Kim Tae-ri dalam serial Korea terbaru berjudul Revenant (Sumber gambar: Disney+ Hotstar)

5 Film dan Serial Terbaru Disney+ Hotstar Tayang Juni 2023: Ada Avatar dan Revenant

07 June 2023   |   10:29 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Platform video streaming saat ini terus berlomba-lomba menyajikan konten tontonan yang seru dan menarik kepada penonton Indonesia. Memasuki Juni, Disney+ Hotstar telah menyiapkan sederet film dan serial dari berbagai negara dengan genre yang beragam yang menarik untuk menjadi rekomendasi tontonan.

Film dan serial yang akan tayang di layanan itu terdiri dari tontonan yang sudah pernah tayang di bioskop, dan ada juga konten original terbaru yang dibuat oleh Disney+ Hotstar.

Baca juga: 10 Film Anime Paling Laris Sepanjang Masa: One Piece Hingga Howl's Moving Castle

Berikut adalah 5 judul konten tontonan yang tayang sepanjang Juni 2023 di platform Disney+ Hotstar.


1. Avatar: The Way of Water (7 Juni)

Sumber gambar: Disney+ Hotstar

Sumber gambar: Disney+ Hotstar

Film besutan sutradara James Cameron ini sukses meraup pendapatan fantastis secara global yakni US$2,32 miliar dan didapuk sebagai salah satu film dengan pendapatan tertinggi sepanjang masa. Sekuel film Avatar itu menyuguhkan pengalaman sinematik memukau, dan membawa penonton kembali ke dunia Pandora yang megah dalam petualangan penuh aksi yang spektakuler dan menggugah.

Berlatar satu dekade setelah peristiwa di film pertamanya, Avatar: The Way of Water menceritakan kisah keluarga Sully (Jake, Neytiri, dan anak-anak mereka), masalah yang mengikuti mereka, sejauh mana mereka berusaha untuk menjaga satu sama lain tetap aman, pertempuran yang mereka perjuangkan untuk tetap hidup, dan tragedi yang mereka alami.

Film ini akan membawamu ke dalam kisah keluarga penuh aksi saat mereka terpaksa meninggalkan rumah dan menjelajahi area-area lainnya di Pandora. Ketika ancaman lama kembali datang, Jake harus berperang melawan umat manusia dalam sebuah peperangan yang besar.


2. The Zone: Survival Mission 2 (14 Juni)

Sumber gambar: Disney+ Hotstar

Sumber gambar: Disney+ Hotstar

Setelah season pertama sukses menghibur penonton dengan aksi kocak Yu Jaeseok, Lee Kwangsoo, dan Kwon Yuri yang berusaha menyelesaikan tantangan-tantangan yang seru, trio favorit penggemar tersebut akan kembali dengan The Zone: Survival Mission 2.

Hadir sebanyak delapan episode, reality show kali ini akan menampilkan teknologi AI 2.0 yang sudah dikembangkan untuk menghadirkan rintangan lebih menantang, sehingga membawa Jaeseok, Kwangsoo, dan Yuri ke beberapa destinasi wisata unik di Korea untuk menghadapi tantangan dan bertahan hidup.


3. Secret Invasion (21 Juni)

Sumber gambar: Disney+ Hotstar

Sumber gambar: Disney+ Hotstar

Secret Invasion merupakan serial terbaru dari Marvel Studios yang berlatar waktu di Marvel Cinematic Universe (MCU) saat ini. Kisah film ini mengikuti tokoh Nick Fury yang mengetahui adanya sebuah invasi rahasia oleh sekelompok Skrull yang dapat berubah bentuk.

Fury bergabung dengan rekan-rekannya seperti Everett Ross, Maria Hill, dan juga Talos, seorang Skrull yang telah menetap di Bumi. Bersama-sama, mereka harus berlomba dengan waktu untuk menggagalkan invasi Skrull dan menyelamatkan umat manusia.


4. Revenant (23 Juni)

Sumber gambar: Disney+ Hotstar

Sumber gambar: Disney+ Hotstar

Setelah lama dinanti, penulis populer Korea, Kim Eunhee, akan segera kembali dengan karya terbarunya berjudul Revenant, sebuah drama menegangkan tentang iblis, kematian, dan supernatural. Revenant merupakan serial misteri thriller Korea yang bercerita tentang seorang perempuan yang dirasuki oleh roh jahat dan seorang pria yang dapat melihat makhluk halus. 

Keduanya mengungkap rahasia kematian misterius yang melibatkan lima arwah. Revenant ditulis oleh Kim Eunhee, sosok di balik drama Korea terkenal seperti Kingdom, Signal, dan Sign. Disutradarai oleh Lee Jeonglim dan Kim Jaehong, serial ini dibintangi oleh Kim Taeri sebagai Gu Sanyeong, seorang wanita yang ayahnya meninggal secara misterius, dan Oh Jungse sebagai Yeom Haesang, seorang pria yang memiliki kemampuan melihat iblis.


5. The Night Manager (30 Juni)

Sumber gambar: Disney+ Hotstar

Sumber gambar: Disney+ Hotstar

The Night Manager merupakan serial India bergenre crime-thriller karya Sandeep Modi. Serial ini merupakan remake dari serial televisi Inggris berjudul The Night Manager yang merupakan adaptasi dari buku karya John Le Carre dengan judul yang sama.

Baca juga: Cekidot! Ini Dia 11 Judul Film & Serial yang Tayang Juni 2023 di Prime Video

Kisah ini menceritakan seorang karakter bernama Shaan Sengupta, mantan tentara yang harus menyusup ke dalam organisasi penyelundup senjata demi menghancurkan jaringan penyelundup senjata.

Editor: Fajar Sidik 

SEBELUMNYA

Bawa Kamera Canggih dan Baterai Besar, Cek Harga dan Spek Samsung Galaxy F54 5G

BERIKUTNYA

Asyik, Zerobaseone Siap Debut Juli 2023 Setelah Rilis Teaser Youth In The Shade

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: