Koleksi Passion Jewelry Disney100. (Sumber gambar : Desyinta Nuraini)

Rayakan 100 Tahun Disney, Intip Karya 5 Brand Lokal yang Hadirkan Koleksi Karakter Ikonik

07 June 2023   |   21:00 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

2. Passion Jewelry Diamond & Co. 

 

Menggunakan simbol kunci, Passion Jewelry menggunakan perpaduan berlian dan batu permata yang ceria untuk menonjolkan kilauan yang berlimpah dalam koleksi berliannya. Dengan motif yang terinspirasi dari siluet Mickey Mouse dan Minnie Mouse, General Manager Marketing Passion Jewelry, Novrico Tooy menyampaikan perhiasan-perhiasan ini bertujuan untuk membangkitkan kenangan indah dari orang-orang terkasih dan menjadi barang koleksi yang dapat diwariskan kepada generasi berikutnya.
 
Bertajuk Love is in the Air, koleksi ini terinspirasi dari pasangan kekasih Mickey Mouse dan Minnie Mouse. Dengan potongan yang istimewa dan unik, setiap perhiasan dibuat dengan berlian dan batu permata yang berkilauan dan siap menyempurnakan setiap penampilan semua orang.


3. Azarine

 

Azarine memperkenalkan rangkaian koleksi perawatan kulit yang memukau, Azarine Super Fighters Serum Marvel Edition. Serum ini diformulasikan untuk membantu para pengguna melawan masalah kulit wajah yang diformulasikan secara khusus dengan bahan-bahan ampuh dan canggih.
 
Product Manager Azarine Valerie Phoebe, mengatakan pihaknya terinspirasi oleh para villain dalam cerita Marvel yang digambarkan sebagai penjahat, namun terkadang juga berbuat baik. Edisi bertema Disney100 ini mencakup empat serum dengan desain kemasan yang terinspirasi dari karakter-karakter ikonik Marvel. Serum itu diantaranya Venom yang memiliki kandungan Vitamin C 10 persen dan Diamond Booster Serum.

Kemudian Loki yang mengandung Niacinamide 10 persen dan Dipotassium Glycyrrhizate Glorious Serum. Ada pula Thanos yang mengandung retinol Complex dan 5x Ceramide Mighty Serum. Terakhir, Deadpool yang memiliki kandungan PHA 10 persen dan Astaxanthin Hilarious Serum.  


4. Morris Perfume 

Morris Eau De Toilette mempersembahkan Mickey & Minnie 100 Years of Wonder, parfum yang diciptakan untuk memperingati pencapaian luar biasa Disney100. Olivia Regina, Co-Founder dan Managing Director Morris Perfume menyampaikan parfum ini terinspirasi oleh warisan Disney selama seabad dalam membawa kegembiraan, inspirasi, dan kegembiraan bagi orang-orang di seluruh dunia, terutama melalui karakter yang sangat dicintai seperti Mickey Mouse dan Minnie Mouse. 

Mereka meluncurkan parfum dengan kombinasi menyegarkan dari aroma bunga, buah, kayu, dan musk yang mengangkat suasana hati dan membawa keceriaan sepanjang hari. Dua varian lainnya yang terinspirasi dari Disney100 akan dirilis dalam waktu dekat.


5. Matahari

Koleksi fesyen Matahari yang terinspirasi dari Disney100 meliputi pakaian wanita, pria, anak-anak, dan alas kaki. Ada 16 varian koleksi pakaian yang terdiri dari kaos, tee, dan celana untuk konsumen muda berusia 18-25 tahun.

Koleksi berikutnya 7 varian kaos pria. Untuk koleksi anak-anak, ada 7 varian kaos anak laki-laki,2 varian jaket anak laki-laki, 2 varian celana anak laki-laki. Lalu, 4 varian kaos anak perempuan, dan 2 varian jaket anak perempuan. 

Untuk koleksi alas kaki, ada 5 varian alas kaki wanita yang terdiri dari 3 model sandal bertali dan 2 model sepatu kets. Selain itu, 6 varian alas kaki anak yang terdiri dari 2 sepatu balerina dan 4 sandal.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Nirmala Aninda
1
2


SEBELUMNYA

Menanti Gebrakan Linda Yaccarino Sebagai CEO Baru Twitter

BERIKUTNYA

ASEAN Para Games 2023: Persembahkan Emas untuk Indonesia, Sitting Volleyball Putri Bidik Level Asia

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: