Launch Outlet Gym FIT HUB ke-50 (Sumber gambar: Indah Permata Hati/Hypeabis.id)

Lokasi & Aksesibilitas Kesehatan Jadi Hal Penting, FIT HUB Tambah Lokasi Gym ke-50

23 May 2023   |   19:31 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

Like
Masyarakat mulai melek dengan kesehatan dan kebugaran. Bukan hanya usia tua, bahkan orang-orang dengan rentang usia milenial dan Gen Z semakin sadar jika kesehatan merupakan investasi jangka panjang. Itu diperlihatkan melalui penuhnya area dan fasiilitas fitnes di berbagai sudut Ibu Kota.

Tak sedikit orang yang memilih berolahraga setelah pulang dari kantor. Untuk berolahraga dengan semangat, mereka membutuhkan tempat yang nyaman dan aksesibel.

Dalam artian, lokasi turut menjadi faktor penting dalam menentukan produktivitas berolahraga. FIT HUB, startup penyedia layanan gym ingin menjawab tantangan aksesibilitas itu. Mereka baru saja membuka lokasi gym terbaru di kawasan Puri Indah, Jakarta Barat pada Selasa (23/5/2023). Ini memandai lokasi gym ke-50 yang dibuka FIT HUB di seluruh Indonesia.

Diza Anindita, Head of Marketing FIT HUB Indonesia mengatakan. Lokasi turut menjadi pertimbangan seseorang dalam menentukan ingin bergabung sebaagai anggota gym. Selain harga, faktor lokasi ini menandai aksesibilitas yang baik, begitu juga integrasinya dengan berbagai jenis moda transportasi publik.

Baca juga: Fasilitas Gym Dibanjiri Usia 18-35 Tahun, Bukti Anak Muda Mulai Peduli Kesehatan

“Kalau gym jauh dari kantor atau rumah, biasanya orang bakal males-malesan olahraganya. Misi kami adalah mempermudah mereka menemukan akses untuk hidup sehat,” jelas Diza dalam Temu Media FIT HUB.
 

Fasilitas gym floor di FIT HUB, Puri Indah (Sumber gambar: Indah Permata Hati/Hypeabis.id)

Fasilitas gym floor di FIT HUB, Puri Indah (Sumber gambar: Indah Permata Hati/Hypeabis.id)


Sudah tiga tahun berdiri, lokasi memang menjadi fokus utama bagi FIT HUB. FIT HUB berupaya menyebarkan lokasi gym di titik-titik tinggi mobilitas sehingga bersinggungan dengan orang-orang yang memiliki kegiatan padat.

“Pelanggan bisa akses semua gym FIT HUB di seluruh Indonesia. Makanya lokasi yang terintegrasi ini jadi fokus kita. Memang masih fokus di Pulau Jawa, tapi ke depannya kita bakal banyakin outlet di seluruh Indonesia,” tambah Diza.

Dion Wiyoko, aktor sekaligus kreator juga mengiyakan penjelasan Diza. Baginya, suasana tempat olahraga yang nyaman dan mudah dijangkau merupakan hal yang paling penting. “Jadi tempatnya nyaman, lingkungan suportif, lokasinya mudah dijangkau itu memang penting untuk kita semangat berolahraga,” kata Dion.

Nadiya Rawil, musisi Indonesia juga menempatkan olahraga sebagai prioritasnya. Menurut Nadiya, olahraga semakin terasa gembira saat lingkungan terasa suportif. Olahraga bersama-sama seperti yang difasilitasi oleh FIT HUB juga mendorong produktivitas bergerak semakin besar.

Nadya menyebut, aksesibilitas dan integrasi fasilitas gym juga cukup menentukan pilihannya. “FIT HUB itu dekat dengan pemberhentian transportasi publik. Dan sari satu ke lokasi lainnya juga dekat, jadi kadang aku memilh mamaksakan diri untuk jalan kaki untuk membentuk kebiasaan juga,” kata Nadya.

FIT HUB menyediakan peralatan lengkap dengan standar premium yang ramah dengan pemula. Terdapat juga lebih dari 25 kelas olahraga seperti yoga, Zumba, Poundfit, dan BODYCOMBAT. Terdapat lebih dari 300 personal trainer dan pelatih dengan sertifikat Functional Training Institute Australia yang ditempatkan di seluruh FIT HUB untuk membantu penggiat olahraga.

Baca juga: Personal Trainer Berperan Penting dalam Mencapai Tujuan Fitnes, Yuk Cek Berapa Tarifnya?

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Gita Carla

SEBELUMNYA

BigHit Minta ARMY Stop Kirim Surat & Hadiah ke J-Hope

BERIKUTNYA

Diproduseri Aktor Nicholas Saputra, Pertunjukan Sudamala: Dari Epilog Calonarang Akan Pentas di Solo

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: