Spot foto menarik di BNI Java Jazz Festival 2022 (Sumber gambar: Hypeabis/Luke Andaresta)

Wajib Dicoba, Ini Beberapa Spot Foto Menarik di BNI Java Jazz Festival 2022

28 May 2022   |   18:48 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Gelaran BNI Java Jazz Festival 2022 hari kedua digelar Sabtu (28/5/2022). Sejak sore hari, para pengunjung sudah mulai memadati seluruh area Jakarta International Expo Kemayoran. Sembari menunggu pertunjukan, ada banyak kegiatan yang bisa dilakukan pengunjung dengan berbagai attraction yang telah disediakan salah satunya adalah berfoto.

Menonton konser musik tentu tak afdol jika tidak mengabadikan momen dengan berfoto. Berdasarkan pantauan Hypeabis.id, ada banyak spot foto menarik yang bisa kalian coba untuk mengambil foto terbaik.

Dimulai dari pintu masuk JiExpo Kemayoran, kalian akan bertemu dengan spot foto yang cukup besar yang telah disediakan oleh panitia. Area satu ini menjadi salah satu spot foto pilihan yang ramai dinikmati oleh pengunjung, sampai-sampai mereka rela antre untuk bisa mengabadikan momen.

Baca juga: Fiersa Besari ‘Hangatkan’ Malam yang Dingin di BNI  Java Jazz Festival 2022

Dari pintu masuk kalian bisa terus berjalan lurus menuju ke arah area festival. Tepat di sebelah kiri, kalian akan menemukan spot foto besar dengan beberapa background artistik dengan desain cerah dan khas dari tema BNI Java Jazz Festival 2022, Blooming Season.
 

(Sumber gambar: Hypeabis/Luke Andaresta)

(Sumber gambar: Hypeabis/Luke Andaresta)



Area satu ini juga menjadi salah satu spot foto favorit para pengunjung. Ada sekitar 6 elemen dekorasi ciamik yang bisa kalian jadikan background untuk berfoto.

Mulai dari terowongan kecil berbentuk garis melengkung berwarna-warni, dekorasi backdrop warna-warni dengan elemen dedaunan hingga backdrop berbentuk gitar dengan dekorasi yang senada.
 

(Sumber gambar: Hypeabis/Luke Andaresta)

(Sumber gambar: Hypeabis/Luke Andaresta)
 

Tak hanya itu, bagi kalian yang menyukai seni, kalian juga bisa mendatangi booth MLD Spot yang memamerkan setidaknya 5 karya seni buatan seniman lokal seperti Arief Hadinata, Zein Arivin dan Sindikat Mata Tiga.

Adapun hari ini, BNI Java Jazz Festival 2022 berlangsung dari pukul 17.00 hingga 24.00 WIB. Sederet musisi lokal dan internasional pun siap kembali meramaikan festival hari kedua ini.

Baca juga: Edukasi Kesadaran Sampah di BNI Java Jazz Festival 2022 
 

(Sumber gambar: Hypeabis/Luke Andaresta)

(Sumber gambar: Hypeabis/Luke Andaresta)


Beberapa di antaranya adalah PJ Morton, Afgan, Teddy Adhitya, Jaz, Danilla, Lindsey Webster, Candra Darusman feat. Dira, Sandy Sondoro, Rifan Kalbuadi, Natasha Elvira, Tohpati, Bilal Indrajaya, Tony Monaco, Alex Porat, Rizky Febian dan Ahmad Dhani feat. Ron King Big Band.

Editor: Dika Irawan

SEBELUMNYA

Supaya Tak Membebani Keuangan, Perhatikan 5 Hal Ini Sebelum Membeli Mobil

BERIKUTNYA

Musisi Candra Darusman Mengenalkan Album Terbarunya di Panggung BNI Java Jazz Festival 2022

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: