BTS (Sumber gambar: Instagram.com/bts.bighitofficial)

Satu Dekade BTS, ARMY Siap Sambut FESTA dan Single Take Two

31 May 2023   |   14:38 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

Boy group asal Korea Selatan, BTS siap membawa kejutan baru untuk ARMY, sebutan bagi penggemarnya. RM dan kawan-kawan akan menghadirkan single bertajuk Take Two yang dijadwalkan rilis pekan depan. Menariknya, single ini bukanlah lagu biasa yang dikeluarkan BTS, sebab lagu ini menandai 10 tahun eksistensinya di belantika musik K-Pop.

BigHit Music, agensi yang jadi naungan BTS, mengumumkan informasi resmi terkait perilisan single anyar tersebut. BigHit memberikan kabar mengenai perayaan ulang tahun ke-10 BTS melalui rangkaian kegiatan yang dikemas dalam BTS FESTA 2023.

Baca juga: Kolaborasi dengan RM BTS, Colde Rilis Video Klip Lagu Don’t Ever Say Love Me

Kegiatan tahunan BTS FESTA ini merupkan festival yang diadakan BTS pada Juni di setiap tahunnya. Festival ini digelar untuk merayakan ulang tahun BTS yang jatuh pada tanggal debut mereka, yaitu 13 Juni 2013.

BTS FESTA 2023 bakal makin meriah karena menandai satu dekade eksistensi boygroup  ini berkarya. Salah satu rangkaian yang dinantikan oleh ARMY adalah perilisan lagu bertajuk Take Two tersebut.

Melansir WeVerse, single anyar BTS ini merupakan hasil kolaborasi matang antara tujuh member BTS. BigHit mengungkap, Take Two merupakan lagu khusus yang berisi pesan dan makna ucapan terima kasih BTS kepada ARMY.
.
.
“Lagu itu mengungkap apresiasi para member BTS kepada ARMY atas semua cinta,” ungkap BIgHit dikutip dari WeVerse. Lebih lanjut, Take Two membawa pesan keinginan V dan kawan-kawan untuk selalu bersama ARMY dalam bermusik, sehingga Bighit mengharapkan single Take Two ini menjadi kado spesial dari BTS untuk ARMY di seluru dunia.

BigHit juga meminta dukungan ARMY untuk perilisan single Take Two ini. Rencananya, Take Two akan diluncurkan di platform musik pada 9 Juni 2023 pukul 11. 00 WIB. Selain peluncuran single, BTS FESTA 2023 juga akan menghadirkan banyak agenda menarik. Pada hari ini Rabu (31//5/2023), BTS merilis kalender Juni 2023 yang menandai mulainya BTS FESTA 2023.
 

BTS FESTA 2023 (Sumber gambar: Twitter.com/BTS_bighit)

BTS FESTA 2023 (Sumber gambar: Twitter.com/BTS_bighit)


Dari unggahan tersebut, diungkap daftar tanggal penting dalam debut BTS ditandai dengan visual warna-warni di atas konsep papan monopoli. Dalam setiap kotak, terdapat sedikit teka-teki yang diberikan untuk perayaan BTS FESTA 2023 ini. Beberapa gabar menampilkanikon gitar, mic, kotak kado, hingga ikon tanda tanya yang semakin menggugah penasaran ARMY.

Ikon tanda tanya ini hadir dalam tiga kotak yang juga tersemat bendera BTS di atasnya. Bender ini hadir dalam tiga kotak tanggal pada 31 Mei 2023, 9 Juni 2023, dan 13 Juni 2023.

Baca juga: Menilik Makna Amygdala, Lagu Emosional Suga BTS di Konser Agust D Tour in Jakarta

Sekilas, berkibarnya bendera BTS pada tiga kotak itu mengisyarakatkan pengumuman BTS FESTA pada 31 Mei, perilisan single Take Two pada 9 Juni, dan tanggal debut BTS pada 13 Juni. Selain itu, BTS FESTA 2023 juga siap menghadirkan rangkaian konten menarik untuk ARMY selama satu bulan penuh.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Kualitas Udara Jakarta Lagi Buruk, Waspada Infeksi Saluran Pernapasan

BERIKUTNYA

5 Museum yang Disebut Paling Angker di Jakarta

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: