Potret peringatan 10 tahun BTS. (Sumber gambar : BTS/Twitter)

Intip 5 Kemeriahan Ultah BTS di Korea, Merchandise Serba Ungu Hingga Kesempatan Bertemu Langsung dengan RM

13 June 2023   |   14:11 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

3. Prangko Khusus BTS

 

BTS 10th Anniversary Postage Stamp Package. (Sumber foto: HYBE)

BTS 10th Anniversary Postage Stamp Package. (Sumber foto: HYBE)


Korea Post, penyedia layanan pos nasional, hari Senin mengumumkan bahwa prangko peringatan BTS akan tersedia untuk dibeli di kantor pos pusat setempat. Prangko telah dirilis untuk merayakan ulang tahun ke 10 grup tersebut. 

Paket prangko terdiri dari 10 prangko, masing-masing berisi gambar sampul dari 10 album band yang mencakup karir grup selama satu dekade. Album tersebut diantaranya 2 Cool 4 Skool, Skool Luv Affair, The Most Beautiful Moment in Life Pt. 2, Wings, You Never Walk Alone, Love Yourself: Tear, Map of the Soul: 7, Dynamite, Butter, dan Proof.

Harga satu lembar prangko yakni 7.770 won, sedangkan harga paket album prangko yang terdiri dari prangko dan buklet foto grup dibandrol 20.000 won.

Bulan lalu, kantor pos membuka pre-order untuk 120.000 lembar prangko, yang terjual habis hanya dalam waktu tiga jam. Tambahan 1,5 juta lembar prangko akan disiapkan untuk dijual di kantor pos pusat mulai Selasa, hampir dua kali lipat jumlah prangko peringatan lainnya yang dijual oleh kantor pos sebelumnya. Sebanyak 250.000 eksemplar paket album prangko juga akan dijual di tempat.


4. Pameran & Sapa Langsung Leader BTS

 

BTS 10th Anniversary FESTA @ Yeouido. (Sumber foto: HYBE)

BTS 10th Anniversary FESTA @ Yeouido. (Sumber foto: HYBE)


Puncak festival 10 tahun BTS akan berlangsung di Taman Sungai Han di Yeouido pada Sabtu, 17 Juni 2023. BTS Festa@Yeouido akan menawarkan berbagai program, termasuk BTS History Wall, pameran kostum, patung yang dibuat untuk menandai ulang tahun, dan booth untuk mendapatkan pengalaman langsung stiker tato.

Leader BTS, RM akan berkomunikasi secara langsung dengan penggemar di ARMY Lounge pada pukul 5 sore. Sementara itu, pertunjukan kembang api yang luar biasa akan menyusul pada pukul 8.30 malam, disertai dengan lagu-lagu BTS dan narasi dari member Jungkook. Baik program bincang-bincang RM dan pertunjukan kembang api akan disiarkan langsung secara online.

Penggemar dapat membeli barang dagangan resmi band di The Hyundai Seoul, sebuah department store di Yeouido, sementara zona perangko BTS akan dipasang di teater rantai Lotte Cinema di Lotte World Tower.
 

5. Lagu Take Two

 

Take Two adalah single digital yang dirilis oleh BTS dalam rangka peringatan 10 tahun mereka sebagai bagian dari perayaan Festa tahunan. Lagu pop akustik didedikasikan untuk penggemar mereka, ARMY, yang merayakan dekade sejarah mereka.

Lagu ini mengambil referensi dari teknis sinematografi. Take biasanya ditentukan oleh waktu, dan oleh karena itu, sepuluh tahun pertama karir mereka adalah 'take one'. Dengan lagu tersebut, BTS memulai langkah kedua dalam karir mereka, dan mereka mengundang penggemarnya untuk bergabung.

Take Two ditulis dan diproduksi langsung tiga rapper BTS. Suga bertindak sebagai produser, sementara RM dan J-Hope, mengambil bagian dalam komposer.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Nirmala Aninda
1
2


SEBELUMNYA

10 Parfum Klasik Terbaik Sepanjang Masa yang Jadi Andalan Selebritas Dunia

BERIKUTNYA

Intip Kecanggihan dan Desain Indonesia Arena yang Bakal Jadi Venue Indonesia Open 2024

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: