Menu Afternoon Tea Cruella (Dok. Oetker Collection)

The Lanesborough Rilis Menu Afternoon Tea yang Terinspirasi dari Cruella

04 June 2021   |   08:00 WIB
Image
Nirmala Aninda Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Genhype terutama buat yang suka travelling, ada kabar terbaru dari London, Inggris nih. Lanesborough Hotel baru saja mengumumkan inovasi mereka dalam penyajian menu afternoon tea yang diberi tajuk: It’s A Little Bit Mad, yang terinspirasi dari film live-action, Cruella.

Kabarnya, menu ini bakal tersedia mulai 28 Mei hingga 4 Agustus 2021. Lanesborough akan mengatur jamuan paling indah yang terdiri atas inovasi menu teh berwarna hitam, merah dan bernuansa emas di London. 

Genhype tentu dapat mencicipi jamuan teh ini di bawah atap kaca berkubah yang diterangi secara alami di restoran berbintang The Michelin-starred Céleste.

Berlatar belakang tahun 1970-an di London dengan budaya punk rock yang kental, film Cruella menampilkan karakter penjahat super chic yang terkenal.

Para tamu yang mengunjungi Lanesborough untuk minum teh akan disuguhi tidak hanya dengan jamuan nikmat tetapi perayaan gaya dan pemberontakan yang bergaya. 

Jamuan ini memadukan keahlian patisserie tradisional dengan estetika modern yang tak terduga yang benar-benar instagrammable dan "sedikit gila" - seperti Cruella sendiri.

Head Pastry Chef di Lanesborough, Kevin Miller, telah dengan hati-hati membuat menu edisi terbatas yang terdiri dari pilihan favorit sandwich gurih klasik dan tartlet udang dan lobster, termasuk:

 

Menu Afternoon Tea Cruella (Dok. Oetker Collection)

Menu Afternoon Tea Cruella (Dok. Oetker Collection)

  • Out with the old, in with the unexpected: scone chocolate chip dan cranberry disajikan dengan krim dan selai stroberi yang disajikan dalam botol kaca.
  • Anarchy Reigns: Millionaire Shortbread yang disajikan pada piring saji kecil
  • Runway Diva: Tarlet Treacle dengan Dulce Ganache yang dihiasi dengan bibir merah ikonik Cruella dan mahkota lambang Lanesborough
  • Fashion Makes Art Makes Fashion: kue cokelat hitam dan merah dan raspberry battenberg dengan selai cranberry
  • Rebel Heart: kue berbentuk hati warna hitam yang terfragmentasi dengan basis feuilletine cokelat putih, yoghurt raspberry mousse dan esens hibiscus 
  • Modern Masterpiece: cheesecake lemon berwarna emas di dalamnya dengan kompot blueberry dan injeksi saus blackcurrant dan violet
  • Totally Unexpected: red choux bun dengan pisuelised pisang dan krim kacang pecan

Lanesborough juga telah menciptakan koktail unik, The Scene Stealer, tersedia dalam versi beralkohol dan non-alkohol, yang menyenangkan, menyegarkan dan sempurna untuk musim semi dan musim panas.

Menu ini menggabungkan Bramble Bombay, gin dengan rasa berani yang dibuat dari 100% blackberry dan raspberry yang baru dipanen, dengan jus lemon yang baru diperas.

Kemudian purée raspberry murni, jus cherry maraschino dan sirup sederhana di atasnya dengan foam aprikot putih dan serpihan blackberry beku disajikan di atas nampan dry ice.

Menu afternoon tea yang yang terinspirasi dari Cruella ini dihargai mulai dari 55 poundsterling per orang (72 poundsterling dengan koktail The Scene Stealer; 74 poundsterling dengan segelas sampanye). Menu anak-anak untuk anak-anak berusia hingga 12 tahun dari 25 poundsterling.

Editor: Roni Yunianto

SEBELUMNYA

Butik Terbaru Kate Spade New York Kini Hadir di Pondok Indah Mall 3

BERIKUTNYA

6 Adegan Menyentuh Hati dari Drakor Doom at Your Service Episode 7 & 8

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: