Mr. Big (Sumber gambar: Japan Promo Poster Mr. BIg 1993)

6 Lagu Populer yang Melejitkan Nama Mr. Big

25 May 2023   |   12:00 WIB
Image
Gita Carla Hypeabis.id

Like

3. Just Take My Heart

Ditampilkan dalam album keempat, Lean into It, lagu Just Take My Heart menjadi salah satu lagu paling sukses dalam karier band Mr. Big. Buat yang sedang galau pasti menyukai segalanya tentang lagu ini, mulai dari liriknya, aransemen hingga penampilan band.

Dan berkat kualitasnya, Just Take My Heart mencapai posisi nomer 16 di tangga lagu US Billboard Hot 100. Lagu ini juga menjadi tren di Inggris, Finlandia, Swiss, Kanada, Belanda, dan Irlandia.
 
 


4. Addicted To That Rush

Addicted To That Rush  menjadi lagu andalan band dari album self-titled Mr. Big ini memiliki energi yang tinggi dan bisa digunakan untuk menari. Menghadirkan gitar dan bass agresif dari punggawa Mr. Big yang bikin semangat.

Lagu ini menggambarkan kecanduan seseorang terhadap sensasi berbahaya dan kegilaan dalam hidup mereka. Lagu berdurasi 4 menit dan 45 detik ini menjadi perpaduan yang hebat antara instrumental dan vokal yang bagus sehingga mencapai posisi ke-25 di Billboard Mainstream Rock Chart.
 
 


5. Anything For You

Anything For You, meski bertempo lebih lambat dan lembut ketimbang Addicted To That Rush, tetap bermain serasi dengan dinamisnya hard rock, meski cenderung ballad. Lagu ini menunjukkan skill band yang menulis musik yang menarik meski dalam berbagai genre.
 



6. Nothing but Love

Ditampilkan dalam album band tahun 1993 yang berjudul Bump Ahead, lagu Nothing but Love yang ditulis oleh Paul Gilbert menunjukkan kekuatan sejati cinta dengan sangat kuat.

Dalam aliran musik yang luar biasa ini, lagu ini menjadi simbol yang tak tertandingi untuk mengekspresikan kebutuhan universal akan cinta di dunia ini. Tidak ada lagu yang dapat menyampaikan pesan ini dengan lebih baik daripada Nothing but Love.
 

Baca juga: Konser Mr Big di Jakarta Agustus Mendatang, Kembali ke Indonesia & Sampaikan Perpisahan

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Nirmala Aninda
1
2


SEBELUMNYA

Muslim Edufest Siap Digelar Agustus, Hadirkan Ratusan Pilihan Sekolah Islami

BERIKUTNYA

Akane Kejutkan Penonton di Oshi No Ko Episode Tujuh, Cek Fakta Lainnya

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: