Qualifier Region Malang Erafone Mobile Legends National Tournament 2023 (Sumber gambar: YouTube.com/erafone)

Erafone Mobile Legends National Tournament 2023 Resmi Dimulai di 8 Kota, Cek Cara Daftarnya

23 May 2023   |   19:30 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

Erajaya Digital berkolaborasi dengan Moonton menyelenggarakan turnamen game nasional bertajuk Erafone Mobile Legends National Tournament 2023. Kompetisi ini digelar di 8 kota di Indonesia mulai dari Malang, Denpasar, Makassar, Bandung, Banten, Balikpapan, Palembang, dan Medan.

Turnamen akan diselenggarakan secara paralel sebelum menyentuh babak final pada Oktober 2023 mendatang. Chief Executive Officer (CEO) Erajaya Digital, Joy Wayudi mengatakan, turnamen ini menjawab minat permainan game online yang terus bertumbuh pesat. Data We Are Social 2023 melaporkan sekitar 90 responden bermain game menggunakan perangkat mobile atau smartphone.

Baca juga: 4 Fakta Timnas PUBG Mobile Indonesia, Pengantar Juara Umum Esports SEA Games 2023

“Erajaya Digital kembali menghadirkan turnamen dan ingin turut andil dalam pertumbuhan industri esports Tanah Air, terlebih baru-baru ini Indonesia meraih prestasi sebagai juara umum cabang cabang esports pada ajang SEA Games 2023 Kamboj,” katanya dalam siaran pers dikutip, Selasa (23/5/2023). 

Tim dari berbagai region ini akan memperebutkan total hadiah Rp200 juta. Pertandingan untuk Regional Stage sudah berlangsung sejak 14 Mei dengan kota Malang sebagai pembuka. Sistem turnamen ini meloloskan empat tim sebagai juara pertama hingga keempat ke babak selanjutnya. Turnamen ini baru saja merampungkan agendanya di Denpasar, Bali dengan tim pemenang yakni Forst Kara, Team Vagos, JGG Alpha Rex, dan RPL.

Selanjutnya, pertandingan akan bergerak ke Makassar pada 10-11 Juni 2023 mendatang. Tim-tim komunitas Mobile Legends di Balikpapan juga siap dipertandingkan pada 17-18 Juni 2023. Sementara skuad di Banten akan memeperbutkan empat posisi teratas pada 15-16 Juli 2023. Pada Agustus, Erafone Mobile Legends Natonal Tournament akan melangsungkan pertandingan di dua kota yakni Bandung pada 12-13 Agustus, serta Palembang pada 19-20 Agustus.
 


Sementara Medan akan menjadi kota penutup rangkaian Regional Stage turnamen ini sebelum seluruh tim bertanding di laga final pada Oktober 2023. Pertandingan dapat disaksikan langsung melalui kanal YouTube Erafone. Penonton bisa berkesempatan memenangkan giveaway berbagai skin permanen, skin fragments dan in-game items lainnya dengan total nilai lebih dari 100.000 diamonds. 


Cara Daftar

Bagi Genhype yang jago bermain Mobile Legends dan kotanya disambangi Erafone, kamu bisa mendaftarkan tim dengan cara berikut:
  1. Buka situs https://bit.ly/MLNationalTournament atau search Erafone Mobile Legends National Tournament di laman Eraspace
  2. Lihat jadwal turnamen, kemudian gulir ke bawah
  3. Klik Daftar Sekarang
  4. Kamu akan diminta mengisi prasyarat pendaftaran. Pastikan membaca ketentuan terlebih dahulu, termasuk batas waktu maksimal pendaftaran di masing-masing kota
  5. Isi identitas tim yang ingin didaftarkan termasuk email, nama tim, logo tim, nama dan nomor handphone manajer dan seluruh pemain
  6. Jika sudah selesai mengisi, klik kirim
  7. Tim administrasi Erafone Mobile Legends National Tournament 2023 akan segera menghubungi ke kontak tertera.

Editor: Dika Irawan

SEBELUMNYA

Spesifikasi Acer TravelMate P6, Laptop yang Ringan dan Tipis Cocok untuk WFA

BERIKUTNYA

Guru & Dosen Sebaiknya Manfaatkan AI Supaya Cara Mengajarnya Enggak Bikin Boring

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: