Film animasi Your Name. (Dok. Toho)

Lee Isaac Chung Mundur dari Proyek Film Adaptasi Anime Your Name

21 July 2021   |   22:34 WIB

Bagi Genhype yang menantikan versi live action dari film anime Your Name, ada kabar kurang mengenakkan bagi kalian karena Lee Isaac Chung yang semula mengisi kursi sutradara memutuskan untuk mengundurkan diri dari proyek film garapan Makoto Shinkai tersebut.

Berdasarkan laporan Deadline, Chung mengundurkan diri karena ada permasalahan jadwal yang tidak cocok. Ini membuat rumah produksi Paramount mulai mencari pengganti sutradara dari film Minari itu sesegera mungkin dengan menghubungi beberapa kandidat berpotensi.

Sebelumnya, Chung mengambil proyek film ini setelah sukses dengan film drama Minari yang menjadi salah satu favorit dalam Festival Film Sundance tahun 2020 dan berencana akan membawa film tersebut sebagai salah satu nominasi Best Picture dalam ajang penghargaan Oscars di tahun ini.

Sementara itu, film adaptasi Your Name akan diproduksi oleh produser J.J. Abrams dari rumah produksi Bad Robot dan Genki Kawamura selaku produser dari film asli yang rilis pada 2017. Untuk distribusinya, Toho akan kembali memegang untuk wilayah Jepang dan Paramount akan memegang wilayah lainnya.

Versi animasi dari film Your Name bercerita tentang seorang siswa dan siswi SMA di sebuah pedesaan yang mengalami kejadian pertukaran tubuh secara tiba-tiba.

Kedua remaja itu memiliki sejenis ikatan magis setelah bertukar tubuh, tetapi suatu waktu hal-hal yang terjadi semakin rumit ketika mereka bertemu secara langsung. 

Diadaptasi dari novel dengan judul yang sama dari Makoto Shinkai, film ini merupakan salah satu film animasi terlaris dengan keuntungan sebesar US$ 380,15 juta atau sekitar Rp5,52 miliar pada saat periode penayangannya.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Yuk Simak 4 Tips Gaya Hidup Sehat ala Nana Mirdad

BERIKUTNYA

Yuk Olah Daging Kurban jadi Soto Betawi yang Gurih

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: