Peluncuran ZTE Blade series (Sumber gambar: Indah Permata Hati/Hypeabis.id)

3 Smartphone Anyar ZTE Blade Series Rilis di Indonesia, Cek Spek & Harganya

20 September 2022   |   18:00 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

ZTE resmi meluncurkan jajaran smartphone anyarnya, Blade Series di Indonesia. Memperkuat eksistensinya di pasar tanah air, ZTE akan menghadirkan 3 seri smartphone yaitu ZTE Blade V40 Vita, Blade A27, dan Blade A52. Rilis seri baru ini diharapkan bisa memenuhi kebutuhan aktivitas dan gaya hidup yang sesuai dengan tiap pengguna. 

Peluncuran ponsel pintar terbaru dari ZTE berkolaborasi dengan Erajaya untuk proses distribusi perangkatnya di dalam negeri. Senior Vice President Asia & CIS ZTE Corporation, Mei Zhonghua, mengatakan bahwa perilisan seri ZTE Blade ini mengusung konsep inovasi  menuju masa depan. 

"Peluncuran ini jadi awal baru bagi ZTE dalam komitmen kami menghubungkan dunia dengan inovasi menuju masa depan, dengan koneksi dan perangkat yang kian canggih," katanya dalam acara peluncuran, Selasa (20/9/2022). 

CEO Erajaya Digital, Joy Wahjudi, menyampaikan Erajaya siap mendukung ZTE memasarkan produknya di Indonesia dengan cara memastikan ketersediaan di toko yang tersebar di seluruh Indonesia. “Pencinta produk ZTE dapat memastikan utnuk mendapatkan smartphone ZTE model terbaru dengan cara yang musah dan terjangkau,” ujarnya. 

Baca juga: Review Lengkap Smartphone Redmi 10 5G, dari Kamera hingga Performa 
 

Harga ZTE Blade Series (Sumber gambar: Indah permata Hati/Hypeabis/.id)

Harga ZTE Blade Series (Sumber gambar: Indah permata Hati/Hypeabis/.id) 
 

Dengan desain yang solid dan teknologi mutakhir, simak fitur lengkap 3 smartphone ZTE Blade Series berikut: 


1. ZTE Blade V40 Vita

ZTE Blade V40 Vita dilengkapi layar HD+ berukuran 6, 745 inci dan rasio aspek 20:9, yang dapat menghadirkan pengalaman berselancar lebih imersif. Ponsel juga dilengkapi dengan kamera utama resolusi 48 megapiksel (MP) untuk menunjang keperluan foto dan video. 

Smartphone seni ini juga dilengkapi dengan fitur teknologi ekspansi RAM juga dapat diperluas hingga 6GB menggunakan penyimpanan internal. Dengan fitur ini, diharapkan operasi dalam menjalankan beberapa aplikasi dapat berlangsung lancar tanpa hambatan.

Terdapat kecepatan refresh hingga 90Hz ultra-smooth sehingga pengguna bisa dengan mudah beralih aplikasi. Kapasitas baterai perangkat ini adalah 5.130 mAh dengan fitur fast charging hingga 22,5 W. Fitur ini dapat membuat smartphone tahan berhari-hari dalam satu kali pengisian baterai. Smartphone ZTE Blade V40 Vita dibanderol dengan harga Rp2,3jutaan.


2. ZTE Blade A72

Smartphone kedua dari seri Blade ini memiliki layar water-drop 6,745 inci dengan kecepatan refresh hingga 90Hz. Fitur ini sangat berguna bagi orang yang membutuhkan tampilan layar lebar dan pengalaman membaca yang lancar.

Ponsel juga mengusung konfigurasi perangkat fotografi multi lensa, dengan kamera utama 13 MP, Blade A72 juga dilengkapi dengan kamera makro 4 sentimeter dan kamera depth yang memungkinkan pengguna mengambil gambar dengan kualitas bagus. 

Smartphone ini juga didukung teknologi fusi memori yang bisa mentransfer 2G ROM ke RAM untuk penggunaan RAM yang lebih besar. Kapasitas baterai seri ini juga sama yakni 5130 mAh. Kamu bisa mendapatkan ZTE Blade A72 dengan harga Rp1,9 jutaan. 
 

3. ZTE Blade A52

Hadir dengan layar besar 6,2 inci, ZTE Blade A52 diunggulkan dengan warna cerah dan detail tajam dalam hal visual. Dilengkapi tiga kamera belakang mencapai 13 MP, 2MP, dan 2MP, pengguna dapat mengambil foto dalam berbagai suasana.

Blade S52 memiliki memori internal 64 GB dan slot SD-card hingga 512GB sebagai tambahan memori. Didukung baterai berkapasitas 5000mAh, desain ZTE pada seri ini hadir dengan warna menarik yakni Space Grey dan Silk Gold. Untuk mendapatkan smartphone ini, kamu perlu merogoh kocek Rp1,7 jutaan.

Bagaimana Genhype, kamu tertarik memiliki salah satu dari 3 smartphone besutan ZTE ini?

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

Aktor Namgoong Min Positif COVID-19, Konferensi Pers Drama One Dollar Lawyer Batal

BERIKUTNYA

Kolaborasi Justin Bieber X Free Fire Hadirkan MV Beautiful Love

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: