang memiliki ambisi membentuk tatanan dunia baru tanpa henti. 

Ryu Seok bertanggung jawab atas proyek pembangunan di Distrik A, yang memobilisasi sejumlah besar pengungsi. Dia memerintahkan agar pembangunan diselesaikan secepat mungkin untuk mempercepat relokasi ke wilayah baru. Terlepas dari ketidaksetujuan ayahnya, Ryu Seok melawan pemerintah untuk menang dan mengamankan dominasi atas rencana relokasi.

3. Yoon Sa-wol (Kang You-seok)

Sa-wol adalah seorang pengungsi tanpa kode QR, tetapi dia telah tinggal di Distrik Umum berkat saudara perempuan Seol-ah dan Seul-ah. Bertekad untuk menjadi seorang kurir, dia menunjukkan keberanian untuk naik ke kursi penumpang truk pengiriman yang dijalankan oleh 5-8.

Sa-wol yang diperankan Yu-seok ingin meninggalkan kesan kepada Black Knight legendaris itu dan memiliki keterampilan tempur yang tak tertandingi yang dapat membuatnya menghadapi banyak lawan sekaligus. Sebuah insiden mengerikan membuatnya putus asa, tetapi dia mencari 5-8 begitu dia mendengar berita tentang putaran perekrutan untuk pengantar dan membuka matanya terhadap ketidakadilan dunia.

Baca juga: Sinopsis & Fakta Menarik Black Knight, Serial Terbaru Kim Woo-bin

4. Jung Seol-ah (Esom)

Seol-ah adalah seorang mayor di Komando Intelijen Pertahanan, yang menyelamatkan dan merawat Sa-wol. Dia adalah pemimpin yang kompeten dan pejuang yang terampil. 

Komando Intelijen Pertahanan sudah memiliki keluhan tentang keengganan Grup Cheonmyeong untuk mengungkap Distrik A, dan ketika Ryu Seok meminta data individu di setiap Distrik untuk rencana relokasi grup, Seol-ah menjadi semakin curiga terhadap niat sebenarnya grup tersebut. Ketika dia tiba-tiba dikeluarkan dari penyelidikan kasus penculikan di Distrik Umum, dia memulai penyelidikannya sendiri untuk mengungkap kebenaran.

Editor:  M R Purboyo

SEBELUMNYA

Begini Strategi Tomoro Coffee Mengembangkan Bisnis Kopi Kekinian

BERIKUTNYA

Timnas Valorant Indonesia Dapat Medali Emas Usai Drama Cypher Bug, Apa Itu?

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: