Suasana di konser BNI Java Jazz 2023. (Foto: Eusebio Chrysnamurti/Hypeabis.id)

Cek Berbagai Promo Seru di BNI Java Jazz Festival 2023

02 June 2023   |   20:58 WIB
Image
Prasetyo Agung Ginanjar Jurnalis Hypeabis.id

Penikmat musik jazz siap semringah pada libur akhir pekan ini. Pasalnya perhelatan festival jazz terbesar berskala dunia, Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2023 akhirnya digelar di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran pada 2-4 Juni 2023. Tahun ini, Java Jazz Festival 2023 siap menghadirkan beragam kolaborasi ciamik para musisi lintas genre dan negara.

Tak hanya itu,  BNI selaku sponsor festival musik tahunan ini pun telah menyiapkan berbagai promo bagi nasabah dan masyarakat.  Direktur Digital & Integrated Transcation Banking BNI Corina Leyla Karnalies menyatakan promo tersebut diberikan seiring dengan ulang tahun BNI ke-77 yang berlangsung pada Juli mendatang.  

“Jadi ini adalah salah satu aktivitas kami menuju ulang tahun, sehingga kami menghadirkan promo digital experience dari pra-acara hingga selesai,” ujarnya saat konferensi pers di Menara BNI, Jakarta, Rabu (31/5/2023).

Baca juga: Senja, Jamie Aditya, dan Jaz Klasik di BNI Java Jazz Festival 2023

Corina mangungkapkan penonton tahun ini juga bisa membeli tiket Java Jazz Festival lewat  menu 'pembelian' di aplikasi mobile banking BNI. Adapun untuk pembelian daily ticket, bank pelat merah ini juga memberikan promo uang kembali atau cashback senilai Rp500.000.

Selain itu  terkait transportasi menuju lokasi acara yakni JIExpo Kemayoran, Jakarta mereka juga  bekerja sama dengan Blue Bird. Hal ini tentu memudahkan penonton yang tidak ingin ribet menuju tempat parkir serta memberikan cashback maksimal sebesar Rp30.000, sesuai umur BNI yang tahun ini berusia 30 tahun.

“Tahun ini kami juga memberikan kemudahan pada pengunjung dengan  bisa kemudahan memesan Blue Bird menuju lokasi, yaitu dengan kartu kredit atau QRIS di aplikasi mobile banking BNI, lalu para pengunjung pun bisa  memperoleh cashback  77 persen,” kata Corina.  

Sementara itu, Chief Marketing Officer Blue Bird Mediko Azwar mengungkap bahwa Blue Bird juga menawarkan kode voucher BBJJF2023 untuk pembayaran nontunai menuju JIExpo. Penonton pun bisa  mendapat diskon 50 persen dari setiap transaksi dengan maksimal potongan  harga Rp20.000. 

“Untuk  BNI Java Jazz 2023 voucernya bisa dipakai hingga enam kali. Jadi para penonton bisa menggunakannya tiga hari untuk  pulang pergi dari JIExpo,” kata Mediko dalam kesempatan yang sama.

Kemudahan lain yang bisa dilakukan pengunjung  di BNI Java Jazz 2023 adalah membeli tiket on the spot di ticket box yang tersedia. Selain itu dengan setiap pembayaran dengan QRIS kalian pun bisa memperoleh cashback hingga 10 persen. 

Selain acara festival musik, BNI Java Jazz 2023 juga menyediakan berbagai hiburan menarik di area exhibition dengan hadirnya food court hingga ruang karaoke bareng yang disediakan beberapa stand.

Adapun beberapa musisi yang akan tampil dalam BNI Java Jazz 2023 juga beragam, mulai dari yang senior hingga masa kini. Beberapa di antaranya adalah penampilan dari Stephen Sanchez, The Chicago Experience Feat. Danny Seraphine & Jeff Coffey, musisi MAX, dan gitaris nominasi Grammy, Corry Wong.

Baca juga: Titi DJ Rayakan Empat Dekade Bermusik di BNI Java Jazz Festival 2023

"Ada juga Tribute to Bob James yang sangat spesial karena dibuat dan diaransemen oleh musisi-musisi yang respect pada beliau, dengan kolaborasi strings section dan arranger dari para musisi Indonesia,” ujar Sandy Widharma, tim program Java Production.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Titi DJ Rayakan Empat Dekade Bermusik di BNI Java Jazz Festival 2023

BERIKUTNYA

Ritual Musik Bob James Trio Membius Penonton BNI Java Jazz Festival 2023

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: